Items where Division is "Departemen Manajemen" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | H | K | P | S | Z
Number of items: 11.

A

PENGARUH PERSEPSI ATAS LABEL RAMAH LINGKUNGAN DAN KEMASAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Aqua Life di Jabodetabek).

THE INFLUENCE OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTION THROUGH CONSUMER TRUST (Study on Consumer of Instant Noodle Products of Samyang Co. in Indonesia).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI ASET DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP SUSTAINABLE GROWTH RATE DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

F

ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI X (TWITTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Bisnis So Hungry).

G

Pengaruh Pengendalian Kualitas, Inovasi Produk, dan Kualitas Tenaga Kerja terhadap Kinerja Bisnis dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Food and Beverage di Kota Semarang).

H

STUDI FENOMENOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS PADA GENERASI X Y Z.

ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP GREEN PURCHASING DECISION (Studi pada Konsumen Garnier Men di Kota Semarang).

K

ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC VALUE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pranadjaya Coffee Sragen).

P

THE INFLUENCE OF PRICE SENSITIVITY AND ENVIRONMENTAL CONCERN ON GREEN PURCHASE INTENTION WITH GREEN ATTITUDE AS MEDIATING VARIABLE (STUDY ON TOYOTA HYBRID VEHICLE IN INDONESIA).

S

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012 – 2021).

Z

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG).

This list was generated on Wed May 29 10:42:04 2024 WIB.