Number of items: 51.
A
ANALISIS PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP
TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP
BEHAVIOR DENGAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Karyawan Bank Syariah di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR RISIKO BANK TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT
(STUDI EMPIRIS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KELOMPOK BPRKU 3 PERIODE 2016-2021).
ANALYSIS OF THE METAVERSE UTILIZATION FOR MARKETING PURPOSE
(CASE STUDY OF XYZ PHARMACY IN THE NETHERLANDS).
THE EFFECT OF INTERNAL MARKETING ON EXTERNAL MARKETING OF JANJI JIWA.
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH
DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI
KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota
Semarang).
PENGARUH PEMBANGUNAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: STUDI KASUS 34 PROVINSI PERIODE 2016 – 2021.
PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, TINGKAT PENGANGGURAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2014-2021.
B
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PAJAK DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN
(Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Yang Beroperasi Di Indonesia Tahun 2016-2019).
C
ANALISIS STABILITAS SISTEM KEUANGAN
DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.
D
ANALISIS AKTIVITAS SHADOW ECONOMY DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI INDONESIA TAHUN 1996 – 2021.
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOAN, PERMODALAN, DAN TOTAL ASET BANK TERHADAP RENTABILITAS BANK SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19
(STUDI KOMPARASI BPD SELURUH INDONESIA).
F
ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI INDONESIA TAHUN 2010-2016: Bukti Empiris Manufaktur Sebagai “Engine of Growth”.
PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN INVESTASI TERHADAP DI TIGA WILAYAH TANGERANG RAYA TAHUN 2011-2021.
PENGARUH MOTIVASI HEDONISME DAN KOREAN WAVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
G
ANALISIS DAMPAK INFRASTRUKTUR TERHADAP KEMISKINAN
PROVINSI KEPULAUAN RIAU.
ANALISIS PENERAPAN FUZZY AHP DALAM
PENETAPAN SUPPLIER TELUR DI INDOGROSIR
SEMARANG.
H
Impact of Social Media Influencers on Consumer Purchase Decision (Case: International Fast-Food Chain Subway).
PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP ADAPTABILITAS KARIR DAN PERSEPSI MANAJEMEN KARIR DALAM MENINGKATKAN KESUKSESAN KARIR
(Studi pada Junior Engineer dan Junior Process Enginieer Perusahaan Migas Nasional).
I
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN VIVA COSMETICS DI SEMARANG).
THE EFFECT OF MARKET COMPETITION ON
THE FIRM’S PROFITABILITY RATE:
EMPIRICAL EVIDENCE FROM THE
CONVENTIONAL COMMERCIAL BANKS IN
INDONESIA 2017 – 2021.
Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Online Marketplace (Studi pada Konsumen Tokopedia di Universitas Diponegoro.
K
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI
(Studi Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang Angkatan 2019-2022).
KEBIJAKAN FISKAL MELALUI INTERGOVERNMENTAL FINANCING DAN UTANG LUAR NEGERI SERTA PENDANAAN MELALUI PASAR MODAL DALAM UPAYA PENURUNAN ANGKA PENGANGGURAN DI INDONESIA: PENDEKATAN MODEL DINAMIS.
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL
TERHADAP PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN
DANA DESA DENGAN KOMPETENSI PERANGKAT
DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA
SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PERAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
L
PENGARUH ETHICAL ORIENTATION DAN REPORTING CHANNEL DALAM MENJELASKAN INTENSI DAN PERILAKU WHISTLEBLOWING.
PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES PERIODE 2017-2021.
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional di Asean-5 Tahun 2020-2022).
M
DETERMINAN PENERIMAAN PENGGUNAAN
MOBILE PAYMENT QRIS (QUICK RESPONSE
INDONESIAN STANDARD) UNTUK BERINFAQ
DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN
SEMARANG.
Desentralisasi Fiskal, Efektivitas Penyerapan Anggaran, Belanja Modal, Level Maturitas Sistem Pengendalian Internal dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah: Kinerja Pemerintah Daerah sebagai Variabel Moderasi.
ECONOMIC PERFORMANCE AND INCUMBENT’S RE-ELECTION: EVIDENCE FROM MAYORAL ELECTIONS IN INDONESIA.
N
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU WISATAWAN DALAM MENJAGA LINGKUNGAN OBJEK WISATA (STUDI KASUS: CANDI GEDONG SONGO).
ANALISIS PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN TERHADAP MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE
PADA KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA
DI JAKARTA.
STRATEGI PENINGKATAN KOMUNIKASI ANTARA PETERNAK DENGAN PERUSAHAAN DALAM SUPPLY CHAIN AYAM BOILER.
P
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING
MELALUI STRATEGY MAP DAN BALANCED
SCORECARD DALAM MENINGKATKAN
KINERJA PERUSAHAAN
(Studi Kasus Pada PT. Agung Teknik di Kota Semarang).
Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Muslim dengan Religiusitas
sebagai Variabel Moderasi
(Studi Kasus KFC Kota Semarang).
R
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI
DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF
(STUDI PADA KARYAWAN PT. ASAPUTEX JAYA TEGAL).
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX, Kebun Balong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah).
S
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN
TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN
GREEN PRODUCT INVOLVEMENT DAN SELF-IMAGE
CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Produk Hijau Merek Herborist).
ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR EKONOMI DAN INFRASTRUKTUR SOSIAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.
EFEKTIVITAS PENARGETAN BANTUAN PROGRAM INDONESIA PINTAR PADA ANAK DALAM RUMAH TANGGA DI INDONESIA(STUDI KASUS: KABUPATEN BOGOR DAN KABUPATEN NUNUKAN).
FAKTOR BERPENGARUH PADA STRUKTUR MATURITAS HUTANG
(Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode Tahun 2019 - 2021).
PATRONASE POLITIK DAN PELANGGARAN ETIKA: MENGUNGKAP KEGAGALAN E-PROCUREMENT DALAM MENCEGAH FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK
DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING
(STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE
SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK).
PENGARUH KEMISKINAN, KETIMPANGAN
EKONOMI, DAN PENGANGGURAN
TERHADAP TINGKAT KRIMINALITAS
DI PROVINSI JAWA TENGAH
TAHUN 2000-2021.
PENGARUH KETIDAKPASTIAN, INFLASI, PMDN, DAN PDRB INDUSTRI TERHADAP PENGANGGURAN: STUDI KASUS PULAU JAWA TAHUN 2007-2019.
STRATEGI PENGEMBANGAN PELABUHAN
PERIKANAN PANTAI BAJOMULYO DALAM
PENINGKATAN PRODUKSI IKAN DI
KECAMATAN JUWANA JAWA TENGAH.
W
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN, GROVER, OHLSON, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI
(Studi Empiris pada Perusahaan Sub Industri Perkebunan dan Tanaman Pangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING.
Y
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Periode 2018-2022).
This list was generated on Fri Nov 22 12:00:58 2024 WIB.