Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 16.

ANALISIS DAMPAK PERANG DAGANG AS-RRT TERHADAP EKSPOR INDONESIA SEKTOR MANUFAKTUR.

ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BANDENG PRESTO BERSERTIFIKASI HALAL DI KECAMATAN JUWANA.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN PATI.

Analisis Perilaku Konsumen Muslim dan Expenditure Switching terhadap Konsumsi Kosmetik Skin Care Berlabel Halal.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN JALUR KARIER MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

HIPOTESIS ENVIRONMENTAL KUZNET CURVE BERBASIS ECOLOGICAL FOOTPRINT SEBELUM DAN SESUDAH KONSENSUS KEMITRAAN GLOBAL MDGS: STUDI KASUS NEGARA BRICS PERIODE 1992-2017.

THE IMPACT OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP ON EMPLOYEE PERFORMANCE MEDIATED BY JOB SATISFACTION (A STUDY OF SMES IN CENTRAL JAVA PROVINCE).

THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER’S ATTRACTIVENESS AND TRUSTWORTHINESS TOWARDS PURCHASE INTENTION WITH BRAND IMAGE AS AN INTERVENING VARIABLE (Study on COSRX Korean Skincare Product).

LEADING ECONOMIC INDICATOR IMPOR BERAS DAN KETERSEDIAAN PANGAN DI INDONESIA PERIODE 2011-2020 (STUDI KASUS 6 NEGARA ASAL UTAMA IMPOR).

PENGARUH KINERJA LOGISTIK TERHADAP EKSPOR MANUFAKTUR: STUDI KASUS NEGARA ANGGOTA ASIA-PACIFIC ECONOMIC COOPERATION (APEC) 2010-2018.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG.

PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI PADA PLATFORM SHOPEE DI MASA PANDEMI.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TRANSAKSI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE GENERASI X DAN GENERASI Z PADA MASA PANDEMI COVID DI KOTA SEMARANG.

REAKSI PASAR SAHAM AKIBAT PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR TOTAL DAERAH KHUSUS IBU KOTA JAKARTA (Kasus Bursa Efek Indonesia Saham LQ-45).

SEBERAPA PENTING ECONOMIC FREEDOM DAN POLITICAL STABILITY MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI PADA MASA TRANSISI? SEBUAH PANEL ANALISIS NEGARA ASEAN.

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM SHIBIRU.

This list was generated on Sun May 5 15:57:46 2024 WIB.