Number of items: 16.
A
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA
INTERNET DALAM BERTRANSAKSI
SECARA ONLINE.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
MENGGUNAKAN JASA WARNET
(Studi Pada Pengguna Warnet Bangjoe Jl. Simongan, Semarang).
H
ANALIII$I FAKI1OR TAKT(n. YANG
MEMPNNGARTIfl IGBIMX.NN DWIDETT (Stdi eupirb pnmlmn nanufrlf,ur yrry
Ifutrry dl Burra Efsk Indonccia pcriode 2008
2010).
K
ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING FORECAST ERROR, GROWTH, RETURN ON EQUITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Empiris Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2010).
PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, SHARE SEKTOR INDUSTRI DAN PERTANIAN SERTA TINGKAT JUMLAH ORANG YANG BEKERJA TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2002-2010.
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING
MELALUI STRATEGI E-BISNIS
(Studi Pada Perusahaan Penyelenggara E-Bisnis).
M
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERMINTAAN MOBIL TOYOTA AVANZA
DI KOTA SEMARANG.
N
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris PerusahaanAutomotive and Component yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2011).
P
Analisis Pengaruh Persepsi Program CSR Bantuan Fasilitas Pendidikan Djarum terhadap Brand Awarness dan Dampaknya pada Brand Attitude (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
STUDI TENTANG PENGARUH WORD OF MOUTH, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH FILM NASIONAL (Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH FIRM SIZE, LEVERAGE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, dan PROFITABILITAS TERHADAP EARNING MANAGEMENT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2010).
R
ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PETERNAKAN SAPI PERAH RAKYAT DI KOTA SEMARANG.
T
BUDAYA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Etnografi pada PT. SidoMuncul).
W
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN KEAMANAN SITUS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI INTERNET DI INDONESIA.
ANALISIS PERPUTARAN POLITIK ANGGARAN
DI INDONESIA.
This list was generated on Tue Nov 5 09:20:50 2024 WIB.