PENGARUH PENDAPATAN, BIAYA PERJALANAN, FASILITAS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN ( Studi Objek Wisata Masjid Agung Banten).
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, RELIGIUSITAS, KESAN HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK WAROENG STEAK & SHAKE.
„ANALISIS EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada 12 Bank Umum Syariah Tahun 2015-2017).
PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERDASARKAN NILAI-NILAI ISLAM (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Semarang).
A comprehensive evaluation of macroeconomic forecasting methods.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MUZAKKI TERHADAP PENYALURAN ZAKAT PROFESI DI KABUPATEN BATANG.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK ROTI HALAL (Kasus Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME PERDAGANGAN SUKUK NEGARA RITEL SERI SR- 008 DI INDONESIA 2016-2019.
ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL, PROMOSI, HARGA, DAN KEAMANAN PANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL (Kasus Masyarakat Non Muslim Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL CERTIFICATION, PRODUCT INGREDIENTS, HALAL MARKETING, DAN RELIGIOUS BELIEF TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN IMPOR (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIK MELALUI PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF (Studi Terhadap Penerima Zakat Produktif di Dompet Dhuafa Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL SAFI ( Studi Konsumen Muslim di Semarang ).
ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL PENYALURAN TAHUN 2018).
STRATEGI PEMANFAATAN TANAH WAKAF PRODUKTIF GUNA MEWUJUDKAN SARANA LAYANAN KESEHATAN KABUPATEN GROBOGAN.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MUSLIM DI UNIVERSITAS DIPONEGORO PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN IMPOR BERLABEL HALAL.
STUDI FENOMENOLOGI TENTANG PERILAKU KONSUMSI ROKOK DI KALANGAN SEBAGIAN ULAMA DI KOTA SEMARANG.
PERAN BANTUAN MODAL ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENUMBUHKAN USAHA MIKRO DAN KECIL MUSTAHIK (Studi pada Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Penerima Modal Zakat Produktif Baznas Kota Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DAN BANK UMUM KONVENSIONAL TERBESAR DI INDONESIA (PERIODE 2013-2017).
PENYUSUNAN PARAMETER SYARIAH UNTUK AKAD MUSYARAKAH (Studi Kasus : KSPPS BMT Arafah Sejahtera Sukoharjo).
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR PRODUK JAPANESE FOOD : PENILAIAN PERMINTAAN SERTIFIKASI HALAL DI NEGARA MUSLIM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang Tahun 2019).
Analisis Perilaku Konsumen Muslim dan Expenditure Switching terhadap Konsumsi Kosmetik Berlabel Halal.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MAHASISWA MUSLIM TERHADAP PRODUK MAKANAN HALAL (Kasus pada Mahasiswa Muslim Kota Semarang).
ANALISIS PREFERENSI MIGRASI KARYAWAN BANK KONVENSIONAL KE BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK BTN KANTOR CABANG SEMARANG).
PENGARUH PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK MENGGUNAKAN MODEL CIBEST (Kasus : Dompet Peduli Umat Daarut Tauhiid Semarang).
ANALISIS PENGARUH NILAI KONDISIONAL DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN NUSANTARA MELALUI KETERIKATAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Destinasi Wisata Ekoturisme Dieng Plateau).
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA S-1 EKONOMI ISLAM DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Mahasiswa S-1 Ekonomi Islam Undip dan UIN Walisongo).
“PERAN STRATEGIS TAKMIR DALAM PENGEMBANGAN BANK SYARIAH” (Studi Pada Takmir Di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang).
ANALISIS EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK (Studi Terhadap Mustahik Kota Semarang Binaan Yatim Mandiri).
FACTORS INFLUENCING MUSLIM CONSUMPTION: A CASE STUDY IN SEMARANG CITY AND COMFORMITY OF IMAM AL-GHAZALI’S THEORY OF ISLAMIC CONSUMPTION.
ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN LAYANAN RAWAT INAP AKAN RUMAH SAKIT ISLAM DI KOTA SEMARANG (Studi Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).