Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | G | H | I | K | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Z |
Number of items: 60.

A

ANALISIS FAKTOR PERILAKU MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING SHARIA.

PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.

MOTIF UMKM MENGGUNAKAN SHARIA CROWDFUNDING (Studi pada Forum UMKM Cikarang Utara).

B

ANALISIS POLA KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI PADA BULAN RAMADHAN (STUDI KASUS KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023).

F

ANALISIS PENGARUH PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF LAPAK BERKAH TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah).

PENGARUH LABELISASI HALAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG.

PERAN BANK WAKAF MIKRO SUNAN GUNUNG JAATI BA’ALWY DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MASYARAKAT GUNUNGPATI KOTA SEMARANG.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA MUSLIM PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.

NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).

PENGARUH FINTECH LENDING (PAYLATER) DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA GENERASI MUSLIM Z DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN LEMBAGA, RELIGIUSITAS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWAKAF UANG ONLINE.

PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKALONGAN.

G

PROBLEMATIKA NAZIR DALAM PENGELOLAAN ASET WAKAF DI INDONESIA.

PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL SHOPEE PAYLATER DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DI KOTA DEPOK.

H

BEHAVIOR INTENTION ADOPSI QRIS PADA UMKM BERDASARKAN MODEL UTAUT DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS DIPONEGORO.

STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM PADA ERA NEW NORMAL (STUDI DI KABUPATEN SEMARANG).

I

PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KABUPATEN KENDAL.

K

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KOTA BANDUNG.

DETERMINAN MINAT GENERASI MUDA DI JAWA TENGAH UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI BANK DIGITAL SYARIAH “HIJRA BANK”.

DETERMINAN HARGA SAHAM PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK.

M

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KORUPSI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ISLAM DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA : PENDEKATAN MAQASHID BASED PERFORMANCE EVALUATION MODEL (MPEM).

ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI SYARIAH BINAMA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA RESTORAN “ALL YOU CAN EAT” DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED BENEFIT DALAM MENGADOPSI QRIS TERHADAP PENINGKATAN KINERJA UMKM KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.

N

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU BERUTANG DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE KOREAN POP DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KPOPERS DI JABODETABEK).

PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA LEMBAGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MAAL MELALUI KITABISA.

ADOPSI E-WALLET PADA GENERASI Z DI INDONESIA MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THE TECHNOLOGY (UTAUT) 2.

KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENDAPATAN, BIAYA PERJALANAN, FASILITAS, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING (Studi Kasus Kitabisa.com).

ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH DI KOTA SEMARANG).

P

ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH MENGGUNAKAN QRIS.

PENGARUH PENGETAHUAN, PENDIDIKAN, PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI LAZ KOTA CILEGON.

ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING AYAM MENTAH (Studi Pada Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 PERIODE 2019-2023.

Q

ANALISIS PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA BCA SYARIAH MOBILE.

PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.

R

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PENGOLAHAN MIKRO DAN KECIL (IMK) BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI)TAHUN 2017-2021.

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RAMEN HALAL SEIROCK-YA.

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, RELIGIUSITAS, KESAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (Studi Kasus pada Restoran Jepang Yoshinoya di Semarang).

PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS PROVINSI JAWA TENGAH.

IMPLEMENTASI MURABAHAH UNTUK PEMBIAYAAN MODAL KERJA (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pati Kutoharjo).

S

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.

PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL BERSODA (SOFT DRINKS).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN BSI MOBILE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

PROBABILITAS UMKM DALAM MENGAKSES PEMBIAYAAN SYARIAH PADA BMT FADHILAH SENTOSA SUKOHARJO.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PEMBIAYAAN MURABAHAH, BIAYA OPERASIONAL, TINGKAT SUKU BUNGA, DANA PIHAK KETIGA, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (JANUARI 2019 - NOVEMBER 2023).

ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).

T

ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MLUWEH KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG.

U

PENGARUH LOKASI, HARGA, CITRA, DAN PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEPARIWISATAAN KAWASAN MAKAM SUNAN KALIJAGA.

V

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Diponegoro).

W

ANALISIS PENGARUH BUDGET, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER SYARIAH DI INDONESIA.

EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL).

ANALISIS TINGKAT INTENSI SADAR HALAL (AWARENESS) GEN Z DI KOTA MAGELANG.

VALUASI EKONOMI HUTAN MANGROVE DALAM MENDUKUNG EKONOMI BIRU DAN PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH (Studi Kasus: Hutan Mangrove Guraping, Sofifi, Maluku Utara).

Z

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.

PENGARUH PEMBERIAN MODAL USAHA DANA ZAKAT TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN PEDAN KABUPATEN KLATEN.

This list was generated on Wed Jul 3 10:44:34 2024 WIB.