Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang).

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN PADANG CINTO MINANG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN.

DAYA UNGKIT DIVERSIFIED VIRAL MARKETING PADA KINERJA UKM EKONOMI KREATIF.

THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE, PERCEIVED TRUST, SERVICE QUALITY, AND MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE ON REVISIT INTENTION AT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PASCA AKUISISI (Studi Pada Karyawan Bank BTPN, Tbk Kantor Cabang Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen situs Tokopedia di Kota Semarang).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MODAL INTELEKTUAL DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Konveksi di Kabupaten Kudus).

PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP INFLASI DI INDONESIA (PERIODE JANUARI 2013-DESEMBER 2022).

PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ngoembah Laundry).

SYNERGIZING CUSTOMER BOND DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empirik pada Industri Ekonomi Kreatif Mebel di Jawa Tengah).

This list was generated on Sun Dec 22 23:46:05 2024 WIB.