STRATEGI MEMBANGUN HUBUNGAN KEMITRAAN USAHA YANG BERKELANJUTAN (Studi Empiris pada Hubungan Kemitraan PT. BRI (Persero), Tbk. dengan Agen BRILink di Wilayah Kerja BRI Cabang Purwodadi)

ARDIAN, Ario Irdani and PERDHANA, Mirwan Surya,(1 December 2020), STRATEGI MEMBANGUN HUBUNGAN KEMITRAAN USAHA YANG BERKELANJUTAN (Studi Empiris pada Hubungan Kemitraan PT. BRI (Persero), Tbk. dengan Agen BRILink di Wilayah Kerja BRI Cabang Purwodadi). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (311kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penilitian ini adalah menganalisis faktor sukses kemitraan antara BRI dengan para Agen BRILink yang berada di wilayah kerja Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Penelitian ini akan menganalisis aspek dan indikator penilaian hubungan kemitraan antara BRI dengan para Agen BRILink serta mengembangkan soft model strategi kemitraan antara BRI dengan para Agen BRILink sehingga terwujud hubungan kemitraan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teori push-pull-mooring factors untuk menjelaskan pengaruh antar variabel serta membangun soft model kemitraan BRI dengan para Agen BRILink. Proses wawancara dilaksanakan terhadap subjek penelitian yaitu informan yang dibagi menjadi 3 (tiga) ketegori yaitu 3 informan Agen BRILink eksisting, 3 informan ex-Agen BRILink dan 3 informan dari pihak BRI cabang Purwodadi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 28 faktor yang berperan dalam membangun kemitraan antara BRI dengan para Agen BRILink yang terbagi dalam 5 push factors/faktor pendorong dan 23 pull factors/faktor penarik. Berdasarkan faktor-faktor temuan yang menjelaskan hubungan kemitraan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan antara BRI dengan para Agen BRILink penelitian ini mengembangkan sebuah soft model kemitraan yang menjelaskan arah keterpengaruhan faktor-faktor temuan.
Keywords : success factors, partnerships, assessment aspects and indicators, soft partnership strategy models, qualitative methods, push-pull-mooring factors., faktor sukses, kemitraan, aspek dan indikator penilaian, soft model strategi kemitraan, metode kualitatif, push-pull-mooring factors.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ario Ardian
Date Deposited: 14 Jan 2021 04:20
Last Modified: 14 Jan 2021 04:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7989

Actions (login required)

View Item
View Item