Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 47.

A

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN SEDEKAH ONLINE MASYARAKAT MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERSEPSI ULAMA’ TERHADAP PELAKSANAAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

C

ANALISIS PEMBIAYAAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KINERJA INOVASI USAHA PENERIMA MANFAAT (STUDI KASUS DESA BERDAYA RUMAH ZAKAT KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020).

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, ADVERTENSI, CITRA MEREK DAN KONSEP DIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI SEMARANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH.

DETERMINAN PERMINTAAN ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA.

D

STRATEGI PENGEMBANGAN PERTOKOAN WAKAF PRODUKTIF CENTER.

F

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH, DAN MURABAHAH TERHADAP PROFITABILITASPERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2010-2018).

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY SERTA SHARIA CONFORMITY DAN PROFITABILITY.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY SERTA SHARIA CONFORMITY DAN PROFITABILITY.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCANTUMAN LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (Kasus Produk Pangan UMKM Kota Tangerang Selatan).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HIJAB SHAMPO (Studi Konsumen Muslim di Semarang).

ANALISIS PENGARUH SEKTOR KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL INDONESIA (PERIODE 2011-2018).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SYARIAH DI KOTA SOLO (Studi Kasus Konsumen Syariah Hotel Solo).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN DIRI TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS PEGAWAI KANWIL KEMENAG PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERKEMBANGAN INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI).

H

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENERBITAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA (PERIODE 2011-2019).

I

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN IJARAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2019.

K

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH SEMARANG.

ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING SAPI MENTAH (STUDI PADA KOTA SEMARANG).

L

ANALISIS KOMPARATIF PEMIKIRAN M. UMER CHAPRA DAN M. ABDUL MANNAN TENTANG KONSEP RIBA DAN PERBANKAN.

M

EVALUASI KERJASAMA DALAM PERSPEKTIF SYARIAH (Kasus Perhutani Desa Kebondalem Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung).

ANALISIS PENGARUH ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP INDEKS KEMISKINAN PADA LAZISMU KABUPATEN SRAGEN.

STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM SYED NAWAB HAIDER NAQVI DAN YUSUF AL-QARDHAWI (Pandangan Dasar, Etika Ekonomi dan Peran Pemerintah).

N

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN RELIGIUSITAS ISLAM TERHADAP TINGKAT OCBIP PADA GURU MADRASAH ALIYAH DI TEMANGGUNG.

ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH.

P

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRODUKTIVITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PERINGKAT SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Korporasi Non Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2018).

PENGARUH DOW JONES ISLAMIC MARKET INDEX (DJIMI) DI BEBERAPA NEGARA TERHADAP PERGERAKAN JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) (Kasus Bursa Efek Indonesia 2010-2018).

Q

MODEL ESTIMASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK DAN MULTIPLE LINEAR REGRESSION DALAM MENGANALISIS DETERMINAN PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus Seluruh BPRS di Indonesia Periode 2010-2018).

R

PROSES TRANSFORMASI ORGANISASI:STUDI KASUS HISANA.

KEPUTUSAN SERTIFIKASI HALAL PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN OLAHAN PRODUK UMKM DI KOTA TANGERANG - KAJIAN RELIGIUSITAS, REGULASI, DAN BRANDING.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 2015-2019).

PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL.

S

FAKTOR DETERMINAN YANG MEMENGARUHI MAHASISWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undip Dan UIN Walisongo Semarang).

DETERMINAN PROFITABILIAS PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK PERIODE 2013-2017 MENGGUNAKAN METODE ARDL-ECM.

STUDI KOMPARASI SISTEM HUBUNGAN INDUSTRIAL DALAM EKONOMI KONVENSIONAL DAN DALAM EKONOMI ISLAM.

THE ROLE OF ISLAMIC MICROFINANCE ON WOMEN EMPOWERMENT AT MICROFINANCE MASYARAKAT (MISYKAT) PROGRAM FROM DAARUT TAUHID (DT) PEDULI IN SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS, DAN CITRA LEMBAGA DALAM MEMPENGARUHI MINAT MUZAKKI UNTUK MEMBAYAR ZAKAT PROFESI MELALUI BAZNAS KABUPATEN KLATEN.

T

ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL (Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Diponegoro Semarang).

U

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL, DAN PEMASARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN DAGING HALAL PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

V

ANALISIS PENGARUH MUZARA’AH TERHADAP PENDAPATAN PETANI PENGGARAP PADI (Studi Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen Jawa Tengah).

W

PENERAPAN BAGI HASIL PERTANIAN DENGAN SISTEM MARO (MUKHABARAH) (Studi Kasus Desa Brakas Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Kasus Konsumen Zoya Hijab Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTOR UNTUK BERINVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH.

Y

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PRAKTIK MANAJAMEN BERBASIS ISLAM (Studi Kasus Hotel Haz Syariah Semarang).

DAMPAK PANDEMI COVID-19 DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI GOFOOD (KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).

ANALISIS PENGARUH PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PO. HARYANTO KUDUS.

Z

FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LABEL SYARIAH PADA HOTEL DI SEMARANG.

This list was generated on Fri Mar 29 16:43:02 2024 WIB.