Items where Year is 2007

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | U | V | W
Number of items: 59.

A

ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, ASSET , SALES DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET (Pada Perusahaan Non Keuangan PMA dan PMDN Yang Listed di BEJ).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSADANA SAHAM DENGAN KINERJA PASAR (IHSG) MELALUI PENDEKATAN SHARPE DAN TREYNOR PERIODE 2004-2006 (Studi Kasus Reksadana Saham yang Terdaftar di BEJ).

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN VARIABEL LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Polysindo Eka Perkasa).

ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING SALESPERSON SATISFACTION AS EFFORT TO INCREASE PERFORMANCE OF SALESPERSON(A Case Study on Sales Executive of PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Semarang).

B

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RESIKO SISTEMATIK SAHAM (Studi Empiris pada Industri Manufaktur di BEJ Periode 2002 – 2004).

C

ANALISIS PENGARUH PROFESIONALISME PEMERIKSA PAJAK, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi: Pada Kantor Pajak di Wilayah Semarang).

D

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL TANGKAPAN PURSE SEINE (PUKAT CINCIN) DI PEKALONGAN.

E

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA (Periode 2002 – 2004).

PENGARUH TINGKAT KOMPETENSI INTERNASIONAL, KARAKTERISTIK PRODUK, DAN KARAKTERISTIK PASAR EKSPOR TERHADAP ADAPTASI PROMOSI UNTUK PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN EKSPOR (STUDI PADA INDUSTRI MEBEL EKSPOR DI JEPARA).

F

PENGARUH PERSEPSI KEADILAN, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) ( Studi pada PNS Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Salatiga ).

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang).

IMPLIKASI STRATEGI PERUBAHAN IDENTITAS MEREK DENGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPRIBADIAN DAN CITRA MEREK DALAM MENCAPAI EKUITAS MEREK PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di Kota Semarang).

H

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI “MERCHANDISE PRESENTATION” DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Centro Lifestyle Department Store The Plaza Semanggi Jakarta).

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus: Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta periode 2001 sampai dengan 2005).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKTIVITAS TENAGA PENJUAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Empiris Pada PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK).

I

STUDI MENGENAI PENJUALAN ADAPTIF SEBAGAI RUTE STRATEGI MENUJU PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Empiris Pada Industri Rotan di Cirebon).

K

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Semarang).

M

ANALISIS PENGARUH FIXED ASSET RATIO, PROFITABILITY, CORPORATE TAX RATE, DAN GROWTH OPPORTUNITIES TERHADAP STRUKTUR MODAL (Perbandingan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Sebagian Sahamnya Dimiliki Oleh Manajemen Dan Yang Tidak Dimiliki Oleh Manajemen Periode Tahun 2002-2004).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi empiris pada distributor PT. Cemaco Mandiri Corporation di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Empiris pada Tenaga Penjual Dealer-Dealer Mobil di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBERDAYAAN KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Empiris pada Rumah Sakit Islam Wonosobo ).

ANALISIS KEBIJAKAN MONETER KAITANNYA DENGAN PENANAMAN MODAL ASING: PENDEKATAN TAYLOR RULE.

N

ANALISIS ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, STRATEGI PEMBAHARUAN DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Home Industry sepatu di Kota Semarang).

P

STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH ( UKM ) ( Studi pada industri furniture & handycraft di Daerah Istimewa Jogjakarta ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUM PEGADAIAN KANWIL SEMARANG PERIODE 2002-2005.

JANUARY EFFECT DAN SIZE EFFECT PADA BURSA EFEK JAKARTA (BEJ) PERIODE 1998-2005.

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK (Penelitian Pada Kantor Pelayanan Pajak Berbasis Administrasi Modern Di Lingkungan Kantor Wilayah Jakarta Khusus).

R

ANALISIS PENGARUH ASPEK LIKUIDITAS, RISIKO BISNIS, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi empiris pada sektor keuangan dan perbankan di BEJ Tahun 2000-2005).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGELUARAN WISATAWAN MANCANEGARA PADA INDUSTRI PARIWISATA INDONESIA.

ANALISIS UTANG LUAR NEGERI INDONESIA : STUDI KASUS TAHUN 1970 - 2005.

ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Yogyakarta).

S

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

PENGARUH KOMITMEN PROFESIONAL TERHADAP KINERJA MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA STAF OPERASIONAL BAGIAN PRODUKSI PT. GOLDEN FLOWER UNGARAN.

PENGARUH KOMITMEN PROFESIONAL TERHADAP KINERJA MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA STAF OPERASIONAL BAGIAN PRODUKSI PT. GOLDEN FLOWER UNGARAN.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA IKLAN TV SUZUKI THUNDER 125 DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN BUSSINESS RISK TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Komparatif Pada Perusahaan Kecil dan Perusahaan Besar Yang Listed di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2002-2004).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP BIAYA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Mebel di Kabupaten Jepara).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris : Karyawan Administratif Universitas Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi Kasus Penjualan Kartu HALO di Wilayah Kerja Telkomsel GraPARI Semarang.

Analisa Pengaruh Beta, Size Perusahaan, Debt Equity Ratio (DER) dan Price to Book Value (PBV) Ratio terhadap Return Saham Perusahaan yang Go-Public di Bursa Efek Jakarta (BEJ) (Studi Kasus pada Indeks Papan Utama dan Indeks Papan Pengembangan periode 2003 – 2005).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Yang Listed di BEJ Periode Tahun 2002-2004).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN MUTU PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada SMA Kristen YSKI Semarang).

ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM MENGGUNAKAN METODE SINGLE INDEKS DI BURSA EFEK JAKARTA.

MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TELEPON FIXED WIRELINE MELALUI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PRODUK (Studi Kasus Pelanggan Telepon Fixed Wireline PT. Telkom Kandatel Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEDEKATAN HUBUNGAN DAN INOVASI DALAM UPAYA PENCAPAIAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN Studi Empirik Pada Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK) di Semarang.

STUDI MENGENAI ORIENTASI TENAGA PENJUAL PADA PELANGGAN YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Penjual PT. Tirta Husada Farma Di Daerah Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN BANK TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (Studi Empiris: Pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2003-2005).

PENGARUH TANGIBILITY ASSET, PROFITABILITY,SIZE, BUSINESS RISK DAN GROWTH OPPORTUNITIES, TERHADAP KEBIJAKAN LEVERAGE PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufacturing di BEJ, 2000 - 2004).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (Studi Kasus di Bursa Efek Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PASAR, KARAKTERISTIK PRODUK, ORIENTASI STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris: Pada Industri Farmasi Se Pulau Jawa).

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR UANG, SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR PROPERTI YANG TERCATAT DI BURSA EFEK JAKARTA TAHUN 2001 - 2005.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBEJ PERIODE 2003-2005.

T

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN LABA SATU TAHUN DAN DUA TAHUN MENDATANG (Studi Pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2001-2005).

U

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH BETA DAN VARIAN RETURN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM Studi Pada perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Periode Bulan Januari Tahun 2005 Sampai Dengan Bulan Desember Tahun 2005.

V

STUDI MENGENAI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI LANGKAH STRATEGIK DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Nasabah PT. BPR SETIA KARIB ABADI SEMARANG).

W

IMPLIKASI STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI SUMBER DAYA ORGANISASI DENGAN PERILAKU KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Pati).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan-Perusahaan Sektor Industri Apparel dan Tekstil Manufaktur di Indonesia dari Tahun 2000 hingga 2005 yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA WORD-OF-MOUTH MARKETING (WoM) Studi Pada Hungry Buzz Diner Semarang.

This list was generated on Mon Jun 27 18:57:55 2022 WIB.