ANALISIS PENGARUH DESTINATION ATTRIBUTES DAN PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN DENGAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Semarang Contemporary Art Gallery).
ANALISIS PENGARUH FRAUD HEXAGON TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING MENGGUNAKAN METODE BENEISH M-SCORE (Studi Empiris pada Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
DETERMINAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN FINTECH PAYMENT TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA.
DETERMINAN INFLASI DAERAH: ANTARA TARIKAN PERMINTAAN DAN DORONGAN PENAWARAN.
EVALUASI PEMBERDAYAAN PROGRAM ZAKAT SRAGEN SEJAHTERA TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MUSTAHIK DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi BAZNAS Kabupaten Sragen).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT ADOPSI DALAM PENGGUNAAN DIGITAL BANK DARI PERSPEKTIF GENERASI Z.
KORUPSI DAN KEMISKINAN: STUDI EMPIRIS KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK LUXCRIME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY PRODUK THE BODY SHOP.
PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA E-WALLET.
PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONSUMSI ENERGI, INOVASI TEKNOLOGI, DAN TIK TERHADAP JEJAK EKOLOGIS DI ASEAN-6 TAHUN 2009-2018.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK DAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR (Studi pada Konsumen Somethinc).
PENYERAPAN TENAGA KERJA DI ERA DOMINASI USIA PRODUKTIF (STUDI EMPIRIS: 34 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2016-2022).
SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW : DAMPAK TEKNOLOGI BIG DATA ANALYTICS DALAM MENDETEKSI FRAUD PADA BIDANG AUDIT.