Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 74.

A

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG.

PENGARUH PENDIDIKAN, PDRB PERKAPITA, DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI TERHADAP FERTILITAS DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH ANGKA HARAPAN HIDUP, PDRB PER KAPITA, DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI BANTEN.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. JAMU JAGO Kota Semarang).

MOTIVASI KERJA GURU MADRASAH (Studi Kasus pada Guru Madrasah Ibtidaiyyah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISK DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KARYAWAN (Studi pada Karyawan Outsourcing PT POS Indonesia Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI WIRAUSAHA, KAPABILITAS PENCITRAAN TERHADAP JARINGAN USAHA, DAN KEUNGGULAN BERSAING SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, Pemilik Usaha Nasabah Bank BRI Unit Ngesrep Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik).

B

ANALISIS PENGARUH BETA, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN AGGRESIVE STOCK (Studi Kasus Pada Indeks Saham Kompas 100 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009 – 2013).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

D

PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Teduh Makmur Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI ATAS IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK (SAK ETAP) PADA KOPERASI (Studi Kasus pada Koperasi di Kota Semarang).

PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, MOTIVASI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Aparat Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUCI DI KABUPATEN TEGAL.

F

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT AUDIO SUMITOMO TECHNOLOGY (AST) INDONESIA).

ANALISIS DAMPAK PERJANJIAN ASEAN-KOREA FREE TRADE AREA (AKFTA) BAGI INDONESIA: Pendekatan Global Trade Analysis Project (GTAP) Versi 8.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MEMPENGARUHI NIATAN KELUAR (Pada Karyawan PT. APAC INTI CORPORA SEMARANG).

G

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

HUBUNGAN ANTARA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2012-2013).

H

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zysku Xena).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN DAN TAHUNAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANTESEDEN CUSTOMER VALUE DAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA TOKO BATIK LASEM SUMBER LANGGENG).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, FREE CASH FLOW DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

I

PENGARUH KARAKTERISTIK EKSEKUTIF TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY : AGRESIVITAS PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi survey pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan.

J

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia Unit Bagian Witel Semarang).

K

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN DEPOSITO MUDHARABAH BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Perbankan Syariah 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang).

PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KEMENARIKAN ATRIBUT TERHADAP SIKAP PRODUK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Produk Elektronik Polytron di Kota Semarang).

PENGARUH KEBIJAKSANAAN APBD DAN KEMISKINAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI PROVINSI JAWA TENGAH.

L

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Personal Banking Officer PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang.

M

ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMELS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2010–2013.

PENGARUH KARAKTERISTIK KEUANGAN DAN NONKEUANGAN TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

N

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Selama Periode 2012-2013).

MOTIVASI KERJA ISLAM GURU TIDAK TETAP SEBAGAI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA (Fenomenologi pada SMP Swasta Islam di Kota Semarang).

P

PENGARUH MANAJEMEN LABA BERBASIS AKRUAL DAN MANIPULASI AKTIVITAS RIIL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Perum Perumnas Regional 5 Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LOYALITAS KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Bank Indonesia Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional IV Jawa Tengah - Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PERSPEKTIF LINGKUNGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2013).

PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST Studi Pada Arwindo.Com.

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dalam Menciptakan Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan”. (Studi Kasus pada PT.Lentera Nusatama,Surakarta).

ANALISIS STUDI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Pada Penumpang Garuda Indonesia Keberangkatan rute dari Semarang ).

R

ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, DAYA TANGGAP DAN KEMUDAHAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ONLINE SHOP BUNGAS BAGS).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG (Studi Kasus: di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI JAWA TENGAH).

PELUANG NEGARA BERPENDAPATAN MENENGAH TERJEBAK MIDDLE INCOME TRAP TAHUN 2012.

S

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus : Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009 sampai dengan 2013).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

ANTESEDEN PROFITABILITAS DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi kasus: Bursa Efek Indonesia 2010-2014).

MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN, BRAND POSITIONING, DAN PERCEIVED QUALITY YANG DIPENGARUHI OLEH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN AUDIT REPORT LAG (ARL) PADAPERUSAHAAN MANUFAKTURYANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA(BEI) TAHUN 2012-2013.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN EFEKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2009 - 2013).

THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND BRAND AWARENESS ON REPURCHASE INTENTION THROUGH PERCEIVED QUALITY (Study on Lake Toba, North Sumatera).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Pada WPOP yang Memiliki Kegiatan Usaha di Semarang).

PENGARUH LIQUIDITY, LEVERAGE, PROFITABILITY, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP RISIKO SAHAM (Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HEDGING DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF VALUTA ASING (Studi Empiris pada Perusahaan Non-finansial yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENAWARAN BERAS DI SUMATERA UTARA.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staff PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012.

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012.

T

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, SALES, HARGA SAHAM, BOARD OF COMMISSIONERS, DAN BOARD INDEPENDENCE TERHADAP PERGANTIAN CEO DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

W

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di Indonesia Periode 2010-2014).

STRATEGI PENGUATAN MODAL SOSIAL KELOMPOK TANI DALAM PENGEMBANGAN PRODUK SAYURAN (Kasus Kelompok Tani di Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2011-2014).

PENGARUH KEBIJAKAN PENDANAAN, INSIDER OWNERSHIP, FIRM SIZE DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013).

This list was generated on Tue Jul 23 15:54:27 2024 WIB.