ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK MOBIL MEREK TOYOTA (Studi Kasus pada Nasmoco Kaligawe Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGETERHADAP BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie Di Dalam Film 5 Cm).
HUBUNGAN KEBIJAKAN DIVIDEN (DIVIDEND PAYOUT RATIO DAN DIVIDEND YIELD) TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DI PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG.
PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Koordinator Semarang).
PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011).
ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DAN VISUALISASI IKLAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ATAS IKLAN-IKLAN DETERJEN DI TELEVISI “STUDI PADA KONSUMEN PRODUK-PRODUK DETERJEN DI WILAYAH BULUSAN, SEMARANG”.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN PERGANTIAN KAP (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN UMUM, TINGKAT EKONOMI, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PBB MASYARAKAT DESA DAN KOTA DENGAN VARIABEL MODERATING KONTROL PETUGAS DESA/KELURAHAN (STUDI KASUS PADA KABUPATEN DEMAK).
PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).
ANALISIS PENGARUH ISI BERITA, KELOMPOK ACUAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TABLOID OTOSPEED (Studi Pada Masyarakat di Kota Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BEROBAT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Semarang).
PERSEPSI TERHADAP E-GOVERNMENT PADA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN (Studi pada Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan di Kota Semarang).
ANALISIS DIFUSI KERUANGAN di SEKITAR KAWASAN PERKOTAAN YOGYAKARTA.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3 ( Studi Pada Mahasiswa S1 Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang ).
PENGARUH PENURUNAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN MENURUT UU NO. 36 TAHUN 2008, INSENTIF PAJAK DAN NONPAJAK TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBENTUKAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE (RMC).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA PROSPEKTUS IPO.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENERAPAN AKUNTANSI AKRUAL PADA PEMERINTAH.
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM OLEH PEMERINTAH, INSTITUSI NON PEMERINTAH, ASET DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PASAR BUMN PRIVATISASI DI INDONESIA.
PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2011).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SEPEDA MOTOR DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus: PNS Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN PELAPORAN KEUANGAN MELALUI INTERNET DALAM WEBSITE PERUSAHAAN.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING.
DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF FRAUD TRIANGLE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011).
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI DAN REAL ESTATE YANG LISTING DI BEI TAHUN 2009- 2011.
ANALISIS PENGARUH TIPE KEPEMILIKAN PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PEMILIHAN AUDITOR DAN AUDIT FEES (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2010 dan 2011).
DETERMINASI DAN KONSEKUENSI KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2008-2011).
PENGARUH PRAKTEK KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Salatiga).
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GOOD CORPORATE GOVERNANCE RATING ( Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam Laporan Indeks CGPI Tahun 2009-2011).
ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN STRATEGIK DAN PENGEMBANGAN PEMASOK TERHADAP KINERJA PEMASOK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KELANGSUNGAN HUBUNGAN DENGAN PEMASOK.
PENGARUH BIAYA EKSPLORASI DAN PENGEMBANGAN TANGGUHAN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di BEI tahun 2010-2011).
PENGARUH PESAN IKLAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Penjualan Motor Bebek pada PT. Karya Zirang Utama Semarang).
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko LEO Fashion Karangjati Kabupaten Semarang).
ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI tahun 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG).
PENGARUH FAKTOR NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI MINAT DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Beberapa Universitas di Kota Semarang dan Kabupaten Kudus).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Togamas Bangkong Semarang).