ANALISIS HUBUNGAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2010-2011).
ANALISIS PENERAPAN INTERNATIONAL ACCOUNTING STANDARD (IAS) 41 PADA PT. SAMPOERNA AGRO, Tbk.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha SS Cabang Kedungmundu Semarang).
PERBEDAANPERLAKUKAN AKUNTANSI ATASPENGELUARANPENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORDS OF MOUTH (WOM) (STUDI EMPIRIK PADA PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI SEMARANG).
ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RAWAT INAP RSU TANGERANG.
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-TOLL CARD BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di Kota Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI, AKUNTAN PENDIDIK DAN AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KOMPETENSI YANG DIBUTUHKAN LULUSAN AKUNTANSI.
“Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Customer Value” (Studi Kasus Pada Pasar Semawis Semarang).
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA (Studi Pada PT. Avrist Assurance – Semarang ).
ANALISIS PENGARUH DER, CR, ROE, DAN TAT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Saham Indeks LQ45 Periode 2009 – 2011 Dan Investor Yang Terdaftar Pada Perusahaan Sekuritas Di Wilayah Semarang Periode 2012).
ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN / KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO SUNSILK.
Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).
ANALISIS KONSUMSI RUMAH TANGGA PETANI PADI DAN PALAWIJA DI KABUPATEN DEMAK.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Kedai Amarta Semarang ).
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN FAKTOR NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di BEI tahun 2008-2010).
MEMBANGUN MOTIVASI KERJA RELAWAN DI PMI KOTA SEMARANG.
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PEMANUFAKTURAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LEVERAGE, DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA SEMARANG.
MOTIVASI ISLAM DAN MOTIVASI PROSOSIAL PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi Terhadap Para Pegawai Post Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMARKET CARREFOUR DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, DAN DPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011 ).
ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS RATIO, DEBT EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO Pada Perusahaan Otomotif yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011.
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SABUN MANDI PADAT LIFEBUOY DI SEMARANG.
Pengaruh DPK, ROA, CAR, NPL, dan Jumlah SBI Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2008-2011).
PENGARUH PERSEPSI PELAKSANAAN SENSUS PAJAK NASIONAL DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi pada pelanggan PT Yamaha Agung Motor Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT KARIADI SEMARANG.
PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, UMUR, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, PENDAPATAN SUAMI DAN JARAK TEMPUH KE TEMPAT KERJA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEDAGANG SAYUR WANITA (Studi kasus di Pasar Umum Purwodadi).
PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS, PROFILE, LEVERAGE DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).
PENGARUH STATUS PERGURUAN TINGGI, STATUS MAHASISWA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KOMPETENSI DOSEN TERHADAP PEMAHAMAN IFRS PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRESTASI MAHASISWA DALAM MEMPELAJARI MATAKULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH (Studi empiris pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Reguler di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro tahun angkatan 2009 dan 2010).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, RETURN ON ASSET, SIZE, ARUS KAS OPERASI DAN TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2011.
PENGARUH PENGALAMAN KERJA, INDEPENDENSI, OBJEKTIFITAS, INTEGRITAS, KOMPETENSI,DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).
Pengaruh Persepsi Wajib Pajak tentang Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Kondisi Keuangan Wajib Pajak dan Preferensi Risiko sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL NOKIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2006-2010).
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, GWM, dan INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvesional Go Public di Indonesia Periode 2009-2011).
ANALISIS PENGARUH CR, TATO, DER, SIZE , DAN DR TERHADAP PROFITABILITAS (ROE) PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Automotive dan Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006 -2010).
ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH INFORMASI LABA DAN RUGI TERHADAP KOEFISIEN RESPONS LABA.
ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS KALIANGET, KABUPATEN WONOSOBO DENGAN PENDEKATAN TRAVEL COST.
Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang).
URGENSI MEMPELAJARI EKONOMI ISLAM ( Studi Motivasi Belajar Ekonomi Islam Pada Anggota Kelompok Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang ).
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI SISWA BERDASARKAN USIA, GENDER, JENIS PEKERJAAN, DAN LAMA KURSUS TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH ( Studi Pada Siswa LBPP LIA Cabang Tendean di Kota Semarang ).
ANALISIS PERMINTAAN REAL ENERGI LISTRIK DI JAWA TENGAH DAN DI. YOGYAKARTA.
MODEL PROYEKSI INFLASI REGIONAL JAWA TENGAH.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007 - 2010).
PENGARUH INOVASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KEKETATAN ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Wilayah Kab. Semarang).
ANALISIS PENGARUH RASIO – RASIO KEUANGAN TERHADAP LABA (Studi Perbandingan pada Bank Persero dan Bank Asing Periode Tahun 2006-2010).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ISLAMIC SOCIAL REPORTING PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAPAT PADA DAFTAR EFEK SYARIAH TAHUN 2009 – 2011.
HUBUNGAN MANAJEMEN LABA SEBELUM IPO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Yang Melakukan IPO Tahun 2005-2010).
ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OF OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN KAP TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Komparatif Antara Bank Devisa dan Bank Non Devisa Periode 2007-2011).
PENGARUH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY REPORTING AWARD (ISRA) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Peraih Penghargaan ISRA 2009-2010).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SENSITIVITAS INFLASI, SENSITIVITAS GROSS DOMESTIC PRODUCT, PANGSA PEMBIAYAAN DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SYARIAH PERIODE 2006-2010).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Jl. Pahlawan Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran).
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAMPAKNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BRI (Persero) KCP Ambarawa).
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
PERAN KEPEMIMPINAN JAWA ( Studi Eksplorasi pada CV Batik Indah Rara Djonggrang, Yogyakarta).