PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI.
PENGARUH PROFITABILITY, LIQUIDITY, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
ANALISIS DESENTRALISASI FISKAL DAN KUALITAS DEMOKRASI: APAKAH MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI?
PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN DIRI DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA DUKUNGAN PRODUK PERAWATAN TUBUH SCARLETT WHITENING OLEH SONG JOONG KI).
ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN OBJEK WISATA PANTAI JOKO TINGKIR KABUPATEN PEMALANG.
STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS BRILINK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK DALAM MENGHADAPI ERA DISRUPSI DIGITAL (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero Tbk.).
ANALISIS PENGARUH RISIKO BANK DAN PUBLIC LISTING TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2014-2018.
REVIEW PENELITIAN TERKAIT TATA KELOLA DAN AKUNTABILITAS KOPERASI DI INDONESIA.
PENGARUH IKATAN RELASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA LIVE STREAMING SHOPEE DI INDONESIA.