ANALISIS PENGARUH NON-INTERNET DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Produk Lipstick Pixy di Kota Semarang).
ANALISIS PERBANDINGAN LOAN LOSS PROVISION SEBELUM DAN SESUDAH ADOPSI IFRS 9 PADA INDUSTRI PERBANKAN DI KAWASAN ASIA TENGGARA.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN VARIABEL KONTROL BANKSIZE DAN PERTUMBUHAN PDB ( Studi pada Perbankan Konvensional di Negara ASEAN-5 Tahun 2017-2019).
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi empiris pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Bukittinggi).
ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEMISKINAN DI 6 PROVINSI DI PULAU JAWA.
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP TINGKAT OVERSUBSCRIPTION PADA UMKM YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris pada UMKM yang Terdaftar Tahun 2018-2020 di Bursa Efek Indonesia).
ANALISIS PENGARUH FDR, CAR, NPF, ROA TERHADAP EFISIENSI PERUSAHAAN UNTUK MELAKUKAN SPIN-OFF (Studi pada Unit Usaha Shariah BPD di Indonesia).
EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL FINTECH ALAMI SHARIA DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL.
PENGARUH WORK CLIMATE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI READINESS FOR CHANGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PASCA AKUISISI (Studi Pada Bank BRI AGRO).
PENGUJIAN TIMBAL BALIK ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
“PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI E-COMMERCE, DALAM SALAH SATU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI PERUSAHAAN HIJUP.COM”.
INDEPENDENSI, KOMPETENSI, SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR DAN KEMAMPUAN MENDETEKSI FRAUD : SERTIFIKASI PROFESI SEBAGAI PEMODERASI.
Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, IPM, UMK dan Pengangguran Terhadap Ketimpangan Distribusi Pendapatan di Provinsi D.I Yogyakarta Tahun 2010-2018.
ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP KINERJA EKSPOR INDONESIA PADA 6 NEGARA EMERGING MARKET.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA (PERBANDINGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM DAN NON EKONOMI ISLAM DI UNIVERSITAS DIPONEGORO).
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP ARUS KAS BEBAS DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE TAHUN 2016 SAMPAI DENGAN 2019.
STUDI PROSES SUKSESI PERUSAHAAN KELUARGA DARI PERSPEKTIF DUA PELAKU USAHA DI PERUSAHAAN X DAN PERUSAHAAN Y KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING DENGAN PENDEKATAN DERRIVATIF Studi pada Industri Pertambangan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018.
ANALISA PENGARUH VOLATILITAS BIAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA TAHUN 2010-2017.
ANALISIS KETERKAITAN FLUKTUASI HARGA MINYAK MENTAH DUNIA, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI, DAN NILAI TUKAR DI INDONESIA TAHUN 1967- 2019.
PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO LIKUIDITAS, DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI INDONESIA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN NET INTEREST MARGIN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional IV Semarang).
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DENGAN FIRM SIZE DAN EARNING VOLATILITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014 – 2019).
PREFERENSI NASABAH TERHADAP BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa di Jawa Tengah).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK SYARIAH DEVISA DAN NON DEVISA DI INDONESIA: PENDEKATAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN RGEC.
LIBERALISASI NERACA MODAL & KETIMPANGAN PENDAPATAN: STUDI PANEL DI EROPA.
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dangan Kepuasan Kerja sabagai Variable Intervening (Studi pada PT. Sango Ceramics Indonesia).
PENGARUH MANAJEMEN LABA , TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR), BISNIS STRATEGI TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2016-2019).
PENGARUH UTANG LUAR NEGERI, PENANAMAN MODAL ASING, KETERBUKAAN PERDAGANGAN, TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA ASEAN BERPENDAPATAN MENENGAH KE BAWAH – MENENGAH KE ATAS.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Kabupaten Pati).
PENGARUH PENERAPAN PRICE LIMIT DAN TRADING HALT TERHADAP VOLATILITAS RETURN DAN PEMBENTUKAN HARGA DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020.
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE TOKO MEBEL JAGO JAYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Toko Mebel Jago Jaya Kota Demak).
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA VIRGIN & CAKE BAKERY CABANG TLOGOSARI SEMARANG.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Seseorang Menjadi Driver Gojek (Studi : Kota Semarang).
PENGEMBANGAN MODEL DYADIC SOCIAL INTRAPRENEURSHIP (DSI) DALAM UPAYA MENCAPAI DAYA SAING PERUSAHAAN.