Items where Division is "Doktor Ilmu Ekonomi" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

DAMPAK PENERAPAN PSYCHOLOGICAL DISTANCE TERHADAP SKEPTISISME PROFESIONAL DAN PENILAIAN RISIKO KECURANGAN.

PERAN DEFISIT PENDANAAN BERORIENTASI TARGET PENYESUAIAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan Non-Keuangan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2017).

MEMBANGUN MODEL IDIOSYNCRATIC REGIONAL VALUE PRODUCT DESIGN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN.

PERAN MANAJEMEN IMPRESI DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KINERJA KEUANGAN DAN UNDERPRICING (Bukti Empiris dari Penawaran Umum Perdana di Indonesia).

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI NEW PRODUCT INNOVATION AGILITY.

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN DANA DESA DENGAN KOMPETENSI PERANGKAT DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

HARMONI PENGENDALIAN INTERNAL PADA PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN BASIS BUDAYA JAWA.

UKM GO-GLOBAL : MEMBANGUN PRO-GROWTH OPPORTUNITY EXPLOITABILITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN INTERNASIONAL.

Model Mediasi dan Moderasi dalam Hubungan antara Audit Internal, Pengendalian Internal, Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Pencegahan Kecurangan.

PENINGKATAN KINERJA PRODUK MELALUI AKSENTUASI NILAI KOMERSIAL: PENDEKATAN TEORI SDL.

PERAN SENTIMEN INVESTOR BERDASARKAN KINERJA LINGKUNGAN (SIKLi) DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) PADA NILAI PERUSAHAAN.

DETERMINAN INVESTASI MASA DEPAN DENGAN CSR EXPENDITURE SEBAGAI PEMEDIASI PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

SERVICE EXPERIENCE RECONFIGURATION, PENTINGKAH DALAM MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE INDUSTRI HOTEL DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19?

PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PENGUNGKAPAN ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empirik Pada Perusahaan Non-Keuangan di Indonesia).

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN REFERAL PADA SOCIAL COMMERCE.

ANALISIS TABUNGAN INTERTEMPORAL RUMAH TANGGA PETANI CENGKEH DI KECAMATAN LEITIMUR SELATAN KOTA AMBON.

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS JEJARING WIRAUSAHA BERDASAR KOHESI SOSIAL (STUDI PADA UMKM OVOP JAWA TENGAH).

ORKESTRASI ASET SEBAGAI PENGUNGKIT KEUNGGULAN KOMPETITIF: SEBUAH PERSPEKTIF TEORI BERBASIS SUMBER DAYA (Studi Empiris pada UMKM Mebel di Jawa Tengah).

HUBUNGAN BUSINESS INTELLIGENCE DAN KONFIGURASI SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN STARTUP DI INDONESIA.

PENGELOLAAN KERENTANAN TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL-EKONOMI-EKOLOGIS DAN KESEJAHTERAAN NELAYAN SKALA KECIL DI KABUPATEN BATANG.

PERAN TOLERANSI RISIKO BERBASIS PERENCANAAN KEUANGAN DALAM MEMEDIASI BEHAVIOURAL FACTORS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI Studi Empirik Investor Saham Individu dan Domestik di Bursa Efek Indonesia.

PENGARUH KARAKTERISTIK APIP TERHADAP TINGKAT PEMANFAATAN HASIL PEKERJAAN APIP OLEH PEMERIKSA BPK DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFISIENSI AUDIT:PERAN LINGKUNGAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

MODEL PERILAKU PROSOSIAL INTENSI INVESTIGASI ADUAN WHISTLEBLOWING : STUDI EKSPERIMENTAL POLA PIKIR AUDITOR INTERNAL, KEPEMIMPINAN ETIS, DAN STATUS PELAKU KECURANGAN.

LEVERAGE BERORIENTASI KEPEMILIKAN SAHAM KELUARGA DALAM MEMEDIASI PENGARUH DIVERSIFIKASI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN KELUARGA (SEKTOR MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA).

Peran Efisiensi Operasional Berbasis Investasi Teknologi Informasi sebagai Pemediasi Pengaruh Kepemilikan Terkonsentrasi Terhadap Nilai Perusahaan (Kasus pada Perusahaan Perbankan di Indonesia).

This list was generated on Tue Dec 24 02:54:20 2024 WIB.