Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 40.

ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL PENYALURAN TAHUN 2018).

SPILLOVER EFFECT PERTUMBUHAN EKONOMI ANTAR-KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU SELULER XL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

EFISIENSI SEKTOR PUBLIK PADA PENDIDIKAN (Studi Kasus di Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH RISIKO PERMODALAN, RISIKO PASAR, RISIKO KREDIT, RISIKO OPERASIONAL, RISIKO LIKUIDITAS, GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN BUMN DAN NON BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2017.

MENGUNGKAP PRAKTIK AKUNTANSI INTELLECTUAL CAPITAL BERORIENTASI KEBAHAGIAAN ORGANISASI BERBASIS PENGETAHUAN YANG SPIRITUALIS.

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD ATAS PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) (Studi kasus sekolah DKI Jakarta).

ANALISIS PENDAPATAN PELAKU USAHA PARIWISATA DI KABUPATEN WONOSOBO.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK ROTI HALAL (Kasus Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA (Studi Kasus di Sentra Batik Trusmi Cirebon).

SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA (Studi Kasus di Sentra Batik Trusmi Cirebon).

AMBIGUITAS PADA AKUNTABILITAS KEUANGAN DALAM PENERAPAN PRINSIP SYARIAH DI KOPERASI SYARIAH: MODIFIKASI PERTANGGUNGAN RISIKO & KEIKHLASAN DILANDASI OLEH TRANSPARANSI.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI PERIKANAN DENGAN ALAT TANGKAP PANCING ULUR (HANDLINE) (Kasus di Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara).

HUBUNGAN PENDAPATAN PER KAPITA, KONSUMSI ENERGI, PERTUMBUHAN PENDUDUK, DAN TEKNOLOGI TERHADAP EMISI KARBON DIOKSIDA Studi Kasus: Indonesia tahun 1981-2019.

PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT PADA KEINGINAN UNTUK KELUAR DENGAN IKLIM PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RSU WILLIAM BOOTH SEMARANG).

DETERMINAN PERILAKU WIRAUSAHA DI KALANGAN MILENIAL KOTA PEKALONGAN DENGAN SHAPERO`S MODEL OF ENTREPRENEURIAL EVENT.

DETERMINAN AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP HUTANG DALAM PERSPEKTIF AGENCY THEORY DAN PECKING ORDER THEORY.

STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Beton Curah di Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEMUNGKINAN TERJADINYA PENYALAHGUNAAN ASET OLEH PEGAWAI DITINJAU DARI PERSPEKTIF NEW FRAUD TRIANGLE THEORY (Studi Kasus Pada PT XYZ).

DILEMA SOSIAL PENERAPAN PROGRAM ANTI PENCUCIAN UANG DAN PENCEGAHAN PENDANAAN TERORISME DI PT XXX.

INTERNAL CONTROL DALAM MENCEGAH TERJADINYA FRAUD PADA YAYASAN KATOLIK: KESELARASAN IMAN DAN MORAL DENGAN MEMBANGUN TRANSPARANSI BERBASIS SOLIDARITAS (STUDI KASUS PADA YAYASAN KATOLIK DI TIMOR LESTE).

ANALISIS EKSPOR PADA UKM INDUSTRI KERAJINAN DI KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA.

ANALISIS LITERASI KEUANGAN PENGUSAHA MUDA DI KABUPATEN KENDAL JAWA TENGAH.

ANALISIS PENDAPATAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN FUNGSI PRODUKSI PADA DESA WISATA KANDRI GUNUNGPATI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MUSLIM DI UNIVERSITAS DIPONEGORO PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN IMPOR BERLABEL HALAL.

PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KELELAHAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Guru SMA Negeri 3 Pemalang).

PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA ISLAM (Studi kasus pada Bank BNI Syariah Semarang, Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang, dan Hotel Grasia Semarang.

PRAKTIK AKUNTABILITAS PENGANGGARAN PADA BLUD PUSKESMAS KABUPATEN PEKALONGAN: “MIMETIC” UNTUK LEGITIMASI.

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT WHISTLEBLOWING PADA AUDITOR INTERNAL BANK.

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT WHISTLEBLOWING PADA AUDITOR INTERNAL BANK.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KONEKSI POLITIK TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

PENGARUH NARSISME, MACHIAVELLIANISME, PSIKOPATI TERHADAP FRAUD TRIANGLE DAN PERILAKU FRAUD (Studi Quasi-Experimental Setting pada Pegawai Bidang Akuntansi dan Keuangan di PTN-BLU UNNES).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL BUFFER BANK DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di BEI Tahun 2014-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN PAJAK DENGAN PENEGAKAN HUKUM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi empiris UMKM di Kota Pekalongan).

ANALISIS FRAUD TRIANGLE TERHADAP TINDAKAN PAJAK AGRESIF DI PERUSAHAAN YANG BERDIRI SENDIRI (STAND ALONE COMPANY) DAN PERUSAHAAN DIVERSIFIKASI (Studi Empiris pada Perusahaan di BEI Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG.

ANALISIS PENGARUH INTEGRASI STANDARDISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS FUNGSIONAL, KUALITAS TEKNIS, KEPUASAN PELANGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Percetakan Indoprinting Tembalang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDOMARET DI SEMARANG).

DETERMINAN DAN KONSEKUENSI STICKY COST : STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, PENGHARGAAN (REWARD), DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada CV Cahaya Bunga Kreasi Bekasi Jawa Barat).

This list was generated on Sat Jul 20 19:33:05 2024 WIB.