Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 71.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI ASIA TENGGARA SELAMA PANDEMI COVID-19.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KOMITE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 dan 2019).

Efektivitas dan Benefit Incidence Analysis Pada Kebijakan Subsidi LPG 3 kg.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI SWASTA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR PRICE VALUE, SOCIAL INFLUENCE, HEDONIC MOTIVATION, TRUST, EASE OF USE PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE PAYMENT (Studi pada pengguna aplikasi ShopeePay Mahasiswa di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Merek Uniqlo di Kota Semarang).

PENGARUH KOMPLEKSITAS SISTEM PERPAJAKAN, BIAYA MEMULAI USAHA DAN POPULASI TERHADAP INVESTASI PADA NEGARA ASEAN Tahun 2015-2019.

PERAN KINERJA KEBERLANJUTAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN, MULTINASIONALITAS DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI KEBERLANJUTAN.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA DENGAN PENDEKATAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi pada BUMDes Moncer Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes).

Impact of Stock Liquidity to Momentum Return (Case Studies on Consumer Goods Companies Listed in Indonesia Stock Exchange (IDX) in 2016 - 2020).

PENGARUH DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL, PENGELUARAN KESEHATAN, PENGELUARAN PER KAPITA PENDUDUK DAN RATA-RATA LAMA SEKOLAH TERHADAP ANGKA HARAPAN HIDUP DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010-2019.

SOCIAL MEDIA STRATEGIC MARKETING PLAN TO RAISE BRAND AWARENESS AND PURCHASE INTENTION OF HONEY RETAILER IN THE DUTCH MARKET: A CASE OF HONINGWINKEL.

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY FINANCIAL TECHNOLOGY : E-WALLET (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN PERILAKU PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ROKOK DI INDONESIA PERIODE 2010-2019 (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

Pengaruh Anggaran Pendidikan, Anggaran Kesehatan, dan PDRB Terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015 - 2019.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

PENGARUH KUALITAS AUDIT, BIAYA AUDIT, DAN TENUR AUDIT TERHADAP MONEY LAUNDERING (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2019).

PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, PENGELUARAN PEMERINTAH, PENANAMAN MODAL ASING, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI NEGARA ASEAN-7 (2009-2018).

PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERCEIVED QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE DECISION DAIHATSU AYLA (Studi terhadap pemilik dan pengguna mobil Daihatsu Ayla).

ANALISIS PENGARUH SPIRITUALITAS ISLAM DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL AFEKTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL BEHAVIOR CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) (Studi Pada Pegawai Bank Syariah Indonesia Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERKONSENTRASI, KOMPLEKSITAS, PROFITABILITAS, DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT FEE (Studi empiris pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI pada tahun 2015 - 2019).

BUSINESS PLAN PENGEMBANGAN BAVERLY WEDDING ORGANIZER.

EFFECT OF WORK LOAD ON EMPLOYEE PERFORMANCE MEDIATED BY WORK STRESS (The Case of Phapros Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2019).

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan CV. Kalika Intergraha).

STUDI MENGENAI PREFERENSI KONSUMEN MAHASISWA DALAM MEMILIH COFFEE SHOP DI MASA PANDEMI COVID-19.

ANALISIS PENGARUH INFLASI NPF DAN FDR TERHADAP PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015 – 2019.

THE EFFECT OF ACCOUNTING CONSERVATISM ON CASH HOLDINGS WITH CONTROLLING SHAREHOLDERS AS MODERATING VARIABLE (Empirical Study on Banking Companies Listed in Indonesia Stock Exchange on 2018 - 2020).

HUBUNGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN, TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, DAN NILAI PERUSAHAAN.

THE INFLUENCE OF PROMOTION, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, PRODUCT DESIGN, AND PRICE IN PURCHASE DECISION AMONG ADIDAS'S SPORTS PRODUCT CUSTOMERS IN SEMARANG.

Konvergensi dan Determinan Pertumbuhan Ekonomi di Pulau Jawa : dalam Kerangka Model Spatial-Mankiw Romer Weil (MRW).

LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MCDONALD’S KOTA SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019).

PERAN BANK WAKAF MIKRO PONDOK PESANTREN FUTUHIYYAH DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MRANGGEN DEMAK.

FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING: TESTING OF FRAUD PENTAGON THEORY TO INFRASTRUCTURE COMPANIES.

OPTIMALISASIPENGELOLAAN DANA DESA (DD) DALAM PENGGALIAN POTENSI PENDAPATAN DENGAN PENGEMBANGAN DESA WISATASERANG KECAMATAN KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN TOYOTA AVANZA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pembeli Toyota Avanza di Nasmoco Pemuda Semarang).

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA TENGAH DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY.

EFEK RATCHET PADA ANGGARAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN BELANJA LANGSUNG (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017-2020).

THE IMPLEMENTATION OF RAMIT TECH ROBOT ACCOUNTANT TO IMPROVE THE EFFICIENCY OF BOOKKEEPING AND FINANCIAL REPORTING IN A HOSPITAL.

LOGISTIC REGRESSION UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018.

MODEL BISNIS DROPSHIP SHOPEE SEBAGAI SARANA EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS DALAM MEMULAI BISNIS.

PENGARUH KEBIJAKAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

TANTANGAN IMPLEMENTASI AGILE CONCEPT PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (Studi Kasus PT PERTAMINA DRILLING).

ANALISIS DECOUPLING KONSUMSI LISTRIK DAN DETERMINAN EMISI KARBON: STUDI KASUS NEGARA ASEAN 2000 – 2018.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INVESTASI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN, INFLASI, DAN GDP PER KAPITA TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI NEGARA BERKEMBANG ASIA PASIFIK.

Analisis Pengaruh Environmental Social and Governance (ESG) Disclosure terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Go Public di Negara ASEAN-5 Tahun Periode (2017-2019).

KOMITMEN PEGAWAI OUTSOURCING: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI DI PT. NAWA INSAN JAYA.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN LABA DENGAN ROA DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Sektor Manufaktur di 10 Negara Asia Tahun 2015 - 2019).

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSI PATI.

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN DAMPAKNYA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Nescafe dalam Kemasan Siap Minum).

PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED EASE OF USE, E-RECOVERY SERVICE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI TRAVELOKA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Semarang).

PENGARUH PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH, AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok).

PENERAPAN PROSES SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA KINERJA BISNIS (Studi Kasus pada Toko Roti Roti-Qu di Batang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI dalam Periode Tahun 2015-2019).

ANALYSIS ON THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS TOWARD OATLY PRODUCTS (A Study on Oatly Consumers in the Greater Jakarta Area).

THE IMPACT OF COMPETITIVE PRICES, BRAND IMAGE, AND SELF IMAGE-CONGRUENCE ON ONLINE PURCHASE INTENTION OF REJUVE COLD-PRESSED JUICE (Study During the Pandemic Period in Jakarta).

ANALISIS PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, LOKASI USAHA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENDAPATAN PELAKU USAHA PADA KLASTER USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) CARICA DI KABUPATEN WONOSOBO.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN DAN FEE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017-2019).

Reaksi Pasar Saham Jakarta Islamic Index (JII) Terhadap Pengumuman Peresmian Pembentukan Sovereign Wealth Fund (SWF) Di Indonesia.

PENGARUH ATRIBUT KEMASAN (PACKAGING) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

PENGUNGKAPAN INTEGRATED REPORTING DAN IMPLIKASINYA TERHADAP REAKSI INVESTOR PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019.

STUDI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGARUHNYA PADA CUSTOMER LOYALTY DALAM KAITANNYA DENGAN PENGELOLAAN INSTRUMEN INVESTASI DI MASA PANDEMI (Studi pada nasabah Prioritas Bank BRI Kantor Wilayah Jakarta 3).

Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Melalui Self Congruity dan Customer Brand Identification Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Ponsel Pintar Apple di Kota Semarang).

PENGARUH NILAI INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF MELALUI KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (PSYCHOLOGICAL WELL-BEING) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Anggota Sekolah Polisi Negara Kepolisian Daerah Maluku).

WHY DO PEOPLE GO VOLUNTEERING ABROAD? Understanding The Motivation of Volunteering Abroad.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN SUSTAINABILITY REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

This list was generated on Fri Nov 22 12:27:07 2024 WIB.