Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP KREDIT KONSUMSI DAN KREDIT PERUSAHAAN NON FINANSIAL DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI SHOPEE DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Pengguna Online Food Delivery, Platform Shopee Food di Kota Semarang).

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN DAMPAKNYA TERHADAP ECONOMIC VALUE ADDED (EVA): PERAN FIRM SIZE SEBAGAI MODERASI TESIS.

THE IMPACT OF GREEN ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, AND PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TOWARDS GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION (Study on Unilever’s Beauty Product Customers: Love, Beauty, and Planet).

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN REFERAL PADA SOCIAL COMMERCE.

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI NEW PRODUCT INNOVATION AGILITY.

PENGARUH CO – BRANDING TERHADAP BRAND EQUITY MEREK YANG SEDANG MENGALAMI KRISIS DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Dear Me Beauty X KFC).

PENGARUH FIRM SIZE, AUDIT LAG, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada Masa Pandemi COVID-19 Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021).

PENGARUH GCG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN HUMAN CAPITAL INVESTMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2020).

PENGARUH ORIENTASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA LOGISTIK DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pemilik Perusahaan Yang Bergerak di Jasa Industri Dan Pengolahan Yang Menggunakan Jasa Logistik di Pelabuhan Jawa Tengah).

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PERAN BRAND IMAGE DAN VALUE CONGRUITY DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY: PERSPEKTIF SELF-CONGRUITY THEORY (Pada Konsumen Wardah Kota Semarang).

PERILAKU PEMAIN DAN NIAT BELI UNTUK PEMBELIAN ITEM GAME PADA GAME GENSHIN IMPACT.

This list was generated on Fri Nov 22 12:01:36 2024 WIB.