ANALISIS AKTIVITAS SHADOW ECONOMY DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI INDONESIA TAHUN 1996 – 2021.
ANALISIS DAMPAK INFRASTRUKTUR TERHADAP KEMISKINAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU WISATAWAN DALAM MENJAGA LINGKUNGAN OBJEK WISATA (STUDI KASUS: CANDI GEDONG SONGO).
ANALISIS PENERAPAN FUZZY AHP DALAM PENETAPAN SUPPLIER TELUR DI INDOGROSIR SEMARANG.
ANALISIS PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN TERHADAP MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DI JAKARTA.
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRODUCT INVOLVEMENT DAN SELF-IMAGE CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Produk Hijau Merek Herborist).
ANALISIS PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Bank Syariah di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR RISIKO BANK TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (STUDI EMPIRIS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KELOMPOK BPRKU 3 PERIODE 2016-2021).
ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR EKONOMI DAN INFRASTRUKTUR SOSIAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang Angkatan 2019-2022).
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOAN, PERMODALAN, DAN TOTAL ASET BANK TERHADAP RENTABILITAS BANK SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KOMPARASI BPD SELURUH INDONESIA).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Periode 2018-2022).
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN VIVA COSMETICS DI SEMARANG).
ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN, GROVER, OHLSON, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Industri Perkebunan dan Tanaman Pangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).
ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI INDONESIA TAHUN 2010-2016: Bukti Empiris Manufaktur Sebagai “Engine of Growth”.
ANALISIS STABILITAS SISTEM KEUANGAN DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.
ANALYSIS OF THE METAVERSE UTILIZATION FOR MARKETING PURPOSE (CASE STUDY OF XYZ PHARMACY IN THE NETHERLANDS).
DETERMINAN PENERIMAAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT QRIS (QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD) UNTUK BERINFAQ DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN SEMARANG.
Desentralisasi Fiskal, Efektivitas Penyerapan Anggaran, Belanja Modal, Level Maturitas Sistem Pengendalian Internal dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah: Kinerja Pemerintah Daerah sebagai Variabel Moderasi.
ECONOMIC PERFORMANCE AND INCUMBENT’S RE-ELECTION: EVIDENCE FROM MAYORAL ELECTIONS IN INDONESIA.
EFEKTIVITAS PENARGETAN BANTUAN PROGRAM INDONESIA PINTAR PADA ANAK DALAM RUMAH TANGGA DI INDONESIA(STUDI KASUS: KABUPATEN BOGOR DAN KABUPATEN NUNUKAN).
THE EFFECT OF INTERNAL MARKETING ON EXTERNAL MARKETING OF JANJI JIWA.
THE EFFECT OF MARKET COMPETITION ON THE FIRM’S PROFITABILITY RATE: EMPIRICAL EVIDENCE FROM THE CONVENTIONAL COMMERCIAL BANKS IN INDONESIA 2017 – 2021.
FAKTOR BERPENGARUH PADA STRUKTUR MATURITAS HUTANG (Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode Tahun 2019 - 2021).
Impact of Social Media Influencers on Consumer Purchase Decision (Case: International Fast-Food Chain Subway).
KEBIJAKAN FISKAL MELALUI INTERGOVERNMENTAL FINANCING DAN UTANG LUAR NEGERI SERTA PENDANAAN MELALUI PASAR MODAL DALAM UPAYA PENURUNAN ANGKA PENGANGGURAN DI INDONESIA: PENDEKATAN MODEL DINAMIS.
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGY MAP DAN BALANCED SCORECARD DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Agung Teknik di Kota Semarang).
PATRONASE POLITIK DAN PELANGGARAN ETIKA: MENGUNGKAP KEGAGALAN E-PROCUREMENT DALAM MENCEGAH FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF (STUDI PADA KARYAWAN PT. ASAPUTEX JAYA TEGAL).
PENGARUH ETHICAL ORIENTATION DAN REPORTING CHANNEL DALAM MENJELASKAN INTENSI DAN PERILAKU WHISTLEBLOWING.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK).
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING.
PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN INVESTASI TERHADAP DI TIGA WILAYAH TANGERANG RAYA TAHUN 2011-2021.
PENGARUH KEMISKINAN, KETIMPANGAN EKONOMI, DAN PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KRIMINALITAS DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2000-2021.
PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES PERIODE 2017-2021.
PENGARUH KETIDAKPASTIAN, INFLASI, PMDN, DAN PDRB INDUSTRI TERHADAP PENGANGGURAN: STUDI KASUS PULAU JAWA TAHUN 2007-2019.
PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP ADAPTABILITAS KARIR DAN PERSEPSI MANAJEMEN KARIR DALAM MENINGKATKAN KESUKSESAN KARIR (Studi pada Junior Engineer dan Junior Process Enginieer Perusahaan Migas Nasional).
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Semarang).
PENGARUH MOTIVASI HEDONISME DAN KOREAN WAVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional di Asean-5 Tahun 2020-2022).
PENGARUH PEMBANGUNAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: STUDI KASUS 34 PROVINSI PERIODE 2016 – 2021.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PAJAK DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Yang Beroperasi Di Indonesia Tahun 2016-2019).
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX, Kebun Balong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah).
PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, TINGKAT PENGANGGURAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2014-2021.
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN DANA DESA DENGAN KOMPETENSI PERANGKAT DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PERAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus KFC Kota Semarang).
Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Online Marketplace (Studi pada Konsumen Tokopedia di Universitas Diponegoro.
STRATEGI PENGEMBANGAN PELABUHAN PERIKANAN PANTAI BAJOMULYO DALAM PENINGKATAN PRODUKSI IKAN DI KECAMATAN JUWANA JAWA TENGAH.
STRATEGI PENINGKATAN KOMUNIKASI ANTARA PETERNAK DENGAN PERUSAHAAN DALAM SUPPLY CHAIN AYAM BOILER.