Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 70.

A

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MANAJEMEN, UKURAN BANK, KECUKUPAN MODAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN PROFITABILITAS TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2011 – 2016 ).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO, dan NET INTEREST MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK. ( Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014 ).

ANALISIS PERMINTAAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY) DI INDONESIA (Periode 2007-2016).

ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN DALAM MEMBAYAR PAJAK HOTEL KATEGORI KOS ( Studi Empiris Wajib Pajak Kota Semarang).

Hubungan Antara CSR dan Kinerja Keuangan pada Bank Syariah di Indonesia.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JERUK PAMELO MADU BAGENG ( Kasus Kelompok Tani di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Pati).

PENGARUH KARAKTERISTIK RUMAH TANGGA, BUDAYA DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DI KAMPUNG TAMBAK LOROK SEMARANG.

PENGARUH PARTISIPASI PENGANGGARAN, INFORMASI ASIMETRI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN (STUDI PADA SEKOLAH MENENGAH NEGERI DI KABUPATEN KUDUS).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA PERUSAHAANPERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 - 2015.

THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REPORTING ON FINANCIAL PERFORMANCE AND STOCK RETURN IN LIBYA AND JORDAN (Empirical study in developing countries).

THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REPORTING ON FINANCIAL PERFORMANCE AND STOCK RETURN IN LIBYA AND JORDAN (Empirical study in developing countries).

B

ANALISIS DAMPAK EKONOMI DAN SOSIAL AKIBAT KEMACETAN LALU LINTAS DI JALAN RAYA BOGOR KAWASAN CILILITAN - PEKAYON.

D

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KOTA SEMARANG (Kasus Kecamatan Tembalang dan Kecamatan Semarang Barat).

ANALISIS PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MEMPEROLEH PINJAMAN DANA BERGULIR PERIODE 2013 – 2014 DARI DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG YANG DISALURKAN MELALUI PD. BPR BANK PASAR DAN BANK MUAMALAT CABANG SEMARANG.

F

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Pos Indonesia Regional VI Semarang).

ANALISIS FAKTOR DEMOGRAFI DAN SOSIOEKONOMI YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA UNTUK BEKERJA (Studi Kasus Kota Semarang).

H

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), PRINSIP PEMBIAYAAN, DAN TUJUAN PENGGUNAAN PEMBIAYAAN TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH NPL, NIM, BOPO, BI RATE DAN CAR TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK UMUM GO PUBLIC PERIODE TAHUN 2012-2016.

PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL.

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM (Studi Fenomenologi pada Manajer Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2012-2015.

ANALISIS PERAN DAN FUNGSI KAWASAN PERKOTAAN AMBARAWA SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN PADA SWP 2 DI KABUPATEN SEMARANG.

META-ANALISIS VARIASI PENELITIAN DARI PENELITI AKUNTANSI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK LAPTOP TOSHIBA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Eks-Pengguna Laptop Toshiba di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH SIMPANAN WAJIB ANGGOTA DAN PINJAMAN ANGGOTA TERHADAP SISA HASIL USAHA ANGGOTA (Studi Kasus : Koperasi Perempuan Nuansa Mandiri Kota Semarang Tutup Buku Rapat Anggota Tahun 2016).

I

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah).

K

PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN PEMERIKSAAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Badan yang Terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Semarang Tahun 2012-2016).

Firm Survival: ESOP (Employee Stock Ownership Plans) vs Innovation.

L

ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO TERHADAP RISIKO KREDIT DI PERBANKAN KONVENSIONAL (PADA JANUARI 2008 - DESEMBER 2015).

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Koperasi Wahana Artha Nugraha).

GLASS CEILING SEBUAH MITOS ATAU FAKTA BAGI KARIER PEREMPUAN.

M

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KELEMBAGAAN TERHADAP PERKEMBANGAN SHADOW ECONOMY.

PENGARUH PENDIDIKAN, USIA, STATUS PERNIKAHAN, JUMLAH TANGGUNGAN, DAN SELISIH PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA INDONESIA UNTUK BEKERJA KEMBALI KE LUAR NEGERI (STUDI KASUS KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laksana Baru Swalayan Majenang).

N

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN (DUAL BANKING SYSTEM) DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH CLIENT SIZE, AUDIT FIRM SIZE, DAN AUDIT FEE TERHADAP AUDIT QUALITY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015).

IMPLEMENTASI IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN (PNS) (Studi pada Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, SNVT PJPA Pemali-Juana PPK PAT dan PPK PAB).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, KOMPENSASI EKSEKUTIF DAN KOMPLEKSITAS AUDIT TERHADAP BIAYA AUDIT PERUSAHAAN.

P

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), INSIDER OWNERSHIP, FIRM SIZE, DIVIDEND POLICY DAN PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN ASAL SINGAPURA DI INDONESIA.

KEBIJAKAN MACROPRUDENTIAL LOAN TO VALUE RATIO DAN DAMPAKNYA TERHADAP INVESTASI RESIDENSIAL DI INDONESIA.

PENGARUH ECO-EFFICIENCY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013 – 2015).

PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP BIAYA AUDIT DENGAN PILIHAN AUDITOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH MANAJEMEN LABA, UKURAN KAP DAN LEVERAGE TERHADAP BIAYA AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KESULITAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2015).

PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang).

R

ANALISIS HUBUNGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN PADA ADAPTASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN PENGARUH ADAPTASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KOMPETENSI SDM, INOVASI, DAN KAPABILITAS SUMBER DAYA SUPPLIER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI KECIL MENENGAH LOGAM MESIN DAN ELEKTRONIK (ILME) DI KABUPATEN TEGAL.

S

DETERMINAN CASH INFLOW REKSA DANA SAHAM (Periode 2010 – 2014).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NET OPERATING MARGIN, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING DAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011 - 2015).

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Witel Semarang).

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Debt to Equity Ratio (Perbandingan Perusahaan Manufaktur Kategori Indeks Papan Utama dan Indeks Papan Pengembang BEI tahun 2013 – 2015).

PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN JASA KOPERASI (Studi pada KSPPS TAZAKKA Bojong).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH PENDUDUK, DAN SHARE SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2014.

PENGARUH PERILAKU OPPORTUNISTIK,MEKANISME PENGAWASAN, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAPMANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEPATUHAN PENGUNGKAPAN PSAK 46 PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

T

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

U

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEUANGAN DAERAH (BAKEUDA) KABUPATEN KENDAL.

ANALISIS PERUMUSAN STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE DAN KEPUTUSAN MAHASISWA BARU UNTUK MENDAFTAR DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG.

W

PENGARUH NON INTEREST INCOME, GROWTH OF ASSET, LOAN TO ASSET, CAR, DAN LOAN LOSS PROVISION TO ASSET TERHADAP RISIKO BANK (Studi Pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang Bagian Antaran).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN WIRAUSAHA MAKANAN RINGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Non-keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2013-2016).

Y

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT.TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

Z

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI ASPEK KOMPETENSI TEKNIK TENAGA PENJUAL, SALES SOFT CAPABILITY, ORIENTASI PELAYANAN dan PENJUALAN ADAPTIF.

This list was generated on Sat Jul 20 17:27:57 2024 WIB.