ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN EKSPOR INDONESIA DENGAN NEGARA TUJUAN UTAMA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA FINANCIAL STATEMENT FRAUD: PERSPEKTIF FRAUD HEXAGON THEORY (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI YANG EFISIEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENJADI WIRAUSAHA MUDA BIDANG OLAHRAGA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS KEPUASAN KERJA MENGGUNAKAN MINNESOTA SATISFACTION QUESTIONNAIRE (MSQ) DI SEKTOR PUBLIK.
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening).
ANALISIS PERAN GANDA ISTRI NELAYAN STUDI KASUS: KELURAHAN UJUNG BATU KECAMATAN JEPARA KABUPATEN JEPARA.
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS PAKAIAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi pada Bisnis Online Urexpected.id).
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD SEBAGAI MEDIA PENJUALAN (Studi pada Bisnis Makanan Bakmi Jogja Konde).
ANALISIS PROFITABILITAS PERBANKAN UMUM KONVENSIONAL INDONESIA SELAMA MASA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DENGAN CAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Bank Umum Konvensional Indonesia Yang Terdaftar di BEI).
FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI E-COMMERCE (Studi Konsumen Muslim Kabupaten Pati).
FAKTOR-FAKTOR PENENTU YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENCARI KERJA TERHADAP REKRUTMEN ONLINE DI MASA PANDEMI.
PENGARUH HEDONISME SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).
PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO.
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee di Kota Semarang).
PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE HALAL.
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN RANTAI PASOK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP VOLUNTARY PERFORMANCE (Studi pada Mitra Agen PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Semarang).
PENGARUH PEMASARAN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF MELALUI INTERNAL DAN EXTERNAL SOCIAL INFLUENCER TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG.
PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI HUBUNGAN PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018-2020).
PERAN KUALITAS SITUS WEB DAN INTERAKTIVITAS DALAM PEMBENTUKAN KEPUASAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DAN KONSTRUK GANDA LOYALITAS ELEKTRONIK (Studi Pada Situs E-Commerce Peralatan Olahraga PlanetSports.Asia).
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Mahasiswa terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam).
RESEARCH AND DEVELOPMENT (R&D), INOVASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI PADA NEGARA ASIA TERPILIH.
SAFEHAVEN ATAU RISKY HAZARD? PASAR SAHAM INDONESIA VS EMAS, BITCOIN, DAN DOLLAR AMERIKA MENGGUNAKAN METODE VECTOR AUTOREGRESSION (VAR) (Data Harian IHSG, Emas, Bitcoin, dan Dollar Amerika Periode Desember 2016 – Desember 2021).
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA THE PIKAS ARTVENTURE RESORT.