Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 74.

A

INVESTIGASI FENOMENA GLASS CEILING : SEBUAH STUDI EMPIRIS GLASS CEILING ATAS WOMAN CAREER DEVELOPMENT DENGAN UMUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN WANITA BANK JATENG DI KOTA SEMARANG).

ANTESEDEN KEPUASAN KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENTION TO QUIT (Studi Pada Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Provinsi Jawa Tengah).

Studi Tentang Persepsi Dan Pengambilan Keputusan Pelanggan Untuk Beralih Kelayanan Premium Di PLN UP3 Kudus.

GAYA KEPEMIMPINAN GENERASI MILENIAL: STUDI KUALITATIF FENOMENOLOGI KEPEMIMPINAN DI PLN UNIT INDUK DISTRIBUSI JATENG DAN DIY.

PENGARUH KETERIKATAN KONSUMEN DAN KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK(STUDI PADA MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN BUAVITA).

THE EFFECT OF AUDIT COMMITTEE, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, PROFITABILTY, AND AUDIT COMPLEXITY AS MODERATING VARIABLE TO FINANCIAL STATEMENT REPORT DELAY (Empirical Study on Manufacturing Companies Listed on Indonesia Stock Exchange Year 2017-2019).

MENGINVESTIGASI STRATEGI PENGEMBANGAN BUSINESS MODEL CANVAS DAN PEMAHAMAN KARYAWAN AKAN STRATEGI PERUSAHAAN INDUSTRI PERIKANAN (Studi kasus pada CV. Kelola Anugerah Bahari Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT GSB.

Implementasi Teori Subjective Expected Utility (Studi Kasus: Pekerja Perempuan Korban Pelecehan Seksual di Jabodetabek).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, KONSERVATISME DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2019).

PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, NILAI TUKAR, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN FAKTOR GLOBAL TERHADAP VOLATILITAS INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2010-2019).

TANTANGAN WORK FROM HOME DARI PERSPEKTIF PASANGAN KARIR GANDA DI JAWA TENGAH.

B

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman di Jawa Tengah).

C

STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO.

THE VALUE RELEVANCE OF FINANCIAL INSTRUMENTS RISK DISCLOSURE UNDER IFRS 7 IN INDONESIAN BANKING SECTOR.

D

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN VALUE FOR MONEY TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI PROVINSI JAWA TENGAH.

F

PENGARUH OCCUPATIONAL STRESS TERHADAP FEMALE EMPLOYEE PERFORMANCE (GENERASI Z) PADA MASA PANDEMI.

PENGARUH PERSAINGAN POLITIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.

ANALISIS PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT, ENERGY INTENSITY, POPULASI PENDUDUK, DAN URBANISASI TERHADAP TOTAL EMISI CO2 (Studi Negara Anggota BRICS).

H

PENGARUH FAKTOR MANAJERIAL DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH STIGMA SOSIAL TERHADAP STRES KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA TENAGA KESEHATAN SELAMA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH INOVASI, IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Pengolahan Ikan di Kota Semarang.

MENGINVESTIGASI MODEL PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF ANAK USIA DINI DIMASA PANDEMIC COVID-19 (Studi Fenomenologi Terhadap Orangtua Dan Guru).

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE,LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020).

UJI EMPIRIS RICARDIAN EQUIVALENCE HYPOTHESIS: KASUS INDONESIA TAHUN 1989-2020.

I

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMN DI MASA PANDEMIC COVID-19 (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM DI INDONESIA TAHUN 2013-2020.

K

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRIBADI, PENGALAMAN, DAN DAMPAK SOSIAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIA TRANSAKSI NON TUNAI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA.

PEMODELAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN MBANKING NASABAH BNI KCP JUWANA DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PENGAPLIKASIAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Fenomenologi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap).

PERSPEKTIF PEMIMPIN WANITA MILENIAL DALAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA : SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI.

DETERMINAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF UPPER ECHELON THEORY DAN AGENCY THEORY.

L

PENERAPAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PERUSAHAAN PENGOLAHAN IKAN: SEBUAH STUDI KASUS.

M

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA INDUSTRI OTOMOTIF RODA EMPAT INDONESIA 2000-2019.

STUDI MENGENAI VALUE CO-CREATION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA PEMASARAN JASA HENNA DI MEDIA SOSIAL.

ANALISIS PAD SEKTOR PARIWISATA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA SERTA SUMBANGANNYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KABUPATEN MAGELANG.

PENGARUH HALAL LABEL, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Koperasi Binama Syariah Semarang).

PERAN ETIKA INTERAKSI ISLAMI DALAM MENINGKATKAN BERBAGI PENGETAHUAN (Studi pada Yayasan Pendidikan Islam di Jawa Tengah).

N

FLUKTUASI HARGA MINYAK DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM AGREGAT DI KAWASAN ASIA.

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK DI INDONESIA PERIODE 2017 – 2019.

P

PENGARUH MARKETABILITY TERHADAP PROFITABILITY DENGAN PROFIT AND LOSS SHARING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2014 - 2019).

ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTOR GENERASI X DAN MILENIAL PADA INVESTASI EMAS BERBASIS APLIKASI SELAMA PANDEMI VIRUS CORONA.

STUDI PERSEPSI PEMIMPIN IDEAL MENGENAI INTERGENERASI LINTAS BUDAYA DALAM PERUSAHAAN CV NIKI HARUM.

FAKTOR FAKTOR RASIO FUNDAMENTAL PERUSAHAAN DALAM MEMENGARUHI HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Multisektor yang Terdaftar Pada Indeks IDX-30 Tahun 2016-2020).

PENGARUH ORIENTASASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN PERSPEKTIF MANAJEMEN PROYEK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada Perusahaan Properti di Kabupaten Pati).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS, PENGENDALIAN ANTI FRAUD, MANAGEMENT OVERRIDE, DAN KOLUSI TERHADAP INDIKASI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN PADA INSTITUSI PERBANKAN DI INDONESIA.

IMPLIKASI JOB REDESIGN TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI FENOMENOLOGI ASN DI DINAS PM PTSP DAN NAKER KABUPATEN PEKALONGAN.

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS RENTAL MOBIL DI PT. PERDANA SATRIA TRANS (PERDANA RENT CAR) DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS.

R

MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19.

MULTIPLE TEAM MEMBERSHIP (MTM) DALAM INDUSTRI KONSTRUKSI: STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KONSTRUKSI DI DKI JAKARTA, INDONESIA.

PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kabupaten Kendal).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PADA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SEMARANG.

S

ANALISIS PERSEPSI DUKUNGAN PEMIMPIN DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi di bengkel resmi Toyota Nasmoco eks Karesidenan Semarang selama masa COVID-19).

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) KCU SEMARANG).

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Konsumen J.CO Donuts di Kota Semarang).

STUDI MENGENAI DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE DAN PENGARUHNYA PADA DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PENGUNJUNG ACARA COMIC FRONTIER.

ANALISIS KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RESIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK FASHION MUSLIM DI E-COMMERCE SAAT PANDEMI COVID-19.

ANALYSIS ON THE EFFECT OF INTEGRATED TRIPLE BOTTOM LINE ON THE SUSTAINABLE SUPPLY CHAIN PERFORMANCE OF THE FASHION INDUSTRY.

Perubahan sistem pengendalian manajemen konsekuensi penerapan BLU pada Pemerintah Daerah: respons penghindaran terhadap tekanan koersif.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENGANGGURAN, TINGKAT PENDIDIKAN DAN INVESTASI DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2019.

ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT DAN RIGHT ISSUE TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2020.

T

ANALISIS PENGARUH AGLOMERASI INDUSTRI, AGLOMERASI PERTANIAN, PDRB PER KAPITA, DAN INVESTASI TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2016-2019.

MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0: PENGARUH PROGRAM PELATIHAN DAN IKLIM KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. PLN (Persero) UID Jateng dan DIY).

U

AGRESIVITAS PAJAK, KEAHLIAN KEUANGAN KOMITE AUDIT, KEAHLIAN KEUANGAN DEWAN DIREKSI, DAN FRAUD LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Non-Keuangan berdasarkan Daftar Sanksi Emiten dan Perusahaan Publik dari Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2015-2019).

W

ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA.

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP ROA DAN STOCK RETURN (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019).

ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP NERACA PERDAGANGAN DI KAWASAN ASIA TAHUN 2020.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSADANA SAHAM ANTARA PENGELOLAAN PERUSAHAAN REKSADANA LOKAL DENGAN PERUSAHAAN REKSADANA ASING (Studi Kasus: Reksadana Saham Konvensional di Indonesia Periode Tahun 2016-2020).

ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK DALAM MENJAGA STABILITAS INFLASI DI INDONESIA.

Y

STUDI TENTANG STRATEGI PEMASARAN SITUS OUDESTAD KAWASAN KOTA SEMARANG LAMA.

This list was generated on Mon Dec 23 01:00:48 2024 WIB.