ANALISIS PENGARUH INTERNASIONALISASI DAN VARIABEL LAIN TERHADAP KINERJA IPO DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG IPO DAN LISTING DI BEI TAHUN 2007-2018).
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT, KONDISI KEUANGAN, KOMPLEKSITAS OPERASI, PROFITABILITAS, DAN KARAKTERISTIK AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).
FRAUD PERUSAHAAN P2P ONLINE LENDING DI INDONESIA: DALAM PRESPEKTIF KORBAN (Studi Kasus pada Komunitas Investor Perusahaan X.
SYSTRUST ANALYSIS OF THE ELECTRONIC TAX APPLICATIONS BASED-ON TECHNOLOGY ACCEPTENED MODEL.
KONSTRUKSI SOSIAL AKUNTANSI INTELLECTUAL CAPITAL DI UMKM INDUSTRI KREATIF YANG BERBASIS SENI.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR DI KOTA JAKARTA).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PROYEK TERHADAP KINERJA PROYEK KONSTRUKSI (STUDI PADA PROYEK KELOMPOK USAHA PT JASA MARGA).
PENDEKATAN MODEL BISNIS INOVASI DAN DESAIN DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN: Studi Kasus Pada Klinik Gigi Nadira (PT. Nadira Radifa Mandiri) Semarang”.
PENGARUH ANGKATAN KERJA, UPAH, PDRB, DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2002-2019.
ANALISIS PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI VARIABEL�VARIABEL KEPUASAN KERJA, KEPEMIMPINAN SPIRITUALIATS DAN SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA (Studi Pada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jakarta).
PENGARUH INOVASI, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN KEUNGGULANBERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PT TELKOM REGIONAL IV JATENG-DIY.
ANALISIS FAKTOR KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN: MODEL FRAUD PENTAGON THEORY ( Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan dan Perbankan di Indonesia 2017-2019 ).
HUBUNGAN TEKANAN INSTITUSI, AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN, KINERJA LINGKUNGAN DAN PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) TERHADAP KNOWLEDGE SHARING PADA KARYAWAN MUSLIM.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI KERJA PEREMPUAN BERSTATUS MENIKAH DI INDONESIA.
PENGARUH TOURISM SERVICE QUALITY, EXPERIENTIAL VALUE, CUSTOMER RESONANCE DAN CUSTOMER COMPANY IDENTIFICATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BERSUKARIA TOUR.
THE INFLUENCE OF FINANCIAL PERFORMANCE ON THE STOCK PRICES OF BANKS (Study on Banks Listed on Indonesia, Malaysia, Philippines and Thailand Stock Exchange 2015 - 2019).
PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT HYUP SUNG INDONESIA).
THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, AND BRAND CREDIBILITY ON OPPO MOBILE PHONE BRAND PRODUCT PURCHASE INTENTION.
PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE PEMANTAU RISIKO TERHADAP MANIPULASI LAPORAN KEUANGAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
DETERMINAN MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH KOTA SEMARANG JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, INOVASI PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS : STUDI EMPIRIS PT INDONESIA COMNETS PLUS.
PENGARUH KUALITAS DESTINASI, RESONANSI NILAI SPIRITUAL, DAYA TARIK DESTINASI, DAN NILAI MEMORI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI (Studi pada Umrah dan Wisata Religinya di Mekkah - Madinah).
PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INDUSTRIAL PRODUCTION INDEX (IPI) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2008-2017).
PENGARUH STRATEGI INOVASI, ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Usaha Kecil dan Menengah Sektor Perdagangan Berbasis Online Di Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS EFISIENSI TEKNIS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EFISIENSI TEKNIS (STUDI KASUS ASEAN-5).
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Penyewaan Kapal Tunda, Kapal Tongkang dan Floating Crane Rute Kalimantan Timur).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TAHUN 2017-2018).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATANUMKM KULINER ONLINE (Studi Empiris pada UMKM Kuliner Online yang Terdaftar di I-JUS MELON Kota Semarang Tahun 2018).
PERAN MEDIASI DISCLOSURE QUALITY DAN PERAN MODERASI AUDIT QUALITY DALAM HUBUNGAN ANTARA KONVERGENSI IFRS DAN PROFIT SHIFTING (STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDONESIA).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Commercial Banking High-End CIMB Niaga Area Jawa Tengah).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Batik di Kota Semarang).
PENGARUH KOMPETENSI, OBJEKTIVITAS DAN TINDAK LANJUT AUDITOR INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL DENGAN SKEPTISISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
ANALISIS PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP INTENTION TO STAY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Karya Mina Putra Rembang).
DETERMINAN NIAT DAN PERILAKU WHISTLEBLOWING : KESERIUSAN KECURANGAN PERSEPSIAN DAN MEKANISME SISTEM WHISTLEBLOWING PERSEPSIAN SEBAGAI PEMODERASI.
DETERMINAN MINAT BELI KOSMETIK HALAL MAHASISWI MUSLIM UNIVERSITAS DIPONEGORO.
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN NET WORKING CAPITAL TURNOVER SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR (WTP) PENGUNJUNG TERHADAP PENGEMBANGAN HUTAN WISATA TINJOMOYO, KOTA SEMARANG.
EMPOWERING POSITIONAL ADVANTAGE: TINJAUAN DARI BUSINESS RELATIONSHIPS DAN STRATEGIC COLLABORATION (Sebuah Investigasi Pada UKM Penyelenggara Pernikahan).
PENGARUH FAKTOR KESADARAN HALAL, HARGA, PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORICHICK DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Candi Borobudur, Kabupaten Magelang).