Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 86.

Thesis

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Peserta CGPI Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING, INOVASI DAN KAPABILITAS PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang).

INVESTIGASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN GEN Y ( SECOND GENERATION EXISTING PRIORITY MEMBERS ) UNTUK MENJADI NASABAH PRIORITAS BCA.

PENGARUH KEMAMPUAN BERHITUNG,KEMAMPUAN KOGNITIF, EFIKASI PRIBADI, KECEMASAN MATEMATIKA , KECEMASAN KEUANGAN DAN FAKTOR SOSIAL DEMOGRAFI TERHADAP LITERASI KEUANGAN (Studi Pada Pegawai RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS EMPIRIS POLLUTION HALO DI KAWASAN ASEAN.

ANALISIS PENGARUH SIKAP PADA PERLUASAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SIKAT GIGI PEPSODENT DI KOTA SEMARANG.

DINAMIKA BUDAYA KONSUMEN PADA KOMUNITAS MEREK (Studi Kasus pada Komunitas Motor Vespa Moderen “MoVe” Chapter Semarang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Industri Perbankan yang Go Publik).

Pengaruh Return On Asset, Current Ratio Dan Institusional Ownership Terhadap Dividend Payout Ratio Dengan Debt To Equity Ratio Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017).

Pengaruh Return On Asset, Current Ratio Dan Institusional Ownership Terhadap Dividend Payout Ratio Dengan Debt To Equity Ratio Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017).

ANALISIS PENGARUH KEBERAGAMAN GENDER DALAM DEWAN KOMISARIS DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA DENGAN PRUDENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Empiris pada Du Cafe Semarang).

ANALISIS IMPLEMENTASI PAJAK FINAL UNTUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DALAM PERSPEKTIF KEPATUHAN DAN BEBAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016 – 2017).

AKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ACCOUNTING IRREGULARITIES DENGAN AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DIVIDEN TERHADAP INDIKATOR KUALITAS LABA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LABA, KETERLAMBATAN PELAPORAN LABA, DAN KOMPLEKSITAS PERUSAHAAN TERHADAP ABNORMAL AUDIT DELAYS.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PENERAPAN SCM TERHADAP KINERJA BISNIS UKM RITEL FASHION JAWA TENGAH DENGAN KEUNGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Kuliner Mantap Boss Jakarta).

FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA AUDIT PADA KOPERASI (Studi Empiris pada Koperasi Simpan Pinjam di Jawa Tengah).

NIAT BERKARIER MAHASISWA AKUNTANSI SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK DENGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

PENGARUH CARBON ACCOUNTING DAN REAKSI SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM DENGAN AUDIT REPORT LAG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan di BEI pada Tahun 2016).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP EFISIENSI MANAJEMEN MODAL KERJA ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2017 ).

PEMERINGKATAN PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN, NILAI PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE (Studi pada Konsumen OLX.co.id di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA OPERASI BANK SEBELUM, SELAMA, DAN SESUDAH KRISIS KEUANGAN.

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH DAN PERAN INTERNAL AUDIT TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Demak).

THE ROLE OF MULTIPLE INTELLIGENCES ON AUDITOR’S ETHICAL JUDGMENT.

STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN DEWAN DIREKSI, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN INTERNAL CONTROL DISCLOSURE.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN PELANGGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR DAN PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016).

Bank’s Risk and Economic Value Added: Empirical Evidence on Indonesian Banking Industry.

MANAJEMEN MODAL KERJA DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN PADA SIKLUS BISNIS YANG BERBEDA (Studi kasus perusahaan yang tercatat dalam Bursa Efek Indonesia periode 2007-2010).

PENGARUH CAR, NPF, FDR, dan BOPO TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN VARIABEL KONTROL SIZE (Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Periode 2010 – 2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALAHGUNAAN ASET DITINJAU DARI PERSPEKTIF FRAUD DIAMOND THEORY DENGAN INTEGRITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Organisasi Pemerintah Daerah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH NET CASH FLOW, FUND SIZE, FUND AGE, STOCK SELECTION DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE TAHUN 2015-2017.

EFEKTIVITAS PENERAPAN REZIM ITF DALAM MENJAGA STABILITAS INFLASI DI INDONESIA MELALUI JALUR SUKU BUNGA (2000-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

PENGARUH MULTIPLE LARGE OWNERSHIP STRUCTURE DAN AKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP BIAYA AUDIT.

PENGARUH NPL, CAR, NIM, LDR, DAN DER TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus pada Perbankan Konvensional Terdaftar di BEI Periode 2013-2017).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KARAKTERISTIK KOMITE NOMINASI DAN REMUNERASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN KEKUATAN PASAR TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris Perusahaaan Manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).

ANALISIS PENGARUH SISA ANGGARAN, PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP BELANJA MODAL DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2017.

BUDAYA NASIONAL, PERTUMBUHAN SOSIAL EKONOMI, DAN RISIKO KECURANGAN.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

DINAMIKA PENERIMAAN TEKNOLOGI DIGITAL PADA MEDIA CETAK DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF INTERNAL PERUSAHAAN (Studi kasus pada Tabloid Wanita Indonesia dan Femina Group).

ANALISIS PENGARUH PENGHARGAAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perum LPPNPI AirNav Indonesia Tangerang).

ANALISIS PERILAKU CHECK-OUT DI RUMAH SUSUN SEDERHANA SEWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, KESEMPATAN INVESTASI DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO.

PENGARUH MALL ATTRIBUTES, WORD OF MOUTH, DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN HEDONIC SHOPPING VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Paragon City Mall Semarang).

PENGARUH TIPE INDUSTRI, VISIBILITAS PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek IndonesiaTahun 2015-2017).

STUDI FENOMENOLOGI TENTANG PERILAKU KONSUMSI ROKOK DI KALANGAN SEBAGIAN ULAMA DI KOTA SEMARANG.

Analisis Perilaku Konsumen Muslim dan Expenditure Switching terhadap Konsumsi Kosmetik Berlabel Halal.

PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2016 dan 2017).

TINGKAT EFISIENSI TEKNIS BANK SYARIAH MANDIRI, BNI SYARIAH, BTN SYARIAH DAN BRI SYARIAH TAHUN 2014-2017: METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRUDENCE AKUNTANSI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 – 2017).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS, PROFITABILITAS & LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI PEMODERASI.

PENGARUH DANA ALOKASI UMUM (DAU), DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP BELANJA LANGSUNG DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2017.

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN JANGKA PANJANG PERUSAHAAN.

PENGARUH RISK GOVERNANCE TERHADAP KINERJA BANK (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016-2017).

Pengaruh Faktor-Faktor Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Subang Jawa Barat).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALOKASI BELANJA MODAL (Studi pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah tahun 2015-2017).

EVALUASI EKONOMI PADA PENERAPAN PHBM (PENGELOLAAN HUTAN BERSAMA MASYARAKAT) (Studi Kasus:Desa Padaan dan Desa Sumberejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, Malaysia, Philipina, Thailand, dan Singapura Periode 2014-2016).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP EFISIENSI MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 – 2017).

ANTESEDEN DAYA INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Bank BCA Di Kota Semarang).

ANTESEDEN DAYA INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Bank BCA Di Kota Semarang).

PENGARUH FEE AUDIT ABNORMAL TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ADOPSI IFRS SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA AIR TERJUN SEMIRANG DI DESA GOGIK, KECAMATAN UNGARAN BARAT, KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Non-keuangan yang Mengeluarkan Sustainability Report dan terdaftar di BEI tahun 2014-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERBITAN GOING CONCERN WARNINGS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR DEWAN KOMISARIS, KEPEMILIKAN, DAN VARIABEL REPUTASI TERHADAP IPO UNDERPRICING DI INDONESIA.

ANALISIS PENGUNGKAPAN INDIKATOR KINERJA DALAM SUSTAINABILITY REPORTING PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BESAR DI INDONESIA.

PENGARUH MANAGERIAL OVERCONFIDENCE TERHADAP LEVERAGE DENGAN KEPEMILIKAN PEMERINTAH SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017).

ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI KESENJANGAN HARAPAN AUDIT.

PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TOTAL DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Restoran di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN JASA EKSPEDISI JNE (Studi Pada Konsumen Pengguna JNE di Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Samudera Indonesia divisi Project Logistics).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA PLATFORM DIGITAL MUSIK SPOTIFY OLEH GEN Y.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA SDM (Studi pada BMT NU Sejahtera Semarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ESPRIT DE CORPS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perawat RSUD Purwodadi Kabupaten Grobogan).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA, SERTA DAMPAKNYA PADA TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Bank X Cabang Y).

This list was generated on Thu Jun 13 23:08:48 2024 WIB.