Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

ANALISIS MOTIVASI PESERTA DAN EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PRAKERJA DI MASA PANDEMI ( STUDI FENOMONOLOGI PADA PESERTA PROGRAM KARTU PRAKERJA DI DKI-JAKARTA ).

ANALISIS PENGARUH FRAUD DIAMOND DAN FEE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN ATAS KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

ANALISIS STRATEGI RUMAH SAKIT DALAM MENGHADAPI ERA BPJS KESEHATAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU KABUPATEN GROBOGAN).

ANALISIS TIPOLOGI SOCIOEMOTIONAL WEALTH DAN PENGARUH ETNIS PADA PERILAKU PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA.

ANALISIS VALUE CHAIN DALAM PENINGKATAN VALUE ADDED (STUDI KASUS PADA UMKM PABRIK TAHU TIRTA LANGGENG PURWODADI).

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE AS A CUSTOMER SATISFACTION AND RETENTION STRATEGY IN THE CHAIN RESTAURANT SECTOR.

THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATOR Study on Barbershops in Semarang City.

INTEGRASI PASAR MODAL DENGAN PASAR KOMODITAS PERIODE SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pasar Saham di Indonesia, Singapore, Malaysia, Jepang, China dan Amerika Serikat serta Minyak Dunia dan Emas Dunia Periode 2019 - 2020).

MANAJEMEN LABA, KOMITE AUDIT, DAN KETERBACAAN LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

PENENTU TINGKAT KEPUASAN DAN MINAT BELI PENGGUNA E-ZAKAT PADA APLIKASI TOKOPEDIA SALAM.

PENGARUH ATRIBUT DEWAN PADA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERINGKAT SUKUK DI INDONESIA.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA (Studi pada Restoran dan Rumah Makan di Kabupaten Kendal).

PENGARUH PELATIHAN DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL SEMARANG).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM KULINER SOLO).

PERAN KOMPETENSI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES TRANSFER PENGETAHUAN.

SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN MAKNA FRAUD DALAM UPCODING PADA RUMAH SAKIT DI SEMARANG.

This list was generated on Tue Nov 5 09:22:43 2024 WIB.