Number of items: 65.
A
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha SS Cabang Kedungmundu Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA
(Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).
ANALISIS KONSUMSI RUMAH TANGGA PETANI PADI DAN PALAWIJA DI KABUPATEN DEMAK.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA
MOTOR HONDA
(Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).
Pengaruh Persepsi Wajib Pajak tentang Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Kondisi Keuangan Wajib Pajak dan Preferensi Risiko sebagai Variabel Moderating
(Studi Empiris terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI SISWA BERDASARKAN USIA, GENDER, JENIS PEKERJAAN, DAN LAMA KURSUS TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH ( Studi Pada Siswa LBPP LIA Cabang Tendean di Kota Semarang ).
PENGARUH INOVASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP
KINERJA MANAJERIAL DENGAN KEKETATAN ANGGARAN SEBAGAI
VARIABEL MODERATING
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Wilayah Kab. Semarang).
HUBUNGAN MANAJEMEN LABA SEBELUM IPO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris pada Perusahaan Yang Melakukan IPO Tahun 2005-2010).
PENGARUH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY
REPORTING AWARD (ISRA) TERHADAP ABNORMAL
RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM
(Studi Kasus Pada Perusahaan Peraih Penghargaan ISRA 2009-2010).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SENSITIVITAS
INFLASI, SENSITIVITAS GROSS DOMESTIC
PRODUCT, PANGSA PEMBIAYAAN DAN
KARAKTERISTIK BANK TERHADAP
PROFITABILITAS BANK SYARIAH
(STUDI PADA BANK SYARIAH PERIODE 2006-2010).
B
ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS RATIO, DEBT EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO Pada Perusahaan Otomotif yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011.
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN
DAMPAKNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT
MENABUNG NASABAH
(Studi Kasus Pada Bank BRI (Persero) KCP Ambarawa).
C
PENGARUH PENGALAMAN KERJA, INDEPENDENSI, OBJEKTIFITAS, INTEGRITAS, KOMPETENSI,DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT
(Studi pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).
D
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LEVERAGE,
DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN
KINERJA PERUSAHAAN.
PENGARUH PERSEPSI PELAKSANAAN
SENSUS PAJAK NASIONAL DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN
KAP TERHADAP KINERJA PERBANKAN
(Studi Komparatif Antara Bank Devisa dan Bank
Non Devisa Periode 2007-2011).
E
ANALISIS PENGARUH CR, TATO, DER, SIZE , DAN DR TERHADAP PROFITABILITAS (ROE) PERUSAHAAN
(Studi Pada Perusahaan Automotive dan Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006 -2010).
F
ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC.
H
PENGARUH KARAKTERISTIK
PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR
MODAL PERUSAHAAN
PEMANUFAKTURAN YANG TERDAFTAR
PADA BURSA EFEK INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Jl. Pahlawan Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS
PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA
TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran).
I
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO SUNSILK.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRESTASI MAHASISWA DALAM MEMPELAJARI MATAKULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH
(Studi empiris pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Reguler di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro tahun angkatan 2009 dan 2010).
K
PERBEDAANPERLAKUKAN AKUNTANSI ATASPENGELUARANPENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI WORDS OF MOUTH (WOM)
(STUDI EMPIRIK PADA PELANGGAN KENTUCKY
FRIED CHICKEN (KFC) DI SEMARANG).
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RAWAT INAP RSU TANGERANG.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus Pada Kedai Amarta Semarang ).
PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, UMUR,
JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA,
PENDAPATAN SUAMI DAN JARAK TEMPUH
KE TEMPAT KERJA TERHADAP CURAHAN
JAM KERJA PEDAGANG SAYUR WANITA
(Studi kasus di Pasar Umum Purwodadi).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA,
RETURN ON ASSET, SIZE, ARUS KAS OPERASI
DAN TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP
STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
TAHUN 2008-2011.
M
ANALISIS HUBUNGAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL
(Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2010-2011).
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN FAKTOR
NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT
GOING CONCERN
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di BEI tahun 2008-2010).
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY
ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND
AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND
ATTITUDE SABUN MANDI PADAT LIFEBUOY
DI SEMARANG.
Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan
Loyalitas Nasabah
(Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang).
N
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
JASA ASURANSI JIWA
(Studi Pada PT. Avrist Assurance – Semarang ).
Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang).
MOTIVASI ISLAM DAN MOTIVASI
PROSOSIAL PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT
(Studi Terhadap Para Pegawai Post Keadilan Peduli Ummat (PKPU)
Cabang Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2006-2010).
ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OF OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).
O
Pengaruh DPK, ROA, CAR, NPL, dan Jumlah SBI Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan
(Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2008-2011).
P
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-TOLL CARD BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di Kota Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI, AKUNTAN PENDIDIK DAN AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KOMPETENSI YANG DIBUTUHKAN LULUSAN AKUNTANSI.
“Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Customer Value” (Studi Kasus Pada Pasar Semawis Semarang).
MEMBANGUN MOTIVASI KERJA RELAWAN DI PMI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NILAI
KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK
PRIVATE LABEL HYPERMARKET CARREFOUR
DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL,
BOPO, GWM, dan INSTITUTIONAL OWNERSHIP
TERHADAP PROFITABILITAS
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvesional Go Public di
Indonesia Periode 2009-2011).
R
ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI
FISKAL TERHADAP INFLASI DAN
PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN /
KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, DAN DPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011 ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007 - 2010).
ANALISIS PENGARUH RASIO – RASIO KEUANGAN
TERHADAP LABA
(Studi Perbandingan pada Bank Persero dan Bank Asing
Periode Tahun 2006-2010).
PERAN KEPEMIMPINAN JAWA
( Studi Eksplorasi pada CV Batik Indah
Rara Djonggrang, Yogyakarta).
S
ANALISIS PENGARUH DER, CR, ROE, DAN TAT TERHADAP RETURN SAHAM
(Studi Pada Saham Indeks LQ45 Periode 2009 – 2011 Dan Investor Yang Terdaftar Pada Perusahaan Sekuritas Di Wilayah Semarang Periode 2012).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS
TERHADAP
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN
DI RUMAH SAKIT KARIADI SEMARANG.
URGENSI MEMPELAJARI EKONOMI ISLAM
( Studi Motivasi Belajar Ekonomi Islam
Pada Anggota Kelompok Studi Ekonomi Islam
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Universitas Diponegoro Semarang ).
ANALISIS PERMINTAAN REAL ENERGI
LISTRIK DI JAWA TENGAH DAN
DI. YOGYAKARTA.
MODEL PROYEKSI INFLASI REGIONAL
JAWA TENGAH.
T
ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH INFORMASI LABA DAN RUGI TERHADAP KOEFISIEN RESPONS LABA.
ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA
PEMANDIAN AIR PANAS KALIANGET,
KABUPATEN WONOSOBO DENGAN
PENDEKATAN TRAVEL COST.
U
PENGARUH STATUS PERGURUAN TINGGI, STATUS MAHASISWA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KOMPETENSI DOSEN
TERHADAP PEMAHAMAN IFRS
PADA MAHASISWA AKUNTANSI
DI KOTA SEMARANG.
W
ANALISIS PENERAPAN INTERNATIONAL
ACCOUNTING STANDARD (IAS) 41 PADA PT.
SAMPOERNA AGRO, Tbk.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi pada pelanggan PT Yamaha Agung Motor Semarang).
ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA PONSEL NOKIA (Studi Kasus
Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip
Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI
ISLAMIC SOCIAL REPORTING
PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG
TERDAPAT PADA DAFTAR EFEK SYARIAH
TAHUN 2009 – 2011.
Y
PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS, PROFILE,
LEVERAGE DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP
PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA
PERUSAHAAN MANUFAKTUR
DI BURSA EFEK INDONESIA.
Z
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Minuman
Isotonik Pocari Sweat
(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan
Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
This list was generated on Sun Dec 22 18:16:17 2024 WIB.