ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN BANK DIGITAL DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi pada Generasi Milenial Muslim Pengguna Bank Jago Syariah).
ANALISIS PENGARUH CONSUMER SATISFACTION, HALAL PRODUCT QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada Konsumen Restoran Emados Shawarma Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. VOKSEL ELECTRIC TBK.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING DI KALANGAN NASABAH GENERASI Z DI INDONESIA (Studi pada Nasabah Pengguna BSI Mobile).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2021).
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT.
PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER PADA PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (STUDI EMPIRIS TERHADAP PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022).
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN MEANING IN WORK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada ASN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Semarang).
SOCIAL MEDIA MARKETING ON PURCHASE INTENTIONS THROUGH BRAND IMAGE ON THE USE OF BOOKING.COM IN THE NETHERLANDS AND INDONESIA.