ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi Brimo Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Generasi Z ( Studi Kasus Pengguna Brimo di Kota Semarang ).
THE IMPACT OF GOVERNMENT EXPENDITURE ON THE AGRICULTURAL SECTOR IN 9 SELECTED DEVELOPING AGRICULTURAL PRODUCER COUNTRIES 2010 -2019.
PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI INOVASI PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS KLINIK ( STUDI PADA KLINIK DI KABUPATEN KUDUS ).
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KESADARAN MODE DAN KESESUAIAN CITRA DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MEREK SEPATU VANS (Studi pada Konsumen Vans di Kota Semarang).
PERAN PENYESUAIAN PENYANGGA MODAL BERBASIS RISIKO DALAM MEMEDIASI PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MODEL BISNIS BANK TERHADAP RISIKO SISTEMIK BANK-BANK DI ASIA PASIFIK.
THE ROLE OF FASHION INVOLVEMENT AND POSITIVE EMOTION ON IMPULSE BUYING BEHAVIOR OF UNIQLO YOGYAKARTA CUSTOMERS.