Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | M | N | P
Number of items: 10.

A

PENGARUH TASK VISIBILITY TERHADAP SOCIAL LOAFING DENGAN EXCHANGE IDEOLOGY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT BPR Surya Yudhakencana Banjarnegara).

D

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK LAPTOP ASUS (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

F

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan dalam Sektor Barang Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019).

M

ANALISIS PENGARUH KUALITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Nescafe di Kota Semarang).

PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI, DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS INTERAKSI TENAGA PENJUAL SERTA KINERJA PENJUALAN (Studi pada Tenaga Penjual PT. Penerbit Erlangga Cabang Semarang).

N

ANALISIS PENGARUH DESTINATION SERVICE QUALITY DAN DESTINATION PERSONALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Wisatawan Obyek Wisata Daerah istimewa Yogyakarta).

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, LEARNING ORIENTATION DAN SELF EFFICACY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Witel Semarang).

PENGARUH LAHAN PERTANIAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI SEKTOR PERTANIAN DI KABUPATEN PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KUALITAS KAP TERHADAP PENERIMAAN MODIFIKASI OPINI AUDIT.

P

“PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG” Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode Sebelum Pandemi (2017-2018) dan periode Saat Pandemi (2019-2020).

This list was generated on Sat Jun 15 09:06:05 2024 WIB.