Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 63.

A

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, DAN BIAYA TRANSAKSI TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH PERIODE 2011-2016.

ANALISIS KOMODITI UNGGULAN SEKTOR PERTANIAN SEBELUM DAN SELAMA GEMERLAP DI KABUPATEN LAMONGAN.

INDIKASI TERJADINYA PRAKTIK MANAJEMEN LABA DI SEKITAR PERGANTIAN CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO) PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

MACROECONOMIC STRESS TESTING UNTUK RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2015.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN MODEL BENEISH (M-SCORE): PERSPEKTIF PENGARUH FRAUD TRIANGLE (Studi empiris pada perusahaan finance Non LQ-45 di Indonesia yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP KESINAMBUNGAN FISKAL INDONESIA TAHUN 2005 Q.1 – 2015.Q4.

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bahana BuanaBox, Sayung).

B

ANALISIS EFISIENSI BANK INTERNASIONAL ASEAN DAN BANK UMUM NASIONAL MENGGUNAKAN METODE PARAMETIK STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (SFA).

VALUASI EKONOMI DALAM PELESTARIAN TAMAN NASIONAL KEPULAUAN KARIMUNJAWA (Studi Kasus Pengunjung Taman Nasional Karimunjawa Kabupaten Jepara).

D

DESENTRALISASI FISKAL DAN KETIMPANGAN REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2004 – 2013.

PENGARUH KEEFEKTIFAN KOMITE AUDIT, JENIS AUDITOR DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KETIDAKTEPATWAKTUAN PELAPORAN.

F

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PENDAPATAN PER KAPITA SEBAGAI UPAYA MENGHINDARI MIDDLE INCOME TRAP (STUDI KASUS INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, CORPORATE GOVERNANCE, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPATUHAN TERHADAP PERSYARATAN PENGUNGKAPAN PSAK KONVERGENSI IFRS DENGAN METODE DIKOTOMUS DAN METODE PC PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KUALITAS ASET STRATEJIK DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Batik Semarang).

G

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLD STORAGE (Studi pada konsumen PT. USAHA MUDA PUTRA JAYA).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAERAH PEMERINTAH KOTA DAN KABUPATEN SE-JAWA TENGAH.

H

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DAN PERILAKU EXPENDITURE SWITCHING KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KONSUMSI KOSMETIK BERLABEL HALAL.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI TELEKOMUNIKASI SELULER DI INDONESIA 2008 – 2014.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Go-Ride di Kota Bandung).

KARAKTER DASAR, KEAHLIAN, DAN NILAI-NILAI ETIKA YANG HARUS DIMILIKI OLEH AKUNTAN FORENSIK: PERSEPSI AUDITOR EKSTERNAL DI BPK DAN KAP.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS SERVIS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN PERPINDAHAN MEREK Studi pada Pengguna TOYOTA Segmen Low MPV di Semarang.

I

ANALISIS PENGARUH KEADILAN REMUNERASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

DAMPAK PERUBAHAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER TERHADAP VARIABEL MAKROEKONOMI DI INDONESIA: PENDEKATAN KUANTITAS.

J

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP PERILAKU INOVATIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN Studi pada Bank BJB Cabang Sumber di Kabupaten Cirebon Propinsi Jawa Barat.

K

DETERMINAN OPINI ATAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

KEPEMIMPINAN WANITA PADA PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus pada Dekan Wanita di Kota Semarang).

L

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MENABUNG MAHASISWA SANTRI DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus : Pondok Pesantren Madinah Munawwarah, Pondok Pesantren Luhur Wahid Hasyim, Pondok Pesantren Darul Falah).

EVALUASI PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN (SAP) AKRUAL DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2014 DAN 2015 PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

M

STUDI TENTANG PENGARUH KEMAMPUAN MERESPON PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENETRASI PASAR PADA KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris pada: Industri Rumahan Telur Asin di Kabupaten Brebes).

ANALISIS PENGARUH MOMENTUM, TRADING VOLUME DAN SIZE TERHADAP DISPOSITION EFFECT DAN RETURN APLIKASI CROSS SECTIONAL REGRESSION (Studi pada Indeks Saham Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN TERHADAP SAP OLEH PEMERINTAH DAERAH.

N

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Deterjen Merek BOOM di Kabupaten Bojonegoro).

P

Studi Eksplorasi Manajemen Talenta di Telkom Regional IV Semarang.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENGURANGI PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA XL AXIATA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS.

STRATEGI PENDIRIAN BANK PERTANIAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN PEMBIAYAAN PERTANIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI PADA INDUSTRI ASURANSI UMUM SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN TWO-STAGE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

KAUSALITAS ANTARA INFLASI, BI RATE, KURS DAN PERTUMBUHAN EKONOMI PASCA IMPLEMENTASI INFLATION TARGETING FRAMEWORK (ITF) DI INDONESIA.

MODEL EKONOMI KELEMBAGAAN PERTANIAN ORGANIK BERBASIS MODAL SOSIAL (STUDI KASUS DI DESA KETAPANG, KABUPATEN SEMARANG).

PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN BPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah).

R

ANALISIS PENGARUH TRANSMISI SUKU BUNGA DAN BAGI HASIL TERHADAP TOTAL PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP KNOWLEDGE SHARING DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN (Pada PT Bank Mandiri, Tbk, Jakarta).

ANALISIS PERMINTAAN INTERNASIONAL TERHADAP PARIWISATA DAN DAMPAK BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA.

ANALISIS HUBUNGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL.

S

STUDI TENTANG KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PERSPEKTIF MANAJEMEN PROYEK DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT Studi Kasus pada Perusahaan Konstruksi Menengah di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH KORUPSI TERHADAP AUDIT PEMERINTAHAN PADA INSTANSI PEMERINTAH DI INDONESIA.

IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE PADA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Aksi Cepat Tanggap Cabang Semarang).

STUDI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA BERKELANJUTAN (Studi Pada CV Mitra Kasih Perkasa).

Pengaruh Sistem Pengendalian Intern, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kab. Grobogan (Studi Persepsi Pegawai SKPD di Kabupaten Grobogan).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LIKUIDITAS, TATO, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN ON EQUITY DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH BOPO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN UKURAN BANK, TERHADAP NET INTEREST MARGIN DENGAN STATUS KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL Studi pada Bank Umum di Indonesia PeriodeTahun 2011-2013.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang).

T

PENGARUH SIMULTAN ANTARA MODAL, RISIKO DAN PROFITABILITAS PADA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus : Perbankan Komersial yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2009–2015).

W

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006 - 2015.

“ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, FINANCIAL DISTRESS, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP DAN LIQUIDITY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan ESDM yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014)”.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN KAMPANYE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DENGAN BRAND EQUITY KANDIDAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kebumen 2015).

STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI 5 PERGURUAN TINGGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL (Studi pada Universitas di Kota Semarang).

Y

STUDI MENGENAI PENGARUH TEKANAN WAKTU UNTUK MEMBELI, DERAJAT DIFERENSIASI PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK.

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PDRB (STUDI KASUS KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2009- 2014).

This list was generated on Fri Jul 12 21:49:25 2024 WIB.