Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | L | N | R | S | W | Y | Z
Number of items: 18.

A

DAMPAK PENERAPAN PSYCHOLOGICAL DISTANCE TERHADAP SKEPTISISME PROFESIONAL DAN PENILAIAN RISIKO KECURANGAN.

THE EFFECT OF CUSTOMER EXPERIENCE ON REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (A Study on Netflix Indonesian Users).

PENGARUH ANGKA MELEK HURUF PEREMPUAN, AKSES SANITASI LAYAK, UPAH MINIMUM, DAN KEMISKINAN TERHADAP STUNTING DI 31 PROVINSI INDONESIA (Tahun 2010-2021).

PENGARUH BEBAN KERJA DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN COLLECTIVE ORGANIZATIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Di Kabupaten Demak).

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL SERVICE, PERSEPSI PENDAPATAN, DAN PERSEPSI HARGA EMAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DAN Z PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN SYARIAH.

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi dalam Perspektif Islam pada Organisasi Filantropi Islam di Indonesia).

C

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER PADA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERAWATAN TUBUH WARDAH).

L

MASIHKAH ADA PELUANG BAGI LEMBAGA KEAGAMAAN UNTUK MEMPERTAHANKAN RETENSI KARYAWAN SAAT INI? (Spiritualitas di Tempat Kerja dan Lingkungan Kerja yang Suportif pada Karyawan di Jakarta Praise Community Church (JPCC)).

N

ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, PRICE DISCOUNT, DAN EASE OF PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Pengguna Platform Media Sosial TikTok Indonesia).

PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI TERHADAP STUNTING PADA BALITA DI INDONESIA BERDASARKAN DATA INDONESIAN FAMILY LIFE SURVEY 2014.

PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN MENGGUNAKAN KREDIVO PAYLATER DI JAWA BARAT.

R

PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Avoskin di Kota Semarang).

S

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDIDIKAN FORMAL ANAK PETANI DI INDONESIA BERDASARKAN DATA INDONESIA FAMILY LIFE SURVEY 5.

PENGARUH ENVIRONMENTAL REPORTING TERHADAP MARKET VALUE DENGAN CUSTOMER-RELATED PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan FMCG yang Terdaftar di BEI tahun 2019 – 2021).

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MERK TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada PT. Shantika Bangun Perkasa).

W

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

Y

PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Return of Assets) BANK MUAMALAT DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2015-2022.

Z

PENGARUH WORK – FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN MEDIASI WORK ENGAGEMENT (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Hexindo Adiperkasa Tbk).

This list was generated on Fri May 17 14:59:36 2024 WIB.