Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 123.

DETERMINAN INTENSI BERDERMA GEN-Z MUSLIM.

ANALISIS FAKTOR PERILAKU MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING SHARIA.

Hubungan Transaksi Instrumen Pembayaran Non-Tunai dan Perekonomian Indonesia Pra dan Saat Pandemi COVID-19.

FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN BSI MOBILE SEBAGAI PLATFORM PEMBAYARAN ZAKAT DI KOTA SEMARANG.

Analisis Faktor Keputusan UMKM Mengadopsi Islamic Peer-to-Peer Lending Sebagai Alternatif Pembiayaan Usaha.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH.

PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.

PENGARUH ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, PENGANGGURAN, KETIMPANGAN PENDAPATAN, DAN UPAH MINIMUM KABUPATEN TERHADAP KEMISKINAN (STUDI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2009-2022).

MOTIF UMKM MENGGUNAKAN SHARIA CROWDFUNDING (Studi pada Forum UMKM Cikarang Utara).

PERAN BANK PEREKONOMIAN RAKYAT TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAHDI KOTA SEMARANG (Studi Kasus BPR DATA Semarang).

ANALISIS FAKTOR DETERMINAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEER TO PEER LENDING SYARIAH SEBAGAI SOLUSI PEMBIAYAAN BAGI USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI WILAYAH DKI JAKARTA.

PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI BSI MOBILE BANKING.

PENGARUH SOCIAL MEDIA PLATFORM, FINANCIAL LITERACY, DAN INDIVIDUAL BACKGROUND TERHADAP PARTISIPASI PASAR MODAL SYARIAH PADA GENERASI Z MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, PENDIDIKAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA.

ANALISIS POLA KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI PADA BULAN RAMADHAN (STUDI KASUS KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023).

PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK.

ANALISIS MINAT GENERASI Z BERINVESTASI DI ISLAMIC SECURITIES CROWDFUNDING (I-SCF) DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF LAPAK BERKAH TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah).

PENGARUH LABELISASI HALAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG.

PERAN BANK WAKAF MIKRO SUNAN GUNUNG JAATI BA’ALWY DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MASYARAKAT GUNUNGPATI KOTA SEMARANG.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA MUSLIM PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PROMOSI, PROSEDUR PEMBIAYAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGAMBIL PEMBIAYAAN KUR SYARIAH PT.PEGADAIAN DI KOTA SEMARANG.

NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).

PENGARUH FINTECH LENDING (PAYLATER) DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA GENERASI MUSLIM Z DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA CHICKEN NUGGET FIESTA.

PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN LEMBAGA, RELIGIUSITAS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWAKAF UANG ONLINE.

ANALISIS PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMAMA SCARF DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat).

PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKALONGAN.

PROBLEMATIKA NAZIR DALAM PENGELOLAAN ASET WAKAF DI INDONESIA.

PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL SHOPEE PAYLATER DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DI KOTA DEPOK.

BEHAVIOR INTENTION ADOPSI QRIS PADA UMKM BERDASARKAN MODEL UTAUT DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS DIPONEGORO.

STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM PADA ERA NEW NORMAL (STUDI DI KABUPATEN SEMARANG).

PENGARUH FATWA MUI NO. 83 TAHUN 2023 TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK UNILEVER BAGI ANGGOTA ORGANISASI FATAYAT DAN ‘AISYIYAH DI KOTA BEKASI.

PENGARUH FASILITAS IBADAH, ELIGIUSITAS, MAKANAN HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MUSLIM DALAM BERKUNJUNG KE BALI (Studi Kasus: Pengembangan Pariwisata Halal di Bali).

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA SYARIAH.

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN DI SHOPEE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GEN Z MUSLIM DI PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BOYCOTT PRODUK MCDONALD’S DALAM KONFLIK ISRAEL-PALESTINA (Studi Pada Generasi Z Muslim di Jawa Barat).

PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KABUPATEN KENDAL.

ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN NATURAL RESOURCES RENTS TERHADAP ECOLOGICAL FOOTPRINT QATAR PERIODE 1990-2021.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKSEPTABILITAS PENGUSAHA UMKM MUSLIM DALAM ADOPSI PENGGUNAAN SI APIK SEBAGAI APLIKASI BERBASIS TEKNOLOGI PADA UMKM KOTA SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KOTA BANDUNG.

DETERMINAN MINAT GENERASI MUDA DI JAWA TENGAH UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI BANK DIGITAL SYARIAH “HIJRA BANK”.

ANALISIS KEPUTUSAN MUSLIM MILENIAL JAWA BARAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI WEBSITE BAZNAS (Pendakatan UTAUT).

DETERMINAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-BOOK SECARA BERKELANJUTAN DI KALANGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO.

DETERMINAN HARGA SAHAM PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KORUPSI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ISLAM DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGGUNAKAN BANK DIGITAL ALADIN SYARIAH (Studi Kasus pada Calon Nasabah di Pulau Jawa).

PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK SYARIAH DITINJAU DARI MAQASHID SYARIAH STUDI : BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG KOTA SEMARANG.

PENGARUH MAQASHID SHARIA INDEX TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA TENGAH TAHUN 2020-2023.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA : PENDEKATAN MAQASHID BASED PERFORMANCE EVALUATION MODEL (MPEM).

ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI SYARIAH BINAMA SEMARANG.

GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BERBASIS MAQASHID SYARIAH (Studi di Negara Organisasi Kerja Sama Islam).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA RESTORAN “ALL YOU CAN EAT” DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED BENEFIT DALAM MENGADOPSI QRIS TERHADAP PENINGKATAN KINERJA UMKM KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU BERUTANG DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE KOREAN POP DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KPOPERS DI JABODETABEK).

PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA LEMBAGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MAAL MELALUI KITABISA.

ADOPSI E-WALLET PADA GENERASI Z DI INDONESIA MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THE TECHNOLOGY (UTAUT) 2.

KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS INDIKASI MORAL HAZARD DALAM PENYALURAN DANA PIHAK KETIGA (Studi Kasus: Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah Periode Januari 2015 – Desember 2019).

PENGARUH PENDAPATAN, BIAYA PERJALANAN, FASILITAS, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING (Studi Kasus Kitabisa.com).

PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA MUSLIM DALAM PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER (STUDI MAHASISWA MUSLIM UNDIP DAN UIN WALISONGO SEMARANG).

ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, HERDING BEHAVIOR, RISK PERCEPTION, DAN RELIGIOSITY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI REKSADANA SYARIAH PADA GENERASI Z.

EFEKTIVITAS PROGRAM TEPAT PEMBIAYAAN SYARIAH TERHADAP PEMBERDAYAAN UMKM PEREMPUAN PRASEJAHTERA (STUDI KASUS MOBILE MARKET SYARIAH SAYUNG, KABUPATEN DEMAK).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE PENGGUNAAN NON TUNAI (E-WALLET), PERCEIVED USEFULNESS, SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS: GEN-Z DI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH MENGGUNAKAN QRIS.

PENGARUH PENGETAHUAN, PENDIDIKAN, PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI LAZ KOTA CILEGON.

ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR KONSUMEN DAGING SAPI MENTAH DARI TRACEABILITY HALAL (STUDI KASUS KECAMATAN JATINEGARA).

ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING AYAM MENTAH (Studi Pada Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 PERIODE 2019-2023.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY PADA MASYARAKAT MUSLIM DKI JAKARTA.

ANALISIS HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI), PENGANGGURAN, DAN PERTUMBUHAN PENDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI WILAYAH G20 PERIODE 2010-2021.

ANALISIS PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA BCA SYARIAH MOBILE.

PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.

PENGUKURAN KINERJA SOSIAL BANK SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN MAQASHID SHARIA.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PENGOLAHAN MIKRO DAN KECIL (IMK) BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI)TAHUN 2017-2021.

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BOIKOT PRODUK MCDONALD’S (STUDI PADA KONSUMEN MUSLIM GENERASI Z DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH SPIN-OFF DENGAN PENDEKATAN INDEKS MAQASHID SYARIAH.

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RAMEN HALAL SEIROCK-YA.

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, RELIGIUSITAS, KESAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (Studi Kasus pada Restoran Jepang Yoshinoya di Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVARNANCE DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2019-2023 (PENDEKATAN MAQASID SYARIAH).

PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS PROVINSI JAWA TENGAH.

HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX DAN KUALITAS INSTITUSI TERHADAP KEMISKINAN DI KAWASAN TIMUR TENGAH DAN AFRIKA UTARA PERIODE 2011-2022.

PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT DOMPET AMAL INSANI (LAZDAI) KOTA BANDAR LAMPUNG.

PENGARUH PENDAPATAN, CITRA DESTINASI, KUALITAS LAYANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DI MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX(I-HDI), UPAH MINIMUM PROVINSI, BELANJA PEMERINTAH, TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA, PANDEMIC COVID-19 TERHADAP KEMISKINAN DI 20 PROVINSI INDONESIA PERIODE 2015-2022.

DETERMINAN BEHAVIORAL TO USE FINTECH BERBASIS PAYMENT SYARIAH DAN DAMPAK PENGGUNAANNYA TERHADAP INKLUSI KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA (STUDI KASUS MASYARAKAT MUSLIM DI PULAU JAWA).

ANALISIS KINERJA BANK UMUM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA BERDASARKAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY PERIODE TAHUN 2018-2022.

IMPLEMENTASI MURABAHAH UNTUK PEMBIAYAAN MODAL KERJA (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pati Kutoharjo).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL INFLASI, SUKU BUNGA, JUMLAH UANG BEREDAR DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) Periode Tahun 2019 – 2023.

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN NON-MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP PEMBIAYAAN PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.

DETERMINAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DALAM MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH (ZIS) MASYARAKAT MUSLIM USIA 17-40 TAHUN.

PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL BERSODA (SOFT DRINKS).

ANALISIS PENGARUH PATRONAGE BUYING, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (Studi Pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN BSI MOBILE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

PROBABILITAS UMKM DALAM MENGAKSES PEMBIAYAAN SYARIAH PADA BMT FADHILAH SENTOSA SUKOHARJO.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PEMBIAYAAN MURABAHAH, BIAYA OPERASIONAL, TINGKAT SUKU BUNGA, DANA PIHAK KETIGA, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (JANUARI 2019 - NOVEMBER 2023).

ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI GENERASI Z UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL BANKING BANK ALADIN SYARIAH.

PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, DAN IJARAH OLEH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH ASAD ALIF SEMARANG TERHADAP USAHA MIKRO NASABAH ASAD ALIF SEMARANG.

ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MLUWEH KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH,PERSEPSI KEMANFAATAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MENGGUNAKAN E-WALLET (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN LINKAJA SYARIAH (Studi Kasus Generasi Z Kota Semarang).

PENGARUH LOKASI, HARGA, CITRA, DAN PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEPARIWISATAAN KAWASAN MAKAM SUNAN KALIJAGA.

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH BUDGET, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER SYARIAH DI INDONESIA.

EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL).

ANALISIS TINGKAT INTENSI SADAR HALAL (AWARENESS) GEN Z DI KOTA MAGELANG.

VALUASI EKONOMI HUTAN MANGROVE DALAM MENDUKUNG EKONOMI BIRU DAN PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH (Studi Kasus: Hutan Mangrove Guraping, Sofifi, Maluku Utara).

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN,TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE PADA GENERASI Z.

DETERMINAN KEPUTUSAN MASYARAKAT MUSLIM BERSEDEKAH MELALUI BAZNAS KABUPATEN PURWAKARTA JAWA BARAT.

PENGARUH KEGAGALAN FUNGSIONAL, KEGAGALAN SISTEM, KEGAGALAN INFORMASI PADA BSI MOBILE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BSI MOBILE: PERAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

FAKTOR PENENTU IMPULSIVE BUYING PADA LIVE STREAMING SHOPPING DENGAN ETIKA KONSUMSI ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.

ANALISIS DETERMINAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENYALURKAN ZAKAT MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING SOSIAL.

PENGARUH PEMBERIAN MODAL USAHA DANA ZAKAT TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN PEDAN KABUPATEN KLATEN.

This list was generated on Sat Nov 23 19:06:33 2024 WIB.