Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 42.

Thesis

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN DI OBJEK WISATA MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, DAN SIKAP TERHADAP MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA MINUMAN PENAMBAH TENAGA SERBUK HEMAVITON JRENG (Studi Kasus PadaMasyarakat di Kecamatan Tembalang).

STUDI PERBANDINGAN TINGKAT KEPATUHAN ADOPSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD (IFRS) DI 12 NEGARA.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL, KEPEMIMPINAN, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Produksi PT. Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Cabang Semarang).

KESENJANGAN UPAH GENDER (GENDER WAGE GAP) PADA TENAGA KERJA TERDIDIK DAN TENAGA KERJA TIDAK TERDIDIK DI PASAR KERJA INDONESIA TAHUN 2009-2012.

ANALISIS PENETAPAN PUSAT DAN UNIT KAWASAN PENGEMBANGAN AGROPOLITAN DI WILAYAH SELATAN KABUPATEN DELI SERDANG.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang).

Analisis Implementasi Keadilan Kompensasi di PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Jawa Tengah.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Nindya Karya).

ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGUNGKAPAN OTHER COMPREHENSIVE INCOME (OCI), ASIMETRI INFORMASI, DAN PRAKTIK MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR, INOVASI PRODUK, DAN JEJARING PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KINERJA PEMASARAN EKSPOR (Studi Kasus pada Eksportir Mebel dari Kayu di Kabupaten Jepara Jawa Tengah).

PENGUNGKAPAN SYARIAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG RAKYAT PERDESAAN KECAMATAN AMPEL KABUPATEN BOYOLALI.

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI KOMISARIS SERTA DIREKSI,TERHADAP MANAJEMEN PAJAK.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

MENGUAK KRONOLOGI DAN PEMICU TAX FRAUD: KAJIAN HERMENEUTIKA DIALOGIS ATAS KASUS GAYUS TAMBUNAN DALAM TAX FRAUD PT SURYA ALAM TUNGGAL.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago).

ANALISIS PENGARUH MODAL, BAHAN BAKU, BAHAN BAKAR, DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI PADA USAHA TAHU DI KOTA SEMARANG TAHUN 2015.

PENGARUH MULTIPLE LARGE SHAREHOLDERS DAN AKTIFITAS KOMITE AUDIT TERHADAP BIAYA AUDIT.

ANALISIS PENGARUH KEBERADAAN MINIMARKET MODERN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI SEKITARNYA (STUDI KASUS KAWASAN SEMARANG BARAT , BANYUMANIK, PEDURUNGAN KOTA SEMARANG).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2013).

PENGARUH DIVERSIFIKASI INDUSTRI, GEOGRAFIS, DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Nyonya Meneer Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus).

ANALISIS PENGARUH SELF ACTUALIZATION DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK-FAMILY SUPPORTIVE SUPERVISOR TERHADAP JOB INVOLVEMENT DAN JOB SATISFACTION DENGAN CAREER COMPETENCIES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perawat Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta).

PERBANDINGAN TIPE PREFERENSI PERSONALITI ANTARA MAHASISWA AKUNTANSI DENGAN MAHASISWA MANAJEMEN, ILMU EKONOMI STUDI PEMBANGUNAN, ILMU ADMINISTRASI BISNIS DAN TEKNIK INDUSTRI.

ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Daerah Operasi 4 Semarang.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, PERPUTARAN MODAL KERJA, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2009-2013).

HUBUNGAN ANTARA INTEGRITAS INFORMASI DENGAN JUDGMENT ATAS KINERJA DAN KEYAKINAN JUDGMENT DARI AUDITOR BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI.

PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR DALAM MELAKUKAN AUDIT JUDGMENT TERHADAP KUALITAS AUDIT.

HUBUNGAN ANTARA PEMBAGIAN DIVIDEN KAS DAN KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2013).

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Praktik Manajemen Laba.

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang).

ANALISIS PERBANDINGAN PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010 dan 2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING INUL VIZTA KARAOKE KELUARGA.

This list was generated on Fri Nov 22 12:08:27 2024 WIB.