ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk).
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN TORIMOSHI YAKITORI BAR SEMARANG.
PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021).
MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE: KUNCI WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Wisata Borobudur, Jawa Tengah).
PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN VOLUNTARY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA PROVINSI SUMATERA UTARA.
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCES (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021).
ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR).
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS SKINCARE DENGAN MENGGUNAKAN LIVE STREAMING TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Pada Brand Skincare Lokal Alldays).
PERAN TOLERANSI RISIKO BERBASIS PERENCANAAN KEUANGAN DALAM MEMEDIASI BEHAVIOURAL FACTORS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI Studi Empirik Investor Saham Individu dan Domestik di Bursa Efek Indonesia.
FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA KRL COMMUTER LINE JABODETABEK.