Number of items: 120.
Thesis
ANALISIS EFISIENSI BAITUL MAL WA TAMWIL DENGAN MENGGUNAKAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
(Studi pada BMT Bina Ummat Sejahtera di Jawa Tengah pada Tahun 2009).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Semarang).
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI DI PT. MASSCOM GRAHPY DALAM UPAYA MENGENDALIKAN TINGKAT KERUSAKAN PRODUK MENGGUNAKAN ALAT BANTU STATISTIK.
ANALISIS PENGARUH HUTANG, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN PERTUMBUHAN TERHADAP DEVIDEN (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2008).
PENGARUH CAR, NPL, NIM, BOPO, LDR dan PPAP TERHADAP KINERJA RENTABILITAS BANK (Studi Kasus pada Bank Devisa dan Bank Non Devisa tahun 2004-2008).
PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN, RESIKO DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT ULANG NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Bank BCA.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, NET PROFIT MARGIN TERHADAP ROE
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Go–Public di BEI Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN
ORANG TUA MURID MEMILIH JASA PENDIDIKAN DI
SDIT BINA INSANI SEMARANG.
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS (Studi Pada PT. MAZUVO INDO).
ANALISIS REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN DIVIDEN SEBELUM DAN SESUDAH EX–DIVIDEND DATE (Studi Kasus pada Kelompok Cash Dividend Final Naik dan Turun pada Perusahaan-perusahaan yang Terdaftar di BEJ Tahun 2004-2006).
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BERDASARKAN GENDER Studi Pada PT Transindo Surya Sarana Semarang.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Bengkel Caesar Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA TELEVISI (Studi Pada Iklan Produk Sepeda Motor Honda).
ANALISIS PENGARUH PENJUALAN ADAPTIF
TERHADAP PENINGKATAN KINERJA
TENAGA PENJUAL.
ANALISIS PENGARUH PANDANGAN IKLAN,
KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN
DAN KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT
BELI
( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic
Merek Honda Vario Di Kota Semarang ).
ANALISIS PENGUJIAN TEORI PECKING ORDER MELALUI KETERKAITAN PROFITABILITAS, STRUKTUR ASET, UKURAN PERUSAHAAN DAN KESEMPATAN BERTUMBUH TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2006-2009 (STUDIKASUS PADA EMITEN SYARIAH di JII).
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Mega Cabang Semarang).
PERAN BUDAYA ORGANISASI Studi Ekplorasi pada PT. SIMOPLAS ( Simongan Plastic Factory Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN
TERHADAP STRESS KERJA DAN KINERJA
PEGAWAI NEGERI SIPIL
(Studi pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi
Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH VARIABEL – VARIABEL
REPUTASI DAN KUALITAS MANAJEMEN TERHADAP
KINERJA IPO
(Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2005-2007).
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PREDIKSI KONDISI BERMASALAH PADA BANK
(Studi Kasus pada Bank Persero dan Bank Umum Swasta Nasional periode 2004-2007).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus Pada AMDK Jawa Tirta Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
(Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL
TERHADAP KINERJA DENGAN ETIKA KERJA
ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(studi pada karyawan tetap Bank jateng Semarang).
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN,
KUALITAS PELAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL
TERHADAP
LOYALITAS NASABAH
(Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA
DAN KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
( Studi Pada PT. Yudhistira Ghalia Indonesia Area Yogyakarta ).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION,
SWITCHING COST, DAN TRUST IN BRAND
TERHADAP CUSTOMER RETENTION
(Studi Kasus: Produk Kartu Seluler Prabayar simPATI
Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN,
DAN VARIANSI RETURN SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA
MASA SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing
di BEI pada Periode 2003 – 2009).
OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK
DENGAN METODE PERT DAN CPM
(Studi Kasus Twin Tower Building Pasca Sarjana Undip).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL
(Studi Perbandingan Pada Perusahaan Aneka Industri dan Consumer
Goods Periode 2007-2009).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMENGARUHI INOVASI PRODUK
PERUSAHAAN ROTI DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN
PRODUK L’OREAL PARIS
(Studi pada pelanggan L’ORÉAL PARIS di Matahari departement store
Java Supermall Semarang).
PENGARUH KOMPENSASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
PT. SLAMET LANGGENG PURBALINGGA
DENGAN MOTIVASI KERJA
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SLAMET LANGGENG PURBALINGGA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN
STRES KERJA TERHADAP KINERJA
KARYAWAN
Studi Pada PT Pataya Raya Semarang.
ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, BUSINESS RISK, PROFITABILITY, ASSETS GROWTH, DAN SALES GROWTH TERHADAP STRUKTUR MODAL.
ANALISIS
KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN
TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING
(Studi Kasus pada Pemasok GELAEL Supermarket Citraland Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA SEMARANG.
ANALYSIS OF CAUSE RELATED MARKETING APPLICATION ON DOVE SISTERHOOD PROGRAM TOWARD BRAND LOYALTY OF
DOVE HAIRTHERAPY
IN SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KESEHATAN(Studi Pada Pasien RSU PKU Muhammadiyah Roemani Semarang).
STUDI TENTANG IMPULSE
BUYING PADA HYPERMARKET DI
KOTA SEMARANG.
ANALISIS HUBUNGAN DISTRESS RISK,
FIRM SIZE, DAN BOOK TO MARKET RATIO DENGAN RETURN SAHAM
Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2005 – 2008.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK ROKOK NOJORONO
( Studi Kasus konsumen Mahasiswa UMK di kota Kudus ).
ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS
LAYANAN TERHADAP
KEPUTUSAN MEMBELI
( Warnet (Warung Internet) XYZ Jl.Singosari, Kota Semarang ).
MOTIVASI KERJA GURU TIDAK TETAP
DI BERBAGAI SMA SWASTA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
PADA PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA
DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN (VILLA)
AGROWISATA KEBUN TEH PAGILARAN.
PENGARUH PERPUTARAN ELEMEN MODAL KERJA TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI (STUDI PADA PERUSAHAAN GARMEN DAN PRODUK TEKSTIL LAINNYA YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2008).
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS, DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi pada konsumen PT Harpindo Jaya Jl. Dr. Cipto No.61 Semarang).
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF (KAP), DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI, LIKUIDITAS OBLIGASI, RATING OBLIGASI, DAN RETURN ON EQUITY PERUSAHAAN TERHADAP
YIELD SPREAD OBLIGASI PERUSAHAAN
(Studi Komparasi Obligasi Perusahaan Finansial dan Non-Finansial yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2008).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS
TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE
MEREK NOKIA
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas
Diponegoro).
PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT, INFLASI, DAN KEBIJAKAN JENIS PEMBIAYAAN TERHADAP RASIO NON PERFORMING FINANCING BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2005 SAMPAI 2010.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN
(Studi pada Puskesmas Gunungpati Semarang).
ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, DAN GAYA
KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI PADA P.D BPR JEPARA ARTHA).
PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MRP) DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU JAMU SEHAT PERKASA PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN,
HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada rumah makan “Soto Angkring Mas Boed” di
Semarang).
FILOFOSI TRI DHARMA PADA
KEPEMIMPINAN BUDI SANTOSO
DI SUARA MERDEKA.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, QUICK RATIO, RECEIVABLE TURN OVER, DAN CASH TURN OVER TERHADAP LABA USAHA (KOPERASI KOPERSEMAR PERIODE TAHUN 2007-2009).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK
TERHADAP PRODUK INDOSAT IM3
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler II Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY
TERHADAP LOYALITAS MEREK
PADA PENGGUNA HONDA MEGAPRO DI SURAKARTA.
PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN
DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN
PT. BITRATEX INDUSTRIES SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
HARGA, PROMOSI, DAN CUACA TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM
DALAM KEMASAN MEREK TEH BOTOL SOSRO.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM
PEMBAYARAN REKENING LISTRIK
( Studi Pada Unit Pelayanan Pelanggan Semarang Barat ).
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN
KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH
TABUNGAN BANK MEGA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Studi pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java) ).
ANALISIS PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, VOLUME PERDAGANGAN, KAPITALISASI PASAR, DAN TRADING DAY
TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG
TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2006-2008.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Konsumen Sabun Pembersih Muka Merek
Biore di Semarang).
ANALISIS PENGARUH PEMECAHAN SAHAM
(STOCK SPLIT) TERHADAP VOLUME
PERDAGANGAN SAHAM DAN ABNORMAL
RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG
TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007 – 2009.
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN ABOVE THE LINE
DAN BELOW THE LINE TERHADAP BRAND AWARENESS
DAN BRAND EQUITY MINUMAN BERENERGI EXTRA JOSS
DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT MEREFERENSI SEPEDA MOTOR SUZUKI.
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, INFLASI, PERTUMBUHAN DPK, DAN EXCHANGE RATE TERHADAP LDR (Studi Kasus Pada Bank Umum di Indonesia periode 2004 – 2008).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN
KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
( Studi pada karyawan kontrak PT Bank Rakyat Indonesia cabang Semarang
Patimura dan unit kerjanya ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG NGALIYAN.
ANALISIS PENGARUH PENCITRAAN,
PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP MINAT KULIAH DI DIPLOMA III
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS
DIPONEGORO.
OPTIMALISASI OPTIMALISASI OPTIMALISASI OPTIMALISASISTRATEGI STRATEGI STRATEGI STRATEGI TATA TATA TATA TATALETAK LETAK LETAK LETAKRITEL RITEL RITEL RITEL STUDI STUDI STUDI STUDIKASUS KASUS KASUS KASUSSUPERMARKET SUPERMARKET SUPERMARKET SUPERMARKETLUWES LUWES LUWES LUWES UNGARAN UNGARAN UNGARAN UNGARAN.
Analisis Pengaruh Job Stress Terhadap
Intention Dengan Job Satisfaction Sebagai
Intervening.
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi (Pada Perusahaan Pengakuisisi, periode 2002-2003).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA PADA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2006-2008.
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, INSIDER OWNERSHIP, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, FIRM SIZE, CASH FLOW, DAN DEBT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2004-2007).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pasien Poli
Spesialis Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PROFITABILITAS PERBANKAN
(Studi pada Bank Umum Go Public Yang Listed di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2005-2008).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PEMILIHAN
LOKASI TERHADAP KESUKSESAN
USAHA JASA (STUDI PADA USAHA
JASA MIKRO-KECIL DI SEKITAR
KAMPUS UNDIP PLEBURAN).
ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INTERNET FLASH UNLIMITED di SEMARANG.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH (Studi Kasus di Perumahan Bukit Semarang Baru, Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL
TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (BETA) PADA SAHAM
LQ 45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(BEI) PERIODE 2006-2008.
STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK PRODUK PELEMBAB POND’S (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Reguler II Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH HUMAN RELATION (HUBUNGAN ANTAR MANUSIA) DAN KONDISI FISIK LINGKUNGAN TERHADAP ETOS KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DEDY JAYA PLAZA TEGAL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFISIENSI BANK SWASTA NASIONAL DEVISA Periode 2008-2009.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH
KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,
DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(STUDI PADA PT. NUSANTARA SAKTI DEMAK).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN
DALAM PEMBELIAN MINUMAN ENERGI
(Studi Kasus pada Extra Joss di PT. Bintang Toedjoe Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus : “Waroeng Spesial Sambal cab.Sompok – Semarang” ).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS,
BRAND ASSOCIATIONS, PERCEIVED QUALITY,
DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT
BELI TELEPON SELULER NOKIA
(Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro
Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN
MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SUSU CAIR DALAM
KEMASAN “INDOMILK”.
EFEKTIFITAS KELAS PARALEL (Studi Pada Mata Kuliah Pengantar Manajemen Mahasiswa Program S1 Reguler 1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).
EFEKTIFITAS KELAS PARALEL (Studi Pada Mata Kuliah Pengantar Manajemen Mahasiswa Program S1 Reguler 1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP
KEPUTUSAN MENGINAP
( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT BAGI
HASIL, TINGKAT SUKU BUNGA, CAR DAN
RETURN IHSG TERHADAP VOLUME
DEPOSITO MUDHARABAH
(Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2004-2008).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI DIVIDEN PAYOUT RATIO
PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI
BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
LAPTOP MEREK ACER
DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS POSITIONING SEPEDA MOTOR SPORT
SUZUKI DI SEMARANG.
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur
Modal Serta Dampak Struktur Modal Terhadap Return
Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI
Periode 2006-2008
(Studi Kasus Pada Sektor Food And Beverage).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS,
PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL
ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN (Studi Pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio CW di Harpindo Semarang).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT SUMBER SEHAT SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Go Public yang Listed Tahun 2005- 2008).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK,
HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3
PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI
UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA
BERKEINGINAN MENJADI ENTREPRENEUR
(Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD)
TUGUREJO SEMARANG.
PENGARUH CAR, NPL DAN ROA TERHADAP
PENYALURAN KREDIT MODAL KERJA
(Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Periode 2004-2009).
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK BUMN (PERSERO) DAN BANK BUSN (SWASTA) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER APPROACH (PERIODE 2006-2008).
ANALISIS MANAJEMEN LABA DAN KINERJA
KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUISISI
SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN
AKUISISI YANG TERDAFTAR DI BURSA
EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2009.
ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar pada Indonesia Stock Exchange, Bursa Malaysia, Stock Exchange of Thailand dan Singapore Exchange Periode Tahun 2015 – 2018).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pelanggan Kedai Digital 23 Semarang ).
ANALISIS PENGARUH BRAND STRATEGY DAN BRAND
EQUITY TERHADAP CONSUMER RESPONSES
(Studi Kasus pada Konsumen Pembalut Laurier di Ungaran Kabupaten
Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KERETA API HARINA (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang).
ANALISIS DAMPAK PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN AKUISITOR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2004-2008.
ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF, PEMBIAYAAN BERMASALAH DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.
ANALISIS PENGARUH ROA, UKURAN
PERUSAHAAN, PROPORSI KOMISARIS
INDEPENDEN, LEVERAGE dan UMUR
PERUSAHAAN TERHADAP
NILAI PERUSAHAAN
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang
Listing di BEI Tahun 2006-2008).
This list was generated on Sat Nov 23 16:12:12 2024 WIB.