ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SEPATU NIKE (Studi pada Konsumen Sepatu Nike di Kota Semarang)

ADIPUTRA, Nizam and MAGNADI, Rizal Hari,(August 2018), ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SEPATU NIKE (Studi pada Konsumen Sepatu Nike di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010111130082.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Desain Produk, Perceived Value, dan Promosi berpengaruh terhadap Citra Merek sepatu Nike. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu Desain Produk, Perceived Value, dan Promosi serta menggunakan satu variabel dependen yaitu Citra Merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen sepatu Nike di kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebar dengan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa Desain Produk, Perceived Value, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Angka Adjusted R Square sebesar 0,805, menunjukkan bahwa 80,5 persen variasi Desain Produk dapat dijelaskan oleh variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 19,5 persen dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel independen dalam penelitian ini.
Keywords : Product Design, Perceived Value, Promotion, Brand Image., Desain Produk, Perceived Value, Promosi, Citra Merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Heru Prastyo
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:47
Last Modified: 24 Jan 2020 07:47
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1768

Actions (login required)

View Item
View Item