Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | G | K | M | N | P | Q | R | S | T | U
Number of items: 23.

A

MOTIF UMKM MENGGUNAKAN SHARIA CROWDFUNDING (Studi pada Forum UMKM Cikarang Utara).

B

ANALISIS POLA KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI PADA BULAN RAMADHAN (STUDI KASUS KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023).

F

ANALISIS PENGARUH PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF LAPAK BERKAH TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA MUSLIM PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.

G

PROBLEMATIKA NAZIR DALAM PENGELOLAAN ASET WAKAF DI INDONESIA.

PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL SHOPEE PAYLATER DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DI KOTA DEPOK.

K

DETERMINAN MINAT GENERASI MUDA DI JAWA TENGAH UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI BANK DIGITAL SYARIAH “HIJRA BANK”.

M

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KORUPSI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ISLAM DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI SYARIAH BINAMA SEMARANG.

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.

N

ADOPSI E-WALLET PADA GENERASI Z DI INDONESIA MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THE TECHNOLOGY (UTAUT) 2.

ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING (Studi Kasus Kitabisa.com).

P

PENGARUH PENGETAHUAN, PENDIDIKAN, PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI LAZ KOTA CILEGON.

Q

PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.

R

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PENGOLAHAN MIKRO DAN KECIL (IMK) BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI)TAHUN 2017-2021.

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RAMEN HALAL SEIROCK-YA.

S

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.

PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL BERSODA (SOFT DRINKS).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN BSI MOBILE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

PROBABILITAS UMKM DALAM MENGAKSES PEMBIAYAAN SYARIAH PADA BMT FADHILAH SENTOSA SUKOHARJO.

ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).

T

ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MLUWEH KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG.

U

PENGARUH LOKASI, HARGA, CITRA, DAN PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEPARIWISATAAN KAWASAN MAKAM SUNAN KALIJAGA.

This list was generated on Sat Apr 27 15:20:04 2024 WIB.