ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN, MUTU TABUNGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH TABUNGAN (Studi kasus pada Bank Jateng Cabang Kordinator Semarang)

PRATIWI, Dani and SOESANTO, Harry,(29 February 2016), ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN, MUTU TABUNGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH TABUNGAN (Studi kasus pada Bank Jateng Cabang Kordinator Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A008181.PDF] Text - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A008181.PDF] Text - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A008181.PDF] Text - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A008181.PDF] Text - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A008181.PDF] Text - Published Version
Download (223kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A008181.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk, mutu produk dan promosi penjualan terhadap minat menabung nasabah Bank Jateng Cabang Kordinator Semarang menggunakan variabel intervening citra perusahaan. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis apakah variabel citra perusahaan mampu untuk memediasi variabel atribut produk, mutu produk dan promosi penjualan terhadap minat menabung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah aktif yang sedang melakukan transaksi di Bank Jateng cabang Kordinator Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Dari hasil analisis, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabel bersifat valid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Atribut produk, Mutu produk dan Promosi penjualan berpengaruh positif pada Citra perusahaan. Kemudian variabel Citra Perusahaan berpengaruh positif terhadap Minat menabung nasabah di Bank Jateng cabang kordinator Semarang.
Keywords : Attribute product, Product quality, Sales promotion, Corporate Image, Interest saving, Atribut Produk, Mutu Produk, Promosi Penjualan, Citra perusahaan, Minat Menabung.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 12 May 2020 04:51
Last Modified: 12 May 2020 04:51
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4030

Actions (login required)

View Item
View Item