HARDANDY, D Alayka and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(13 February 2015), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA REVO FIT FI (Studi pada Astra Motor Ngaliyan Jl. Prof. Dr. Hamka Blok 1 No 122, Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text
- Published Version
Download (35kB)
Download (35kB)
Text
- Published Version
Download (33kB)
Download (33kB)
Text
- Published Version
Download (33kB)
Download (33kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (815kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (815kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi
harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda Revo Fit FI pada Astra
Motor Ngaliyan. Penurunan penjualan yang dialami oleh Astra Motor Ngaliyan
dijadikan latar belakang masalah dalam penelitian ini.
Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan metode
kuesioner dengan jumlah sampel 75 responden, teknik pengambilan sampel
menggunakan accidental sampling dan metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen
yaitu kualitas produk, persepsi harga dan promosi mempunyai hubungan yang
positif sejalan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Pengujian
hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang
diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Kemudian
melalui uji f dapat diketahui bahwa secara bersama ketiga variabel tersebut
mempengaruhi keputusan pembelian. Angka adjusted R square sebesar 0,528
menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan 52,8% keputusan
pembelian sedangkan sisanya 47,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel
yang digunakan dalam penelitian ini.
Keywords : | quality product, price perception, promotion, purchasing decision, kualitas produk, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 29 May 2020 07:45 |
Last Modified: | 29 May 2020 07:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4292 |