ARIADEWI, Astarina and SOESANTO, Harry,(31 March 2015), ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER VALUE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA APARTEMEN DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (63kB)
Download (63kB)
Text
Download (20kB)
Download (20kB)
Text
Download (18kB)
Download (18kB)
Text
Download (22kB)
Download (22kB)
Text
Download (24kB)
Download (24kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Masalah dalam penelitian ini adalah masih banyak orang dari semarang maupun luar semarang memilih untuk membeli rumah dibandingkan dengan apartemen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji kekuatan lifestyle kualitas pelayanan dan perceived value terhadap customer value untuk meningkatkan minat beli konsumen pada apartemen di semarang ( studi pada Apartemen MG.Suite, Apartemen Star dan The Parama Graha Apartemen). Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu lifestyle, kualitas pelayanan dan perceived value, variabel minat beli konsumen sebagai variabel independen kemudian variabel customer value sebagai variabel intervening. Metode penelitian ini menggunakan teknik probability sample yaitu random sampling dan cluster sampling dengan sampel sebanyak 121 responden pada kelas menengah hingga atas yang telah membeli apartemen di semarang. Metode analis data menggunakan teknik analisis regresi berganda, analisi tersebut meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier regresi berganda, uji t, uji F, uji koefisien determinasi dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value dan customer value beperngaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci : Lifestyle, Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Customer Value,
Minat Beli Konsumen
Keywords : | Keywords : Lifestyle, Quality Services, Perceived Value, Customer Value, Purchase Intention., Kata Kunci : Lifestyle, Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Customer Value, Minat Beli Konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 07 Aug 2020 02:12 |
Last Modified: | 07 Aug 2020 02:12 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6552 |