Number of items: 148.
DETERMINAN INTENSI BERDERMA GEN-Z MUSLIM.
ANALISIS
FAKTOR PERILAKU MAHASISWA
DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING
SHARIA.
ANALISIS PENGARUH ZAKAT, I-HDI, PERAN
PEMERINTAH DAN VARIABEL
MAKROEKONOMI TERHADAP KEMISKINAN
DI INDONESIA PERIODE 2018-2023.
Hubungan Transaksi Instrumen Pembayaran Non-Tunai dan Perekonomian Indonesia Pra dan Saat Pandemi COVID-19.
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP PELUANG BEKERJA PEREMPUAN MUSLIM MENIKAH DI INDONESIA.
FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT
MENGGUNAKAN BSI MOBILE SEBAGAI
PLATFORM PEMBAYARAN ZAKAT DI KOTA
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PENGARUH SOSIAL, PERSEPSI
KENYAMANAN, DAN PEMAHAMAN KONSUMSI ISLAM TERHADAP PURE IMPULSIVE BUYING
(STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KOTA SEMARANG).
Analisis Faktor Keputusan UMKM Mengadopsi Islamic Peer-to-Peer Lending Sebagai Alternatif Pembiayaan Usaha.
ANALISIS PREFERENSI MEROKOK MAHASISWA MUSLIM FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH.
PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.
PENGARUH ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, PENGANGGURAN, KETIMPANGAN PENDAPATAN, DAN UPAH MINIMUM KABUPATEN TERHADAP KEMISKINAN (STUDI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2009-2022).
ISLAMIC FINANCIAL LITERACY DAN BEHAVIOR
INTENTION TO USE GOPAY.
MOTIF UMKM MENGGUNAKAN SHARIA
CROWDFUNDING
(Studi pada Forum UMKM Cikarang Utara).
PERAN BANK PEREKONOMIAN RAKYAT TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA
MIKRO KECIL DAN MENENGAHDI KOTA SEMARANG
(Studi Kasus BPR DATA Semarang).
ANALISIS FAKTOR DETERMINAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEER TO PEER LENDING SYARIAH SEBAGAI SOLUSI PEMBIAYAAN BAGI USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI WILAYAH DKI JAKARTA.
PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI BSI MOBILE BANKING.
PENGARUH SOCIAL MEDIA PLATFORM, FINANCIAL LITERACY, DAN INDIVIDUAL BACKGROUND TERHADAP PARTISIPASI PASAR MODAL SYARIAH PADA GENERASI Z MUSLIM DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, PENDIDIKAN,
DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT
MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA.
ANALISIS POLA KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI PADA BULAN RAMADHAN (STUDI KASUS KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023).
PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK.
ANALISIS MINAT GENERASI Z BERINVESTASI DI ISLAMIC SECURITIES CROWDFUNDING (I-SCF) DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF LAPAK
BERKAH TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI
PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN CIBEST
(Studi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah).
PENGARUH LABELISASI HALAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG.
PERAN BANK WAKAF MIKRO SUNAN GUNUNG JAATI BA’ALWY DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MASYARAKAT GUNUNGPATI KOTA SEMARANG.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA MUSLIM PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.
PENGARUH PROMOSI, PROSEDUR PEMBIAYAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGAMBIL PEMBIAYAAN KUR SYARIAH PT.PEGADAIAN DI KOTA SEMARANG.
NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).
PENGARUH FINTECH LENDING (PAYLATER) DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA GENERASI MUSLIM Z DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA CHICKEN NUGGET FIESTA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH PADA PETANI PADI DI KABUPATEN KUDUS.
PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN
LEMBAGA, RELIGIUSITAS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWAKAF UANG ONLINE.
ANALISIS PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM,
PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
UMAMA SCARF DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat).
PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKALONGAN.
PROBLEMATIKA NAZIR DALAM PENGELOLAAN ASET WAKAF DI INDONESIA.
PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL SHOPEE PAYLATER DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DI KOTA DEPOK.
BEHAVIOR INTENTION ADOPSI QRIS PADA UMKM BERDASARKAN MODEL UTAUT DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH
PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM
ANGKATAN 2020
UNIVERSITAS DIPONEGORO.
STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM PADA ERA NEW NORMAL (STUDI DI KABUPATEN SEMARANG).
PENGARUH FATWA MUI NO. 83 TAHUN 2023 TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK UNILEVER BAGI ANGGOTA ORGANISASI FATAYAT DAN ‘AISYIYAH DI KOTA BEKASI.
PENGARUH FASILITAS IBADAH, ELIGIUSITAS,
MAKANAN HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MUSLIM
DALAM BERKUNJUNG KE BALI
(Studi Kasus: Pengembangan Pariwisata Halal di Bali).
ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA SYARIAH.
KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA - PENDEKATAN METODE MAQASHID SYARIAH INDEX DAN SHARIA CONFORMITY PROFITABILITY
(PERIODE 2019-2023).
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PEMBELIAN DI SHOPEE TERHADAP
IMPULSE BUYING PADA GEN Z MUSLIM
DI PROVINSI JAWA BARAT.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BOYCOTT PRODUK MCDONALD’S DALAM KONFLIK ISRAEL-PALESTINA
(Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat).
PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KABUPATEN KENDAL.
ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN NATURAL RESOURCES RENTS TERHADAP ECOLOGICAL FOOTPRINT QATAR PERIODE 1990-2021.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKSEPTABILITAS PENGUSAHA UMKM MUSLIM DALAM ADOPSI PENGGUNAAN SI APIK SEBAGAI APLIKASI BERBASIS TEKNOLOGI PADA UMKM KOTA SEMARANG.
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KOTA BANDUNG.
DETERMINAN MINAT GENERASI MUDA DI JAWA TENGAH UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI BANK DIGITAL SYARIAH “HIJRA BANK”.
PENGARUH HALAL AWARENESS, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SUNSCREEN HALAL (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH).
ANALISIS EFISIENSI PADA BIAYA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA SYARIAH INDONESIA PERIODE 2017-2022: METODE SFA (STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS).
ANALISIS KEPUTUSAN MUSLIM MILENIAL JAWA BARAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI WEBSITE BAZNAS (Pendakatan UTAUT).
DETERMINAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-BOOK SECARA BERKELANJUTAN DI KALANGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO.
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA HALAL PADA DESA WISATA KANDRI DI KOTA SEMARANG.
DETERMINAN HARGA SAHAM PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK.
ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN
EKONOMI, KORUPSI, PENGELUARAN
PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN
KESEHATAN TERHADAP INDEKS
PEMBANGUNAN MANUSIA ISLAM DI
INDONESIA DAN MALAYSIA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGGUNAKAN BANK DIGITAL ALADIN SYARIAH
(Studi Kasus pada Calon Nasabah di Pulau Jawa).
PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK SYARIAH DITINJAU DARI MAQASHID SYARIAH STUDI : BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG KOTA SEMARANG.
PENGARUH MAQASHID SHARIA INDEX
TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY
RATIO PADA BANK PEREKONOMIAN
RAKYAT SYARIAH DI JAWA TENGAH TAHUN
2020-2023.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA : PENDEKATAN MAQASHID BASED PERFORMANCE EVALUATION MODEL (MPEM).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TEKNOLOGI QRIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM
PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI
SYARIAH BINAMA SEMARANG.
GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BERBASIS MAQASHID SYARIAH (Studi di Negara Organisasi Kerja Sama Islam).
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA RESTORAN “ALL YOU CAN EAT” DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH PERCEIVED RISK DAN
PERCEIVED BENEFIT DALAM MENGADOPSI
QRIS TERHADAP PENINGKATAN KINERJA
UMKM KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING
TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK
SYARIAH INDONESIA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU
BERUTANG DALAM PEMBELIAN
MERCHANDISE KOREAN POP DARI
PERSPEKTIF ISLAM
(STUDI PADA KPOPERS DI JABODETABEK).
PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA
LEMBAGA, DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI DALAM
MEMBAYAR ZAKAT MAAL MELALUI
KITABISA.
ADOPSI E-WALLET PADA GENERASI Z DI INDONESIA MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THE TECHNOLOGY (UTAUT) 2.
KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS INDIKASI MORAL HAZARD DALAM
PENYALURAN DANA PIHAK KETIGA
(Studi Kasus: Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah
Periode Januari 2015 – Desember 2019).
PENGARUH PENDAPATAN, BIAYA PERJALANAN, FASILITAS, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN MASJID AGUNG JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING
(Studi Kasus Kitabisa.com).
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA MUSLIM DALAM PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER (STUDI MAHASISWA MUSLIM UNDIP DAN UIN WALISONGO SEMARANG).
ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN
ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN
NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING
BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS
NASABAH DI KOTA SEMARANG).
FAKTOR YANG MEMENGARUHI IMPULSIVE BUYING PRODUK KOSMETIK HALAL OLEH PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MUSLIMAH DI PROVINSI BANTEN).
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY,
HERDING BEHAVIOR, RISK PERCEPTION, DAN
RELIGIOSITY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
REKSADANA SYARIAH PADA GENERASI Z.
EFEKTIVITAS PROGRAM TEPAT
PEMBIAYAAN SYARIAH TERHADAP
PEMBERDAYAAN UMKM PEREMPUAN
PRASEJAHTERA (STUDI KASUS MOBILE
MARKET SYARIAH SAYUNG, KABUPATEN
DEMAK).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE
PENGGUNAAN NON TUNAI (E-WALLET),
PERCEIVED USEFULNESS, SERTA PROMOSI
PENJUALAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
(STUDI KASUS: GEN-Z DI JAWA TENGAH).
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY,
ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN
PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL
TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BSI
(STUDI KASUS BSI KCP SUKOHARJO).
PENGARUH MAQASHID SYARIAH TERHADAP PEMBANGUNAN MANUSIA
(Studi Kasus di Indonesia).
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NON MUSLIM (Studi pada Restoran Marugame Udon Di Kota Semarang).
ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED
THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF
TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT
MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH
MENGGUNAKAN QRIS.
PENGARUH PENGETAHUAN, PENDIDIKAN, PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI LAZ KOTA CILEGON.
ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR KONSUMEN DAGING SAPI MENTAH DARI TRACEABILITY HALAL (STUDI KASUS KECAMATAN JATINEGARA).
ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING AYAM MENTAH (Studi Pada Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 PERIODE 2019-2023.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMTIF
PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY PADA
MASYARAKAT MUSLIM DKI JAKARTA.
ANALISIS HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI), PENGANGGURAN, DAN PERTUMBUHAN PENDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI WILAYAH G20 PERIODE 2010-2021.
ANALISIS PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA BCA
SYARIAH MOBILE.
PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.
PENGARUH E-WOM, KEMUDAHAN DAN
KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI
SECARA ONLINE ( STUDI KASUS GENERASI Z
PENGGUNA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA).
PENGUKURAN KINERJA SOSIAL BANK SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN MAQASHID SHARIA.
ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PENGOLAHAN MIKRO DAN KECIL (IMK) BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI)TAHUN 2017-2021.
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BOIKOT PRODUK MCDONALD’S
(STUDI PADA KONSUMEN MUSLIM GENERASI Z DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH SPIN-OFF DENGAN PENDEKATAN INDEKS MAQASHID SYARIAH.
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RAMEN HALAL SEIROCK-YA.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL,
RELIGIUSITAS, KESAN HARGA, KUALITAS
PELAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
MUSLIM (Studi Kasus pada Restoran Jepang Yoshinoya di
Semarang).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVARNANCE DAN
INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA
BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2019-2023
(PENDEKATAN MAQASID SYARIAH).
PENGARUH AKUNTABILITAS,
TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN,
DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT
MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI
BAZNAS PROVINSI JAWA TENGAH.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KONTROL DIRI, TAQWA, DAN SEDEKAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kota Semarang).
HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX DAN KUALITAS INSTITUSI TERHADAP KEMISKINAN DI KAWASAN TIMUR TENGAH DAN AFRIKA UTARA PERIODE 2011-2022.
PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN,
KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM
MEMBAYAR ZAKAT DI LEMBAGA AMIL
ZAKAT DOMPET AMAL INSANI (LAZDAI)
KOTA BANDAR LAMPUNG.
OPTIMALISASI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT DI KOTA YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN SWOT DAN ANP.
PENGARUH PENDAPATAN, CITRA DESTINASI, KUALITAS LAYANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DI MASJID AGUNG JAWA TENGAH.
ANALISIS ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX(I-HDI), UPAH MINIMUM PROVINSI, BELANJA PEMERINTAH, TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA, PANDEMIC COVID-19 TERHADAP KEMISKINAN DI 20 PROVINSI INDONESIA PERIODE 2015-2022.
DETERMINAN BEHAVIORAL TO USE
FINTECH BERBASIS PAYMENT SYARIAH DAN
DAMPAK PENGGUNAANNYA TERHADAP
INKLUSI KEUANGAN SYARIAH DI
INDONESIA
(STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM DI PULAU JAWA).
ANALISIS KINERJA BANK UMUM SYARIAH
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK
INDONESIA BERDASARKAN MAQASHID
SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY
PERIODE TAHUN 2018-2022.
ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI), TEKNOLOGI INFORMASI, TATA KELOLA PEMERINTAHAN, DAN KEMISKINAN DI NEGARA D-8.
IMPLEMENTASI MURABAHAH UNTUK PEMBIAYAAN MODAL KERJA
(Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pati Kutoharjo).
ANALISIS PENGARUH VARIABEL INFLASI, SUKU BUNGA, JUMLAH UANG BEREDAR DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
Periode Tahun 2019 – 2023.
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN NON-MUSLIM DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK),
CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON
PERFORMING FINANCING (NPF), DAN
RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP
PEMBIAYAAN PT BANK MUAMALAT
INDONESIA TBK.
DETERMINAN PENGGUNAAN DIGITAL
PAYMENT DALAM MEMBAYAR ZAKAT,
INFAQ, SHADAQAH (ZIS) MASYARAKAT
MUSLIM USIA 17-40 TAHUN.
PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA
BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN
KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL
BERSODA (SOFT DRINKS).
ANALISIS PENGARUH PATRONAGE BUYING, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM
(Studi Pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN BSI MOBILE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).
PROBABILITAS UMKM DALAM MENGAKSES PEMBIAYAAN SYARIAH PADA BMT FADHILAH SENTOSA SUKOHARJO.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION BERWAKAF UANG MELALUI BSI MOBILE DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH VOLUME PEMBIAYAAN MURABAHAH, BIAYA OPERASIONAL, TINGKAT SUKU BUNGA, DANA PIHAK KETIGA, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (JANUARI 2019 - NOVEMBER 2023).
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM
MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH
(STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI GENERASI Z UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL BANKING BANK ALADIN SYARIAH.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL BANK DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP TINGKAT NON PERFORMING FINANCING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA.
PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, DAN IJARAH OLEH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH ASAD ALIF SEMARANG TERHADAP USAHA MIKRO NASABAH ASAD ALIF SEMARANG.
ANALISIS PROBABILITAS MENYALURKAN ZAKAT PERTANIAN SECARA LANGSUNG (STUDI DI KECAMATAN KARANGRAYUNG KABUPATEN GROBOGAN).
PREFERENSI TOLERANSI RISIKO FINANSIAL
GENERASI Z: ANALISIS PERILAKU DAN
KARAKTERISTIK DEMOGRAFI.
ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA
MASYARAKAT DESA MLUWEH
KECAMATAN UNGARAN TIMUR
KABUPATEN SEMARANG.
PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DI
SEKTOR PENDIDIKAN DAN PENGANGGURAN
TERHADAP ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX
(Studi Kasus di Indonesia dan Malaysia pada Tahun 2013-
2022).
KEPEMIMPINAN ORGANISASI NAHDLATUL ULAMA CABANG KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH,PERSEPSI KEMANFAATAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MENGGUNAKAN E-WALLET
(Studi pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN
LINKAJA SYARIAH (Studi Kasus Generasi Z
Kota Semarang).
PENGARUH LOKASI, HARGA, CITRA, DAN
PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEPARIWISATAAN KAWASAN MAKAM SUNAN KALIJAGA.
ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL,
KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI
APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR
MAKANAN
(Studi Pada Mahasiswa di Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH BUDGET, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER SYARIAH DI INDONESIA.
EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL).
ANALISIS TINGKAT INTENSI SADAR HALAL (AWARENESS) GEN Z DI KOTA MAGELANG.
VALUASI EKONOMI HUTAN MANGROVE DALAM MENDUKUNG EKONOMI BIRU DAN PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH (Studi Kasus: Hutan Mangrove Guraping, Sofifi, Maluku Utara).
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN,TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE PADA GENERASI Z.
DETERMINAN KEPUTUSAN MASYARAKAT MUSLIM BERSEDEKAH MELALUI BAZNAS KABUPATEN PURWAKARTA JAWA BARAT.
PENGARUH KEGAGALAN FUNGSIONAL, KEGAGALAN SISTEM, KEGAGALAN INFORMASI PADA BSI MOBILE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BSI MOBILE: PERAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
FAKTOR PENENTU IMPULSIVE BUYING PADA LIVE STREAMING SHOPPING DENGAN ETIKA KONSUMSI ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.
ANALISIS DETERMINAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENYALURKAN ZAKAT MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING SOSIAL.
PENGARUH PEMBERIAN MODAL USAHA DANA ZAKAT TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN PEDAN KABUPATEN KLATEN.
This list was generated on Thu Dec 26 23:01:57 2024 WIB.