ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL SAFI ( Studi Konsumen Muslim di Semarang )

KHUWAIDA, Sonia and SANTOSA, Purbayu Budi,(14 November 2019), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL SAFI ( Studi Konsumen Muslim di Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1.S-Cover-12040115140045.pdf] Text - Published Version
Download (40kB)
[thumbnail of 4.S-Abstrak inggris -12040115140045.pdf] Text - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of 5.S-Absrtrak indonesia-12040115140045.pdf] Text - Published Version
Download (143kB)
[thumbnail of 6.S-Daftar isi-12040115140045.pdf] Text - Published Version
Download (609kB)
[thumbnail of 12.S-Daftar Pustaka-12040115140045.pdf] Text - Published Version
Download (519kB)
[thumbnail of 16.S-Full text Skripsi pdf dengan bookmark-12040115140045 - Copy.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tuntutan akan produk halal merupakan hal yang mutlak bagi pemeluk agama Islam, tidak terkecuali untuk produk kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, label halal dan kepuasan pelanggan sebagai variabel independen dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian kosmetik Safi, yang merupakan variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli dan menggunakan kosmetik Safi di kota Semarang. Jumlah populasi yang tidak diketahui,penelitian ini menngambil sampel sebanyak 100 orang responden dengan pendekatan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer, metode pegumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda Hasil analisis menunjukan bahwa seluruh variabel independen yaitu, citra merek, label halal dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yang merupakan keputusan pembelian akan kosmetik halal Safi. Pengaruh ketiga variabel tersebut sangat kuat ditunjukan oleh nilai keofisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 75%.
Keywords : Brand Image, Halal Label, Customer Satisfaction, Purchasing Decisions, Safi., Citra Merek , Label halal, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 17 Jul 2020 06:54
Last Modified: 17 Jul 2020 06:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5956

Actions (login required)

View Item
View Item