ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN PADANG CINTO MINANG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN.
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MODAL INTELEKTUAL DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Konveksi di Kabupaten Kudus).
PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang).
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PASCA AKUISISI (Studi Pada Karyawan Bank BTPN, Tbk Kantor Cabang Semarang).
DAYA UNGKIT DIVERSIFIED VIRAL MARKETING PADA KINERJA UKM EKONOMI KREATIF.
PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP INFLASI DI INDONESIA (PERIODE JANUARI 2013-DESEMBER 2022).
THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE, PERCEIVED TRUST, SERVICE QUALITY, AND MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE ON REVISIT INTENTION AT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL.
SYNERGIZING CUSTOMER BOND DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empirik pada Industri Ekonomi Kreatif Mebel di Jawa Tengah).
PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ngoembah Laundry).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen situs Tokopedia di Kota Semarang).