Number of items: 225.
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN
DAN MOTIVASI KERJA
TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Studi Pada Pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan
Masyarakat Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUHPROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN,FINANCIAL
LEVERAGE,KUALITAS AUDIT, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIOTERHADAP
PERATAAN LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIATAHUN2006-2009).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KARAKTERISTIK
PEKERJAAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN
KERJA KARYAWAN KSP BINA USAHA PAMARDI UTOMO
SEMARANG.
ANALISISPENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN,
KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
SECARA ON LINE DI SITUS KASKUS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PERINGKAT OBLIGASI PADA
PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK,
CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN
BERHENTI MENGKONSUMSI PRODUK MIE SEDAAP.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS (ROA)
(Pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di BEI periode Desember 2005 – September 2010).
ANALISIS PENGARUH DEBT EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, ASSET TANGIBILITY, FIRM SIZE, FIRM AGE, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP RETURN ON EQUITY
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di BEI Periode 2007-2009).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO,
TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY
RATIO, SALES DAN SIZE TERHADAP
ROA (RETURN ON ASSET)
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI
pada tahun 2006-2009).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
HARGA DAN FASILITAS TERHADAP
KEPUASAN PASIEN
(Studi Pada Pasien Klinik As Syifa di Kab. Bekasi).
PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
HARA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
(Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Banjarnegara).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada L-Gym Semarang).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL,
PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH
TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Semarang ).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KABUPATEN MANGGARAI – FLORES NUSA TENGGARA TIMUR.
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN TOTAL
QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN
KERJA KARYAWAN
(STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO KALIGAWE BODY REPAIR
SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK
PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI
RETRONOMIC BOY SHOP
DI SEMARANG.
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DANPERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY
KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, CAR, NPL
DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM
(Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Periode 2003-2010).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, BANTUAN PRAMUNIAGA DAN EMOSI BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
(Studi di Mall Ciputra Semarang).
ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, COMPANY’S GROWTH DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2009).
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN
LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA
KARYAWAN
(Studi Pada CV. Karya Mina Putra Rembang Devisi Kayu).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET,
DEBT TO EQUITY RATIO, GROWTH,
FIRM SIZE, DAN CASH RATIO TERHADAP
DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listed Di BEI Periode 2005-2008).
ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE
(Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Debitur PT. BPR Satria Pertiwi Semarang).
PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).
PENGARUH SIKAP DAN PROMOSI
TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH
PENUMPANG BUS RAPID TRANSIT (BRT)
TRANS SEMARANG.
PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP KINERJA PERAWAT
Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.
ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP,
INTERNAL CASH FLOW, INVESTMENT
OPPORTUNITY, PROFITABILITY, RETAINED
EARNING DAN SALES TERHADAP CAPITAL
EXPENDITURES
(Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di BEI
Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM DAN LDR TERHADAP ROA
(Studi pada Bank Umum Go Public yang Listed pada Bursa Efek Indonesia tahun 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA NASIONAL, KOMPETENSI KOMUNIKASI LINTASBUDAYA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMPETENSI NEGOSIASI BERBASIS PSA (Problem Solving Approach) Studipada PT Prudential (Semarang).
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik
Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli
Konsumen Pada Produk Ponsel Nokia (Studi Kasus
Pada Masyarakat di Kota Semarang).
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
MINAT MENGINAP ULANG
(Studi Pada Lor In Bussiness Hotels Resorts & Spa, Solo).
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP
MARKETING TERHADAP LOYALITAS
KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS
PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PRESEPSI SWITCHING
COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS
(Studi Kasus pada Konsumen Pertamax di Semarang).
ORDER QUANTITY PLANNING FOR RETAIL BUSINESS UNIT UPON TOP PRODUCT On The Body Shop Indonesia’s Outlet of Semarang Paragon.
SISTEM DETEKSI DINI KRISIS PERBANKAN INDONESIA DENGAN
INDIKATOR CAR, BDR, ROA, LDR DAN MAKRO EKONOMI
(STUDI KASUS PADA BANK UMUM)
PERIODE TAHUN 2003-2009.
PENGARUH FAKTOR LEVERAGE, EARNING GROWTH, DIVIDEN PAYOUT RATIO, SIZE, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP PRICE EARNING RATIO.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA.
PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA PATI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2009.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA
TERHADAP TURNOVER INTENTION
SERTA DAMPAKNYA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Hotel Horison Semarang).
PREDIKSI RASIO KEUANGAN TERHADAP
KONDISI FINANCIAL DISTRESS
PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG
TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2005-2009.
PENGARUH GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada PDAM Kabupaten Grobogan).
ANALISIS PENGARUHGROWTH OF ASSET, PROFITABILITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, BUSINESS RISK DANCORPORATE TAX RATETERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Komparatif Pada NonFinancial Multinational CompanydanDomestic CorporationYang Listed di BEI Periode 2005-2009).
PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN SIZE TERHADAP RISIKO BISNIS BANK (Studi Komparatif Bank Umum Go Publik dan Bank Umum Non Go Publik di Indonesia Tahun 2004-2008).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PERUSAHAAN
DI INDONESIA MELAKUKAN
AUDITOR SWITCHING.
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK MIE INSTAN INDOMIE KE MIE INSTAN MIE SEDAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Daerah Tembalang).
PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.
Analisis Pengaruh Kemenarikan Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness untuk Meningkatkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Pepsodent
(Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KESAN POSITIF DAN IMPLEMENTASI PADA KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUNAN KALIJAGA DEMAK.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM
TANGAN DI TOKO JAM STAR WATCH SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN
PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ
(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Honda Jazz di Wilayah Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA PERIODE 2003-2009.
ANALISIS PENGARUH ROE, DER, MANAGEMENT OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, dan SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN – PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2006 - 2009.
ANALISIS PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2002-2009.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR
PSIKOLOGI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL
NOKIA DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOANS, EQUITY TO ASSET RATIO DAN TIME DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETS BANK
(Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2006-2010).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS CAMELS PERIODE 2005 - 2010.
ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DPK, CAR, ROA, NPL, NIM, BOPO, SUKU BUNGA, INFLASI, DAN KURS TERHADAP LDR
(Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa periode 2002-2009).
PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).
Risk management in Indian
companies: EWRM concerns
and issues.
PENGARUH KEPRIBADIAN, SIKAP, DAN
KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA
KREATIF DALAM ORGANISASI
(Studi Pada Organisasi Kreatif di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN
(STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004-2008).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP IMPLEMENTASI WORDS OF MOUTH PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
HANDPHONE BLACKBERRY
(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUHDPK, CAR, NPL, DAN ROA TERHADAP PENYALURAN JUMLAH KREDIT (Studi pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2007–2010).
ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.
MENILIK ASA SANG PAMONG DESA
(Studi Kasus Motivasi Kerja Perangkat Desa di
Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN
KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI
VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN
IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP
PERPINDAHAN MEREK
(Studi Pada Pengguna Rokok Sampoerna di Kota
Semarang).
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR
YANG MEMPENGARUHI
VOLATILITAS HARGA SAHAM
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Periode 2006 – 2009).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK,
PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK
TERHADAP EKUITAS MEREK
(Studi kasus pada pengguna shampoo dan kondisioner
SUNSILK Kota Semarang).
Strategic management :
An analysis of its representation and focus in
recent hospitality research.
ANALISIS PENGARUH CAR, KAP, NIM, BOPO, LDR, DAN SENSITIVITY TO MARKET RISK TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN ( Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia periode 2005 - 2008 ).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.
ANALISIS PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI EKA BATIK SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN,
PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN KANTOR UNIT PT TELKOM REGIONAL IV SEMARANG.
PERBANDINGANEFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DENGAN BANK UMUMKONVENSIONAL (BUK)DI INDONESIADENGANSTOCHASTIC FRONTIER APPROACH (SFA) (PERIODE 2006-2009).
STUDI TENTANG PENGARUH AKTIVITAS
KOMUNIKASI NEGATIVE WORD OF MOUTH
(Studi Kasus pada Pelanggan Salon Shafira di Kota
Bekasi).
ANALISIS PENGARUH TATO, DER, DIVIDEND,
SALES DAN CURRENT RATIO TERHADAP
RETURN ON ASSET
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed
di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN,WORD OF MOUTH, DAN KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREKPADASABUN PEMBERSIH WAJAH.
STUDI MENGENAI IMPULSE BUYING DALAM PENJUALAN ONLINE.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA
PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN
TERHADAP MINAT BELI
(Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA
DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. BPR Estetika Artha Guna Semarang).
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUNJUNGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT BARRACK OBAMA KE INDONESIA TERHADAP INDEKS SAHAM LQ45 (Studi Peristiwa di Bursa Efek Indonesia).
PENGARUH KEPUASAN NASABAH, NILAI
DAN SELERA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA
BPR NUSAMBA CEPIRING CABANG UNGARAN.
ANALISISPERBANDINGANKINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAHMERGER DAN AKUISISI (Pada Perusahaan Manufaktur di BEITahun2003-2007).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT-IM3 PADA SISWA SMA NEGERI 1 SEMARANG.
ANALISIS PENERAPAN FILOSOFI SEMAR SANG PAMOMONG
PADA ERA KEPEMIMPINAN
KUKRIT SURYO WICAKSONO
DI SUARA MERDEKA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WAROENG TAMAN SINGOSARI DI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI RETURN ON ASSETS PADA BANK
DAERAH DI INDONESIA
PERIODE 2005-2008.
STUDI MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi kasus di Mahkota Wedding and Event Organizer Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).
ANALISIS PERSPEKTIF KINERJA PERUSAHAAN
PADA PT. LINGGAR JATI MULIA ABADI – JEPARA
PERIODE 2007 – 2010.
STUDI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
DI HOTEL GRAND CANDI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN
SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI
KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (Studi kasus pada Hotel GRASIA Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2005-2010.
ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA INDUSTRI KECIL TEGEL DI KECAMATAN PEDURUNGAN PERIODE 2004 – 2008 (STUDI KASUS USAHA MANUFAKTUR).
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN
DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP
KINERJA ORGANISASI: RESPONSIVENESS
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,
PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA
MEREK, DAN BRAND AWARENESS
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN
PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK
(Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari,
Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Susu Kental Manis Frisian Flag di Kota Semarang).
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Secara
Langsung dan Tidak Langsung Terhadap Kinerja
Usaha Kecil & Menengah (UKM)
Studi Pada Pelaku UKM Di Kabupaten Kebumen.
ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE,
PROMOSI, ATMOSFIR DALAM GERAI,
PELAYANAN RITEL, DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN REFERENSI FE UNDIP.
ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, LOAN TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode 2006 – 2009).
ANALISIS KUALITAS LAYANAN BENGKEL
AHASS SINAR SAKTI DEMAK.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN
BUDAYA ORGANISASI TERHADAP
KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kudus).
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK TANAH NON SUBSIDI
(Studi kasus pada pangkalan minyak tanah di jalan GOR No 129 Kudus).
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT OFFSET KUDUS.
ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, NPL,
ROA, BOPO DAN LDR TERHADAP PREDIKSI
KONDISI BERMASALAH USAHA
PERBANKAN DI INDONESIA VERSI
MAJALAH INFOBANK
(Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2004-
2008).
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS,
PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERPUTARAN
MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN
LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar
pada BEI pada Tahun 2005 – 2009).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN (Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Semarang).
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (PERIODE 2005-2009).
PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH EFISIENSI OPERASI, RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, DAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Perbandingan pada Bank Domestik dan Bank Asing di Indonesia Periode 2004-2008).
Employee Engagement : Anteseden dan Konsekuensi
Studi pada Unit CS PT. Telkom Indonesia Semarang.
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN EFEK
KOMUNITAS TERHADAP KESADARAN MEREK DAN SIKAP
TERHADAP MEREK KARTU SELULER PRABAYAR
MENTARI DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN PEMBALUT WANITA KOTEX DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE ( Studi pada Kedai Digital 7 di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA TERHADAP BURNOUT PADA PERAWAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA (Studi Pada RSJ Prof. dr. Soerojo Magelang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARUNG INTERNET (Studi Pada Warung Internet Di Sekitar UNDIP Peleburan).
ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM Pada Perusahaan Wholesale and Retail Trade Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2006-2008.
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. NYONYA MENEER SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT SERTA DAMPAK SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT TERHADAP INTEREST SPREAD RATE (Studi pada Bank Persero dan Bank Swasta Nasional di Indonesia Periode 2006 – 2009).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT
(Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA
ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADANOTEBOOKTOSHIBADI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN SABUN CAIR LUX TERHADAP MINAT BELI
(Studi Kasus Pada Konsumen Sabun Cair LUX wilayah Semarang Utara).
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK BCA UNTUK MENGGUNAKAN KLIK-BCA.
ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP
PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN
AGRIKULTUR, PERTAMBANGAN, DAN
MANUFAKTUR TAHUN 2005 - 2008.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERORIENTASI PERUBAHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN: IKLIM KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATING.
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN,
LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN
PROFITABILITAS TERHADAP MANDATORY
DISCLOSURE
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2009).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NUSANTARA SAKTI MOTOR SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL
ADEQUACY RATIO (CAR
), NON PERFORMING FINANCING (NPF
)
DAN RETURN ON ASSET (ROA
) TERHADAP PEMBIAYAAN PADA
PERBANKAN SYARIAH
(Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2001-2011
).
PENGARUH EXPENSE RATIO, TURNOVER RATIO,
UKURAN REKSADANA, DAN CASH FLOW TERHADAP
KINERJA REKSADANA
(Periode Tahun 2005-2007).
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BERDAYA SAING (Studi pada Dealer Honda Tunggul Sakti di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Studi Pada PT Perkebunan Nusantara IX Semarang.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU simPATI
(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH NPM, QUICK RATIO,
DER, SALES GROWTH DAN SIZE TERHADAP
DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA
PERUSAHAAN NON-FINANSIAL YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
PERIODE TAHUN 2005-2009.
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG
(Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN
LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo).
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN CAMEL, TINGKAT INFLASI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DAN BANK ASING DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2008.
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN ASING BERLIBUR DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007-2009).
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS
LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Pelanggan Alvi Mini Market di Jepara).
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI
BANK UMUM KONVENSIONAL (BUK) DAN
BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA
DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT
ANALYSIS (DEA)
(PERIODE 2006-2010).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL,
PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN,
DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR
DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2009
(Studi Kasus Pada Sektor Industri Food And Beverages).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2009
(Studi Kasus Pada Sektor Industri Food And Beverages).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Manufaktur Periode 2006-2008).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS,
KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP
LOYALITAS NASABAH
PADA PT. BCA CABANG KANJENGAN
SEMARANG.
ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI
KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS
MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK
PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS
(Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).
ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA
KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA
MOTOR HONDA
(Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).
ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA
KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA
MOTOR HONDA
(Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
BERPENGARUH TERHADAP BETA SAHAM
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Pada Tahun
2006-2009).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BIAYA
PENDIDIKAN, DAN FASILITAS PENDIDIKAN
TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA
MELANJUTKAN STUDI PADA PROGRAM
DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI
UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN
PASCA KONSUMSI, KEBUTUHAN
MENCARI VARIASI DAN IKLAN PESAING
TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN
MEREK DARI MIE SEDAAP KE MIE INSTAN
LAIN
(Studi pada mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).
ANALISIS FAKTOR–FAKTORYANG MEMPENGARUHITINGKATSUKU BUNGA DEPOSITOBANKUMUMDI INDONESIA TAHUN2007–2010.
ANALISIS PENGARUHMANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi PadaPerusahaan Manufaktur PMA dan PMDN Yang Terdaftar di BEI periode 2004-2008).
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PENGAWASAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Kasus Tenaga Penjual Rokok A Flava pada PT. HM Sampoerna Tbk Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH
PERCEIVED ADVERTISING SPENDING DAN
INTENSITAS DISTRIBUSI TERHADAP
EKUITAS MEREK
(Studi Kasus Merek Khong Guan di Semarang).
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN TEHBOTOL SOSRO.
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NET
PROFIT MARGIN, ASSET GROWTH, FIRM SIZE,
DAN CURRENT RATIO TERHADAP DIVIDEND
PAYOUT RATIO.
(Studi Kasus Pada Perusahaan Non Financial
Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode
2005-2009).
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, LDR, DAN NIM TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada bank umum di Indonesia periode 2006-2010).
ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).
ANALISIS KUALITAS LAYANAN
JASA PENDIDIKAN
SMA KRISTA MITRA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PRIVATISASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada BUMN yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia periode privatisasi 2002-2006).
ANALISIS PENGARUHKEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KUALITAS AUDIT,UKURAN PERUSAHAAN, DANLEVERAGETERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studipada Perusahaan yang Terdaftar diJakarta Islamic IndexPeriode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR YANG LISTED
DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
PERIODE 2007-2009.
ANALISIS KEPRIBADIAN DOSEN YANG
BERPENGARUH TERHADAP PRESTASI
BELAJAR
(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUHKOMUNIKASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJAKARYAWAN (Studi padaDinas Perhubungan, Komunikasidan Informatika Kab. Pemalang).
IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENGEVALUASI EFEKTIVITAS KINERJA LAYANAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK BNI REGIONAL KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI
AXIS "PENJUAL GORENGAN".
ANALISISDIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO”
(Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).
DAMPAK PERIKLANAN TERHADAP HASRAT
KONSUMEN
(Studi Eksplorasi Pengguna Blackberry di Semarang).
PENGARUH FIXED TANGIBLE ASSET,
PROFITABILITAS, FIRM SIZE, GROWTH SALES,
DEVIDEND PAYOUT RATIO DAN KEPEMILIKAN
INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL
(Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI
Periode 2006-2009
).
ANALISIS KINERJA MANAJEMEN
PERSEDIAAN PADA PT. UNITED TRACTORS,
TBK CABANG SEMARANG
(Studi Kasus PT. UNITED TRACTORS, Tbk CABANG SEMARANG).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BANK INDONESIA VERSI INGAT 3D DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIKAP KHALAYAK DI KOTA SEMARANG PADA PERIODE JANUARI HINGGA OKTOBER 2010.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
MOTIF BELANJA SECARA ONLINE
DI KOMUNITAS KASKUS SEMARANG.
ANALISISPERBANDINGAN RETURNREKSA DANA DENGANRETURNBENCHMARK-NYA BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, JENSEN DAN M 2 (Studi Pada Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap dan Reksa Dana Campuran Periode Tahun 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN PRODUK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK DAN PERGAULAN SOSIAL TERHADAP MINAT MEREFENSIKAN PADA PRODUK BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.
Analisis Pengaruh Efisiensi Operasi, Kualitas
Aktiva, Permodalan, Dan Likuiditas Terhadap
Profitabilitas Bank Umum Di Indonesia
( Studi Pada Bank Umum di Indonesia Periode 2006-2009).
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI
TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KERJA KARYAWAN
PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE DI SEMARANG.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA JASA LAYANAN KERETA API ARGO MURIA (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI,
KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS
PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).
PENGARUH SHAREHOLDER DISPERSION,
FREE CASH FLOW, COLLATERAL ASSETS,
DAN DEBT TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN
(Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di
BEI Periode 2004-2007).
“ANALISIS PENGARUH LAYANAN DAN
HARGA TERHADAP PERILAKU MENCARI
VARIASI
(VARIETY SEEKING
)”
(Studi Kasus pada minimarket Toko Tembalang Semarang
).
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN.
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, ROA, DAN
BOPO TERHADAP LDR
(Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa
di Indonesia Periode 2005-2008).
MENGUJI PENGARUH BETA SAHAM TERHADAP
RETURN SAHAM DENGAN UNCONDITIONAL DAN
CONDITIONAL APPROACH
(Studi Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Kelompok
LQ 45 Di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2008 Hingga Desember
2010
).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN
(Studi pada BANK JATENG CABANG SEMARANG).
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
( Studi pada Derajat Celcius ).
ANALISIS PENGARUH KECERDASAN
EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Empiris pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG
GAS ELPIJI 3 KG
(Di PT. Candi Agung Pratama Semarang).
PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN
TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI
(STUDI PADA PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO)
CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG).
“ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP
KUALITAS PELAYANAN HOTEL”
(Studi Kasus pada Hotel Ciputra di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KINERJA
KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH
(STUDI PADA BANK UMUM
SYARIAH DI INDONESIA PERIODE
2005-2009).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA
TERHADAP SIKAP PELANGGAN PLN.
ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS,
KEKHASAN PRODUK, CITRA MEREK KEPADA
SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP
MINAT MEMBELI ULANG.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Waterpark Semawis Semarang)
(Studi Pada Waterpark Semawis Semarang).
ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA
(WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP
KINERJA KARYAWAN WANITA PADA
PT NYONYA MENEER SEMARANG DENGAN
STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2010).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2009.
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Oase Batik Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA
TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA
TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN
DI KOTA SEMARANG.
This list was generated on Sat Nov 23 19:51:27 2024 WIB.