Items where Division is "Program Studi Akuntansi (S2)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 64.

A

PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL DAN SITUASIONAL TERHADAP INTENSI MELAKUKAN WHISTLEBLOWING.

FRAUD PERUSAHAAN P2P ONLINE LENDING DI INDONESIA: DALAM PRESPEKTIF KORBAN (Studi Kasus pada Komunitas Investor Perusahaan X.

UPAYA PENDETEKSIAN DAN PENCEGAHAN KORUPSI PADA PEMERINTAH DAERAH.

FINANCIAL PRESSURE, RATIONALIZATION, INTEGRITY DAN PERAN OPPORTUNITY TERHADAP ASSET MISAPPROPRIATION.

STUDI EMPIRIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL ORGANISASI TERHADAP AKUNTABILITAS ORGANISASI.

KONSTRUKSI SOSIAL AKUNTANSI INTELLECTUAL CAPITAL DI UMKM INDUSTRI KREATIF YANG BERBASIS SENI.

C

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP TINGKAT KORUPSI PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA DENGAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN SEBAGAI VARIABEL MODERAS.

ANALISA PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di BEI tahun 2017-2019.

E

STUDI EMPIRIS TENTANGPERAN WHISTLEBLOWING SYSTEM,FRAUD AWARENESS DAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM PENCEGAHAN FRAUD.

F

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR INTERNAL UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLEBLOWING(STUDI PADA AUDITOR BIDANG INVESTIGASI DI BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN).

ANALISIS KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN FRAUD PENTAGON (Studi Empiris Pada Perusahaan Non - Keuangan Yang Terdaftar Di BEI).

G

PENGARUH KINERJA KEBERLANJUTAN DAN PENGUNGKAPAN KEBERLANJUTAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN, RISIKO PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

H

PERAN PENGUNGKAPAN CSR DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KONEKSI POLITIK DENGAN KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEJABAT PUBLIK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLEBLOWING : PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI PEMODERASI.

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH (SPIP) i TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP Good University Governance (GUG) PERGURUAN TINGGI NEGERI DI INDONESIA.

PERAN WORK FROM HOME TERHADAP HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN MODAL MANUSIA DENGAN KINERJA KEUANGAN BADAN PUSAT STATISTIK.

Determinan Kepatuhan Wajib Pajak: Kajian Empiris pada Wajib Pajak Usaha Kecil, Menengah di Kota Semarang.

I

DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: MODEL BENEISH M-SCORE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

PENGARUH PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN EFEKTIVITAS SOSIALISASI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus UMKM Kota Semarang).

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, UKURAN KOMITE AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KARAKTERISTIK KOMITE PEMANTAU RISIKO TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO.

J

PENGARUH KUALITAS PEMERIKSA PAJAK DAN SKEPTISISME PROFESIONAL TERHADAP KUALITAS PEMERIKSAAN PAJAK.

PERANAN AUDITOR DALAM MENGUKUR INTENSITAS FRAUD PENGADAAN BARANG ATAU JASA DENGAN PENGGUNAAN RED FLAGS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

K

INDEPENDENSI, KOMPETENSI, SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR DAN KEMAMPUAN MENDETEKSI FRAUD : SERTIFIKASI PROFESI SEBAGAI PEMODERASI.

MEMAHAMI PRAKTEK MANAGEMENT CONTROL SYSTEM PADA PT POS INDONESIA WILAYAH MEDAN PROVINSI SUMATERA UTARA.

M

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DIREKSI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN EFEK ENTRENCHMENT DAN EFEK INCENTIVE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2019).

PERSEPSI PEGAWAI TERHADAP KECENDERUNGAN PENYALAHGUNAAN ASET DARI PERSPEKTIF FRAUD SCORE MODEL THEORY (Studi Pada Badan Pusat Statistik Republik Indonesia).

PENDETEKSIAN FRAUD LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN FRAUD DIAMOND THEORY PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 - 2019.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE PEMANTAU RISIKO TERHADAP MANIPULASI LAPORAN KEUANGAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

EFFICIENT OF PSAK 72 ON ACCOUNTING INFORMATION VALUE RELEVANCE IN PROPERTY, REAL ESTATE, AND BUILDING CONSTRUCTION SECTORS MASTER OF THESIS Submitted as Partial Requirement to complete Master Degree at the Faculty of Economics and Business Diponegoro University.

SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN MAKNA FRAUD DALAM UPCODING PADA RUMAH SAKIT DI SEMARANG.

STUDI EMPIRIS TENTANG POTENSI FRAUD, LANGKAH PENGAWASAN DAN SISTEM AKUNTABILITAS DALAM INDUSTRI MUSIK INDIE/LABEL ERA DIGITAL.

N

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN RISIKO PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (Studi pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di BEI).

PENGARUH PERSONAL COST, SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MELAKUKAN WHISTLEBLOWING DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS ELEMEN – ELEMEN FRAUD PENTAGON SEBAGAI DETERMINAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2020).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK DI INDONESIA PERIODE 2017 – 2019.

O

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KAPASITAS FUNGSI AKUNTANSI, DAN PERAN APIP TERHADAP AKUNTABILITAS DENGAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA BADAN PUSAT STATISTIK).

P

IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT, SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DAN CAPAIAN PROGRAM PENCEGAHAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA: AKUNTABILITAS PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL TERHADAP PERSISTENSI LABA DAN KUALITAS AKRUAL DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

ANALISIS FRAUD DIAMOND TERHADAP FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN PENGAWASAN PEMILIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2012 - 2019).

ANALISIS DIMENSI FRAUD DIAMOND DALAM MENDETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

STUDI EMPIRIS TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN BADAN PUSAT STATISTIK.

PENGARUH ARUS KAS BEBAS, PENGENDALIAN ANTI FRAUD, MANAGEMENT OVERRIDE, DAN KOLUSI TERHADAP INDIKASI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN PADA INSTITUSI PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP TUNNELING DENGAN TAX AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017- 2019).

PENGARUH DEWAN KOMISARIS, KOMITE AUDIT, PROFITABILITAS, LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019 ).

PENGARUH TAX AVOIDANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FIRM VALUE DENGAN TRANSPARANSI INFORMASI DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Emiten di BEI).

R

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KARYAWAN MELAKUKAN WHISTLEBLOWING PADA ORGANISASI KEAGAMAAN DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Kantor Sinode Gereja Protestan Maluku).

IMPLEMENTASI ENVIRONMENTAL MANAGEMENT ACCOUNTING PADA PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN LATAR BELAKANG ETNIS TIONGHOA (Studi Kasus Pada Perusahaan Keluarga dengan Latar Belakang Etnis Tionghoa di Kawasan Industri Candi Semarang).

FAKTOR PENENTU PENYALAHGUNAAN ASET DI TEMPAT KERJA: PERAN MODERASI DARI RELIGIUSITAS (Studi pada Pengurus Barang di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS AUDIT INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH (SPIP) DI BPS.

ANALISIS FRAUD DIAMOND THEORY DALAM MENDETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

DETERMINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MILIK NEGARA DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE.

S

”PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI MODERASI” (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018).

TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, KONEKSI POLITIK, STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN RISIKO KORUPSI : PERSPEKTIF GLOBAL.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

Relevansi Nilai Akuntansi Pada Penerapan PSAK 71 (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di Indonesia 2019 – 2020).

PERAN MODERASI RISIKO BISNIS TERHADAP HUBUNGAN ANTARA MODAL INTELEKTUAL DAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN NILAI PERUSAHAAN.

T

PENGARUH UKURAN ORGANISASI, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA, BUDAYA ORGANISASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS DI BADAN PUSAT STATISTIK).

U

PENGUJIAN TIMBAL BALIK ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

W

PENGARUH KUALITAS LABA TERHADAP BIAYA UTANG DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH KOMPETENSI, OBJEKTIVITAS DAN TINDAK LANJUT AUDITOR INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL DENGAN SKEPTISISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

Y

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PROBITY AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH DALAM MENDETEKSI KECURANGAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (Studi Empiris Inspektorat Utama Badan Pusat Statistik).

ASPEK PERPAJAKAN PENGELOLA KEUANGAN DALAM KEPATUHANNYA SEBAGAI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI BADAN HUKUM DI INDONESIA.

This list was generated on Fri Jun 9 08:25:26 2023 WIB.