WIDODO, Okky Wenkyca and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(August 2012), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada 123 Design and Photography di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (26kB)
Download (26kB)
Text
- Published Version
Download (84kB)
Download (84kB)
Text
- Published Version
Download (84kB)
Download (84kB)
Text
- Published Version
Download (32kB)
Download (32kB)
Text
- Published Version
Download (23kB)
Download (23kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas layanan, dan
promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian 123 design and photography dan
menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian 123
Design and Photography.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan 123 Design and Photography yang
diambil sebanyak 92 responden dengan menggunakan teknik purpose sampling yaitu teknik
penentuan sampel berdasarkan responden yang sudah pernah membeli produk 123 Design and
Photography. Ini dimaksudkan agar responden benar – benar paham dengan produk 123 Dissign
and photography.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
Y = 0,015 X1 + 0,220 X2 + 0,362 X3 + e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator
pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik,
model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan terdistribusi normal.
Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel
promosi dengan koefisien regresi sebesar 0,362, lalu kualitas layanan dengan koefisien regresi
sebesar 0,220. Sedangkan variabel yang berpengaruh positif tetapi tidak signifikan adalah
kualitas produk yaitu 0,015. Studio foto 123 Design and Photography perlu mempertahankan
faktor – faktor yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang
masih kurang.
Keywords : | Product quality, service quality, promotion, decision of purchase., kualitas produk, kualitas layanan, promosi, keputusan pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 06:44 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 06:44 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4890 |