PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250

REZA, Mochamad and KHASANAH, Imroatul,(15 July 2020), PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (148kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (60kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan transportasi saat ini merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat di Indonesia, terutama sepeda motor yang merupakan metode transportasi yang sangat nyaman bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin meningkat ini membuat semakin banyak produsen motor yang tertarik untuk masuk dalam persaingan memperebutkan pasar tersebut. Permasalahan yang terjadi adalah adanya penurunan market share selama empat tahun terakhir dan penurunan penjualan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 mengindikasikan penurunan hasil penilaian keputusan pembelian Sepeda motor Kawasaki Ninja 250. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian Kawasaki Ninja 250. Populasi yang dipilih pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Diponegoro. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 73 orang mahasiswa Universitas Diponegoro yang masih aktif dan pernah melakukan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian, persepsi harga, persepsi kualitas dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Kawasaki Ninja 250. Variasi kinerja karyawan mampu dijelaskan oleh variabel bebas yaitu persepsi harga, persepsi kualitas dan promosi sebesar 62,7%.
Keywords : price perception, quality perception, promotion, purchasing decisions., persepsi harga, persepsi kualitas, promosi, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 13 Oct 2020 07:00
Last Modified: 13 Oct 2020 07:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7264

Actions (login required)

View Item
View Item