Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | I | J | K | L | M | P | R | S | W
Number of items: 33.

A

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR.

RELEVANSI NILAI REVALUASI ASET TETAP DENGAN TINGKAT UTANG SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Non Keuangan yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DELONE DAN MCLEAN UNTUK MENGUKUR KESUKSESAN SISTEM MODERNISASI PERPAJAKAN E-BILLING (Studi Kesuksesan Sistem E-Billing Menurut Wajib Pajak Badan Di Kota Semarang).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWANANTARAN (Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang).

PENGARUH KOMPETENSI MENJUAL, KUALITAS HUBUNGAN, DAN PENGALAMAN MENJUAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI PADA PT. NEW RATNA MOTOR SEMARANG).

IMPLEMENTASI BASIS AKRUAL: PERILAKU MENGGUNAKAN INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Pengguna Internal Laporan Keuangan Pemerintah Kota Semarang dan Kabupaten Banyumas).

B

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN CASH HOLDINGS PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Sektor Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA, UKURAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS.

C

PENGARUH FAMILY CONTROL TERHADAP PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA.

D

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS NEGARA ASEAN 1981- 2013.

PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM.

F

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM RASKIN DI KOTA SEMARANG (STUDI KECAMATAN TEMBALANG ).

INDEPENDENT AUDIT COMMITTEE, AUDIT COMMITTEE EXPERTISE, TYPES OF INDUSTRY, AND INTEGRATED REPORTING INDEX (Study on Johannesburg Stock Exchange 2015).

ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK INDUSTRI KECIL KERUPUK RAMBAK DI KECAMATAN PEGANDON KABUPATEN KENDAL.

G

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

I

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE (Pada Perusahaan yang Termasuk Dalam INDEKS KOMPAS 100 di Indonesia).

PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Wajib pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Semarang Barat).

J

PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

K

PENGARUH SALESMANSHIP, KUALITAS HUBUNGAN dan NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEBEL PADA PT. MUSTIKA JATI JEPARA.

PENGARUH PROFITABILITAS, NILAI JAMINAN ASET, NON DEBT TAX SHIELD, PERTUMBUHAN, DAN TARIF PAJAK EFEKTIF TERHADAP STRUKTUR MODAL.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS OBLIGASI, COUPON DAN JANGKA WAKTU JATUH TEMPO OBLIGASI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI DI BURSA EFEK SURABAYA.

L

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

M

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN NPL TERHADAP ROA DENGAN NIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

P

ANALISIS PENGARUH TIMBAL BALIK STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN AFILIASI DAN NON AFILIASI.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada SKPD se-Eks Karesidenan Kedu).

DAMPAK PENGHAPUSAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

R

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, BIAYA AGENSI MANAJERIAL DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS DAN KEAKTIFAN KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTIK MANJEMEN LABA DENGAN AUDIT EKSTERNAL BIG FOUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN LIKUIDITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

S

PERAN JUMLAH UANG BEREDAR DALAM FUNGSI PRODUKSI SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2002.1-2014.4.

W

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, BESARAN PERUSAHAAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CSR DALAM INTERNET SUSTAINABILITY REPORTING.

This list was generated on Sun Jun 16 13:45:26 2024 WIB.