PRASETYO, Tri Adhy and KHASANAH, Imroatul,(1 June 2015), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Waroeng Bamboe di Tembalang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (763kB)
Download (763kB)
Text
Download (765kB)
Download (765kB)
Text
Download (766kB)
Download (766kB)
Text
Download (765kB)
Download (765kB)
Text
Download (780kB)
Download (780kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (792kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (792kB) | Request a copy
Abstract
Suatu bisnis usaha terutama dibidang kuliner harus mengeluarkan produk
sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan
begitu maka produk dapat bersaing di pasaran, sehingga menjadikan konsumen
memiliki banyak alternative pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk
membeli suatu produk yang ditawarkan.Jika konsumen mempunyai pilihan antara
melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau pilihan menggunakan
waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan.
Keputusan konsumen dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel,
Dalam penelitian ini dianalisis kualitas produk, kualitas pelayanan, harga,
dan lokasi.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli suatu
produk yang ditawarkan padaWaroeng Bambu Tembalang, Semarang. Sampel
dalam penelitian ini adalah 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling dengan teknik
sampling insidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu
siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti ini dan dianggap cocok
menjadi sumber data akan menjadi sampel penelitian ini.Metode pengumpulan
data menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan
adalahmetodeanalisis data kuantitatif.
Hasil analisis dengan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa : Kualitas
produk terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian. KualitasPelayanan
terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Harga terbukti berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, Dan Lokasiterbukti berpengaruh terhadap
keputusan pembelian.
Keywords : | product quality , service quality , price , location , purchasing decisions, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 01:49 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 01:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3474 |