Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP AKTIFITAS WORD OF MOUTH NASABAH BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang ).

ANOMALI HIPOTESIS PASAR EFISIEN : UJI TERHADAP EFEK PER DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE TAHUN 2007-2008).

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM): ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi di PT. Indosat, Tbk Cabang Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) KARYAWAN PT. TELKOM DIVRE IV SEMARANG DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA, LAJU INFLASI DAN PERTUMBUHAN GDP TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTI (KAJIAN EMPIRIS PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE PENGAMATAN TAHUN 2000-2008 ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSITIVE WORDS OF MOUTH (WoM).

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BIRO TEKNIK LISTRIK (Studi Empiris pada Hubungan PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng-DIY Area Pelayanan dan Jaringan Semarang dengan Perusahaan Biro Teknik Listrik (BTL) Di Wilayah Kerja APJ Semarang).

STUDI MENGENAI KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN RETENSI KONSUMEN DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD SUNAN KALIJAGA DEMAK.

PENGARUH SPIRITUALITAS KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI, KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA.

STUDI TENTANG KINERJA PENJUALAN PADA PERUMAHAN KAMPOENG SEMAWIS.

ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi pada PT. StarOne Mitra Telekomunikasi).

MEMBANGUN HUBUNGAN JANGKA PANJANG MELALUI RASA PERCAYA DAN KOMITMEN PENGARUHNYA PADA KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Outlet Selular PT Mobile-8 Telecom Tbk di Semarang).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP TERHADAP CUSTOMER LOYALTY.

STUDI MENGENAI EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI (STUDI PADA PELANGGAN DAN CALON PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA BANK UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK JATENG Pendekatan Stratejik Perspektif Balanced Scorecard.

Fulltext PDF Bookmarks.

ORIENTASI ENTREPRENEUR DAN MODAL SOSIAL : STRATEGI PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris pada UKM Furniture Kayu di Jawa Tengah).

STUDI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN (Studi Kasus pada Perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Agung).

This list was generated on Fri Nov 22 12:26:28 2024 WIB.